You Now Here »

Tri Susanti Jadi Tersangka Semakin Membuat Kita Bersyukur Prabowo Gagal Jadi Presiden  (Read 72 times - 82 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,526
  • Poin: 19.602
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Iin Pandova:
Akar masalah dr kasus tersebut adalah pengabaian dan ketidakpedulian pihak asrama yg membiarkan bendera pd tempat tak semestinya. Jd ungkapan kata2 kotor tersebut tdk berkaitan dgn ras, agama atau kedaerahan seseorang. Tetapi krn luapan emosi yg tak terkendalikan kepada seseorang atau kelompok di asrama termaksud. Tdk sedikit orang memaki orang lain dgn sebutan kotor krn emosi dan kemarahannya yg tak terkendalikan. Jd pengkaitan kata makian kotor dengan rasisme adalah tidak korelasi pd persoalan yg sebenarnya. Kasus tersebut merupakan skenario tangan2 jahat yg berkeinginan makar terhadap republik ini oleh pihak2 haus jabatan dengan hasutan2. Jd seyogyanyalah tdk perlu dibawa ke ranah politik, tetapi skenario pelanggaran pertahanan negara krn intrik makar.

Joni Agus Suparta:
syukurlah emak  emak kamfret yang bermetamoforsa jadi kadal gurun ini sudah  ditetapkan tersangka, dulu kegiatan emak emak gak jelas ini, suka selfi di jalan jalan besar di surabaya, jalan protokol yang akan dilewati Jokowi, maka emak emak gila ini selalu ngacungkan jari nya membentuk huruf L ( alias loser ), silahkan cek di google deh,  banyak fosenya dengan kemeja biru, kasian suami dan anak anaknya punya emak kayak gini..., udah jadi caleg gagal pula....

Ráþtör Thé Þrédátör:
kalo gue kamVrets terus loe mau ape?
masalah emang buat loe..

Agus:
H H H H H . . . . .

Yongky:
Pilpres sdh lewat bahkan masif petinggi Negara dan petinggi partai2 politik sepakat, jangan lg sebut2 Komprat Kampret Komprat Kampret gak elok memang...Iya gak Prettt

Pô_t3n9cőrě:
MEMANG KAMPRET KAMPRET GRIUNRUWO INI JANGAN DIKASI TEMPAT DAN JANGAN DIPILIH LAGI PARTAI GRIUNDRRUWOO..BIAR MAMPUS... GA DA YG BEREESSSSS

Andy Hudaya:
Tulisan propokator yang jongkok otaknya, minim pengetahuan hanya berdasarkan asumsi yang tidak falid.

Anton Simarmata:
Yang bikin artikelnya ini pasti cebong,coba yang bikin artikelnya kampret pasti ceritanya gak bakal kaya gini.

Gunung Mas:
Embrio2 yang harus di tenggelamkan.

indra basyah:
Pilpres nya udahan masih aja panas... ????

Opa patompo:
Wah... Setangguh apa dukungannya partai?

Carlos D' Abcens:
Coba dilacak juga kasus Somad siapa tau gerindra di baliknya.. Who knows.

Mas B:
ditunggu action selanjutnya dr kepolisian agar tidak lenyap seperti kasus ambulance yg mengangkut batu di kerusuhan 21-22 Mei kemarin.

Joni Agus Suparta:
batu nya udah dijadikan instalasi seni oleh wan abud bundaran HI

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tri Susanti Jadi Tersangka Semakin Membuat Kita Bersyukur Prabowo Gagal Jadi Presiden yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/tri-susanti-jadi-tersangka-semakin-membuat-kita-bersyukur-prabowo-gagal-jadi-presiden-1hyyiqKoie

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: