You Now Here »

Anak Gadis Ilc Bicara Hutang Negara 2024 Siap Jadi Saksi  (Read 49 times - 98 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,508
  • Poin: 19.584
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Anak Gadis Ilc Bicara Hutang Negara 2024 Siap Jadi Saksi
« on: August 31, 2019, 07:41:49 PM »




Mardi S:
Sebelum bahas hutang negara baiknya bahas hutang Lapindo dulu . . . ????

rudi sasongko:
bener... hutang lapindo... ikut tengelam bersama lumfur...

Daniel Toba:
Hutang LN Indonesia Rp 5.000 Triliun..
Hutang LN Timor Leste Rp 1.100 Triliun, Sampai Minyak Celah Timor Digadaikan Kepada Australia..
Hutang LN Singapore Rp 300.000 Triliun..

Rakyatnya Ga ada Yang ReceH

DC:
Yang mereka tekankan adalah hutang, yang kita tekankan haruslah penjelasan simpel dan jelas mengenai rasio hutang untuk mereka yang tidak berpendidikan.

rudi sasongko:
Pantesan singapure lebih kaya dari Indonesia... lha hutang nya aja 300.000 T. ini sumbernya bnr kan broo... TIMOR LESTE baru merdeka brp tahun hutang sdh 1.100T.. lha klo sdh 50 thn merdeka hutang nya bisa jadi 50.000 T dong.. raknyat kita memang msh bnyk yg terbelakang...

Wanda Bagus Sebastian:
Asli sekali!

NightRouge:
Pemahaman masyarakat awam kan hutan negara itu sama dengan hutang warung, jarang di masyarakat ada gambaran prospek dan rasio hutang.
Hal ini juga diperparah ama penjelasan  dari para elit politik, memberikan analogi atau penjelasan yang menyesatkan ke masyarakat awam apalagi klo cuma untuk kepentingan politik mereka.

Saya tiap kali diajak bincangĀ² masalah hutang negara ama temen atau siapapun, jawaban saya selalu sama "hutang negara bukan seperti hutang warung, kita itu orang awam bukan orang ekonomi, jadi daripada nanti salah persepsi, kita serahkan saja kepada mereka yang lebih berwenang"

Fsasosi:
Paling nanti muncul video b0k3p nya juga kayak anak muda yg lalu...

Joni Agus Suparta:
Siapakah wanita ini? saudara tirinya dokter gigi, sang putri sengkuni ??

I Gusti Putu Udyana:
baru belajar ngomong...dia blm tau kejamnya politik...ntr masuk perangkap br nangis2

Elvan Timothy Wijaya:
Ini sih skakmat..

Rancho:
Menurut menteri Sri Mulyani tahun 2018 ratio Hutang dan Produk Domestik Bruto sekitar 29,74%. Kalau seseorang punya hutang rumah + mobil + kredit card yang totalnya sekitar 29,74% dari pendapatannya dalam SATU TAHUN, apa ngga hebat. Amerika rationya sekitar 103%.

Sam Alzafan:
Sederhana selama pengalaman kerja sampingan jd collector adalah orang yang berhutang lebih galak dan cenderung menyerang,so jago,segala upaya dikerahkan agar collector tsb tidak mendatanginya lagi.
Jabarkan aja sendiri korelaainya

Klan Maulana:
Analogi bagus nan amat mudah dicerna... ^_

firman proindo:
Untung tmnnya gak unggah videonya Jibril ilc. Ntar tambah malu lg ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Anak Gadis Ilc Bicara Hutang Negara 2024 Siap Jadi Saksi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/anak-gadis-ilc-bicara-hutang-negara-2024-siap-jadi-saksi-O6LkWMERTg

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: