You Now Here »

Sombong Uas Akui Tak Takut Dilaporkan  (Read 65 times - 83 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,421
  • Poin: 19.497
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Sombong Uas Akui Tak Takut Dilaporkan
« on: August 30, 2019, 04:10:49 PM »




Julius DS:
UAS gak salah soal salib, karena memang salib adalah keaiban sesuai ajaran keyakinannya karena ISA memang tidak disalibkan tetapi orang lain.

Beda keyakinan dan beda pemahaman, karena antara ISA dan YESUS memang beda oknum...

YESUS memang disalibkan, mati dan bangkit hidup kembali, itu keyakinan pengikut Yesus Kristus.

Selanjutnya umat Kristen jangan ikut terbawa permainannya, karena memang sudah sesuai dengan doktrin dan habitatnya harus demikian. Dan sesuai pengakuan kejujurannya...

Oen:
Keadaban yang diperlukan dari apalagi seorang ustad . ...

firman proindo:
Somad menyebut ada jin kafir didalam salib.
Tapi di Al-Qur'an gak ada menyebut didalam salib ada jin kafir.
Intinya somad hanya nambah nambahin alias ngarang fiksi.

C Jon:
Udah tahu anjing gila, buat apa dilaporin ke pulisi? Buat ngurus anjing gila, dokter hewan, bukan pulisi.

Babi Berisik:
Namanya juga orang suci pemegang pintu sorga gitu loh

TMP2:
Buat UAS, hal spt ini bukan utk ditakutkan....malah sebaliknya, bisa menaikan daya tawarnya, dg meningkatkan mitlitansi pengikutnya dlm memainkan isu agama....

Fsasosi:
Ngga takut di laporkan tapi takutnya debat dengan Christian Prince... abdul abdul... sis kabab....

Srikandi 007:
si somad bukan sombong tapi kenyataan, karena kenyataannya g akan ada yang bisa membuatnya dihukum.
kalau ada prosea g usah jauh jauh deh, kayak kasus di Riau, begitu ada statement saat itu ada gerakan pembakaran Vihara sampai akhirnya dihukum.

coba ingat lagi, wowo itu juga bukannya omong kosong bahwa Indonesia akan bubar, kalau ngak wowo yang jadi presiden.
karena dia tahu seperti apa ular phyton radikal di Indonesia ini dan juga di empani oleh cendana berupa kambing kambing.

wowo tahu, misalkan dia menang pun, sblm oktober pelantikan dia sdh buat gerakan di awal termasuk menggebuk ular radikal tsb, sebelum menggigitnya.

terjadi saling gigit, namun vuat prabowo g sulit.
dihajar habis, dgn diawali mengganti oetinggi institusi bersenjata dengan orang orang nya yg mmg sdh ada dibtubuh institusi tsb.

yang disesalkan kenapa para intel tidak mengindikasi itu ???
coba renungkan... apa benar ikhlas dan tulus para intel, institusi bersenjata dan penggagas strategi negara tsb men support JKW ?

satu satu nya cara, ngak ada cara lain mesti pakai strategi membersihkan beras yang akan di tanak menjadi nasi.
(salam pemanah jitu Srikandi 007 )

Barkah Adi:
Buatku somad gak minta maaf gakpapa kok, denger khotbahnya ya cuman ketawa aja, nggak ngaruh juga.
Tapi, justru "candaan" yang kaya gitu di mimbar rumah ibadah dampaknya pada umat Islam sendiri, karena justru akan menerima kebodohan² terus, bukannya semakin tebal imannya, tapi agama cuma dimaknai kaya permainan aja. Makin jauh pemahamannya mengenai ketuhanan sesuai iman Islam. Orang² yang ngikutin akan gampang sekali menuduh orang lain (agama apa pum) tak beriman padahal dirinya supercetek pemahamannya mengenai keimanan Islam itu sendiri.

Jesse Sihombing:
Ah si UAS dibahas, sudah lah UAS klo ente terpaksa, nggak butuh minta maafmu,

jeremy edy d:
Itu bentuk penyangkalan diri berkata yg sebaliknya dengan apa yg dirasakan, ketakutan yg luar biasa justru yg terjadi didalam batinnya.
Tuhan Yesus sedang memanggil dalam tidur atau terjaga, siang, malam, pagi maupun petang.
Tuhan bekerja dengan cara Nya, bukan seperti rencana manusia.

Jadikanlah seturut kehendakMu ya Tuhan.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sombong Uas Akui Tak Takut Dilaporkan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/sombong-uas-akui-tak-takut-dilaporkan-rj3MyK5An5

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: