You Now Here »

Tunjangan Petinggi Bpjs Kesehatan Naik 2 Kali Lipat Defisitnya Rakyat Yang Nanggung  (Read 51 times - 87 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,421
  • Poin: 19.497
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Henny Jo:
Sepertinya pak Ahok yang bisa ditempatkan sebagai pimpinan BPJS!!!
Biar pada ngacir tuh semua yang ga bisa kerja!!

Roedy Siswanto:
Mbak Tika , bagus banget tulisan anda , dan memang sangat terlihat direksi bpjs tidak mengerti masalah dilapangan sehingga tdk dapat menelurkan kebijakan yg tepat untuk menanggulangi masalah yg ada.Menurut saya sebenarnya pemerintah sadar bahwa pada tahap awal bpjs pasti defisit , oleh karenanya pemerintah menganggarkan dalam bentuk dana Kapitasi di Depkes , Tapi kok gede banget defisitnya ? Ini jelas karena jajaran direksi bpjs tidak mampu menjalankan tugasnya dng baik .Ada banyak hal yg menyebabkan defisit yg disebabkan oleh ketidakmampuan direksi bpjs . Saya ingin memberikan faktanya serta bgmana solusinya tetapi mohon maaf karena  aku nulis pakai HP ...Nggak sanggup aku kalau nulis yg panjang banget pakai HP . Kasus yg terjadi di Medan beberapa waktu yg lalu adalah bukti dari kealpaan direksi bpjs . Mudah mudahan kalau sdh pulang kekandang aku bisa nulis pakai desktop tentang hal ini termasuk bagaimana mengatasi defisit bpjs ...menurut aku menaikkan premi adalah pilihan terakhir ..ada banyak langkah yg bisa dilakukan selain menaikkan premi .

TMP2:
Cari direksi yg mau dan mampu konsisten menjalankan sila ke 4 dr Pancasila deh....ini yg sulit sob

Sita W:
Ditunggu tulisan detailnya ya pak Roedy

Roedy Siswanto:
ya mbak , setelah selasa ya , aku lg tugas diluar kota

Sita W:
Mantaap pak...ditunggu yaaa

Roedy Siswanto:
ok mbak .

Zero:
Setuju banget tuk ganti pimpinan nya sj dgn yg mau dan yg lbh hyperaktif krn gajinya sdh sngt besar.

Givern Miricle:
menurut saya kalo premi kelas pertama sebesar 159 ribu perbulan pastilah tetap defisit tapi jika sudah 161 ribu perbulan pasti udah bisa lancar

proyek kebumen somalangu:
goblok atau buta ??
dimulai dari BPJS, lihat pelayanan BPJS, waktunya istirahat CS nya ada istirahat, antrian tetap jalan, pengantti di ventak bentak satpam di suruh nunggu, karena sdg jam istirahat, waras ngak tuh ?
yang antri aja ngak istirahat dan ngak makan. pelayanan masyarakat ngatur gitu aja kok begok dan pekok, mmg g bs sitrm istirahatnya rotasi ??

lalu saat di gunakan di puskesmas, lihatlah banyak kasus orang berusaha tidak di rujuk ke RS, akhirnya sampai meninggal.

saat di RS, pelayanan di masukkan golongan org niskin, dilayani di akhir akhir, masak g bs tahuu di RSCM dan semua RS seperti itu.

Toloooolllll...
ya intinya berantas radikal yang menguasai itu semua, cirinya ya itu khilafah yang berdasar kekuasaan dan uang.
mirip dengan liberalisme, namun bertameng agama.

DW_15:
Artikelnya bagus

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tunjangan Petinggi Bpjs Kesehatan Naik 2 Kali Lipat Defisitnya Rakyat Yang Nanggung yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/tunjangan-petinggi-bpjs-kesehatan-naik-2-kali-lipat-defisitnya-rakyat-yang-nanggung-D55rhGYmuu

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: