You Now Here »

Konspirasi Rusuh Papua Dibuat Sangat Matang  (Read 53 times - 99 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,526
  • Poin: 19.602
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Konspirasi Rusuh Papua Dibuat Sangat Matang
« on: August 31, 2019, 08:01:32 PM »




No Fear:
ada jongos mamarika,
ada loyalis kayuharum orba,
ada khilafah simpatisan ISIS,
ada turunan koruptor yg mau amanin harta jarahan 7turunan,
ada calon²koruptor baru

mahluk² diatas berkoalisi mengacaukan NKRI dan merongrong pemerintahan JKW demi tujuan bersama...
kerusuhan rasial papua
kebakaran hutan dimanamana
si tomat menggoreng isu agama
tengkudengkul sibuk menggoreng isu SARA
turunan imigran asing ngaku pribumi meng-acak² Nusantara
ada benang merahnya ??

NKRI mau dibuat arisan bancakan

Wele Wele:
Pengkhianatan yg TSM.
pelakunya kalau gak dihukum mati, bakalan bikin lagi.. pernah gak dengar pengkhianat tobat? Biasanya mereka pelaku pemgkhianat akan sembunyi dulu atau kabur ke LN buat susun lagi makar yg baru

Mojo pahit:
Mantulll

Bocah Kantor:
Sebenarnya "perang" model gini tuh susah. Lawannya negara adikuasa. Kalau sekarang, Indo gak akan mampu lah lawan mereka. Kalah segalanya, baik senjata maupun sumber dana. Juga masalahnya masih banyak orang Indo tolol yang mau jual bangsa sendiri asal duit masuk kantong. Lebih parah lagi kalo "yang ngaku-ngaku pribumi Indo" yang jual negara. Yang bisa dilakukan adalah bikin keputusan dan sanksi yang masih dalam batas kewenangan Presiden. Kalau yang bikin rusuh tuh cinta banget sama padang gurun, cabut aja warna negaran RI nya biar bisa jadi penduduk negara padang gurun yang mereka cintai. Itu kalau mereka cinta beneran ke padang gurun. Masalahnya mereka tuh gak cinta padang gurun, tapi main drama Korea bahwa mereka cinta padang gurun. Sengaja tetap jadi warga negara Indo, tapi sok ngaku cinta padang gurun. Misinya adalah bikin Indo rusak dari dalam. Nggak percaya? Buktinya yang disembah mereka pun minta pulang ke Indo kan? Karena mereka dibayar untuk ngerusak Indo dari dalam. Kalau mereka di padang gurun, tentu pergerakannya nggak efektif. Jadi solusinya simpel. Yang bikin Indo kacau, kalau gak berani kasih hukuman mati, cabut aja warga negara Indo  untuk dia dan keluarga besarnya. Setelah itu black list dia dan keluarga besarnya gak bisa masuk Indo sampai mati dianya. Selesai. Buat apa juga dipenjara 4,5 tahun dsb. Rugi. Duit pajak dibikin kasih makan orang-orang kayak gitu. Ntar keluar penjara juga belum tentu tobat. Sama kayak duit pajak dibuat bayar orang macam zonk, dkk.

Wele Wele:
Nah ini dia. Gue suka. Prinsipnya kan sudah berkhianat sama negara. Mereka yg ancur atau negara yg ancur. Sebelum kita ancur, ancurin mereka lebih dulu

Mojo pahit:
Setujuu

O_i_n_FREE:
Jangan ditunda lagi,
Disegerakan menangkap aktor aktris peran teri sampai yg kakap!

Karena dibiarkan menikmati hati sekarang mereka mulai berani mengelus jantung...

Segalanya Baik:
sob, selamanya sejarah dituliskan oleh pemenang krn berkepentingan. Apa yg sob tuliskan disini adl berdasarkan rujukan sejarah dr pemenang itu, sementara data2 yg diungkap oleh sumber di tulisan ini pastinya berseberangan dengan buku sejarah dari pemenang.
Kita tidak akan pernah tahu kebenaran nya kecuali melakukan penelitian sendiri, dan pasti sangat sulit. Kedua sisi sejarah itu tentu saja berbeda kepentingannya.
Sepanjang yg saya ketahui, Soekarno membentuk Indonesia dr daerah2 bekas jajahan Belanda. Shg Kuching dan Sarawak, ataupun Timor Leste bukan menjadi daerah Indonesia. Yg saya tahu ada beberapa kerajaan yg bukan jajahan Belanda sejatinya bukan pula menjadi Indonesia, ttp mereka menyatakan bersatu dg Indonesia, ttp ada juga yg "dihancurkan" oleh Indonesia.
Nah, pertanyaan sederhana, apakah Papua pernah dijajah oleh Belanda?

Leo Nardo:
Hukum mati semua orang yang terbukti mendalangi kerusuhan tanpa pandang bulu. Jangan dilepas lagi seperti rusuh mei lalu. Kalau tidak berani, ya siapkanlah dirimu melihat peristiwa yang lebih kacau lagi kedepannya.

Pak Jokowi, tolong gunakan tangan kekuasaanmu menghajar semua benalu perusak negeri ini. Jangan kasih toleransi dan tenggang rasa lagi. Cukupkanlah kata maaf mu itu pada mereka yang menginginkan kekacauan di negeri ini. Tangkap mereka semua, gantung sampai mereka binasa. Mereka pantas menerima hukuman atas kejahatannya.

TMP2:
Yg membingungkan sy....kenapa kita membahasnya ??

Srikandi 007:
ah strategi murah kok itu..
modal g sampai 10 Milyar.
bisa merugikan JKW berkali kali lipat.
cukup baca saja perkembangan kasus enzo, kasus itjiwa ulama yg secara umum mengatakan akan merubah NKRI jadi khilafah, kasus somad dan kasus kasus sebelum dan setelahmya.
ahhh ituu berarti JKW ngak berkutik, berusaha sabar tapi ngak akan ada tindakan serius.
mulai deh masuki kantung kantung JKW, emm yang paling mudah yang ada kepentingan asing di situ....
jadi bisa tambah mengamankan aksi radikal agamis yang sdh dibtebar sebelumnya, tambah masuk ke dalam.
sampai pengalihan tsb peak.
maka perkara perkara kecil yg dibiarkan tampil merebut kemudi negara dan pemerintahan.

Awam Wahono:
Jokowi cinta papua, papua cinta jokowi , hukum alam timbal balik

Segalanya Baik:
Pertanyaannya: apa yg menjadikan kita sbg bangsa Indonesia? Apa ikatan kita anak bangsa nya, menjadi sebuah Indonesia?

Segalanya Baik:
Jika rakyat Papua memang dijajah Belanda, lalu Indonesia membuat merdeka dr penjajahan Belanda, pastinya Soeharto sbg komandan akan menjadi bapak orang Papua.
Ttp Gus Dur lah yg menjadi Bapak orang Papua krn beliau mengembalikan jari diri orang Irian Jaya menjadi Papua.
Jika ada orang yg menggaungkan separatisme Papua, pasti akan "dilawan" ol3h seluruh Indonesia dengan persepsi masing2. Dengan wawasan masing2.
Ttp menurut pendapat saya, jika Papua merdeka, maka tidak berapa lama lagi daerah2 di Indonesia akan melepaskan diri. Sehingga, Indonesia harus "membayar" pencaplokan Papua menjadi buah simalakama. Dilepaskan maka menjadi pintu lepasnya daerah2 lain, tidak dilepaskan juga sulit. Pilihan nya tidak sederhana. Papua dibuat menjadi daerah maju akan membuat orang Papua semakin "pintar" dan menakutkan. Tetap membuat Papua tertinggal akan semakin kuat alasan untuk melepaskan diri.
Demikian pengamatan saya. Saya sendiri pernah bertemu anak kepala suku besar di Sorong. Kami banyak bercerita dan saya tidak sanggup sampaikan di Seword perasaan dia dan orang Papua.

Segalanya Baik:
Menyambung komentar saya, bahkan Supersemar yg di th 1966, belum lah terlalu lama, ttp kita belum menemukan "kebenaran" nya. Bahkan fakta yg mendukung sejarah dr pemenang belum juga ditemukan.
Sampai hari ini Papua masih bergejolak krn memang belum "selesai". Belum ada bukti yg kuat bhw Papua adl jajahan Belanda saat Indonesia didirikan. Demikianlah Brunei, Kuching, Serawak tenang2 tidak akan menjadi bagian dr Indonesia krn mereka bukanlah jajahan Belanda.
Selama ini kita belum pernah diberikan bukti secara sahih bhw Papua adl bagian dr NKRI.
Jika merunut peristiwa Pembebasan Irian Barat sampai terbitnya Perjanjian pertambangan Tembagapura ke Freeport, dimana semuanya bermuara ke Amerika, maka apa yg diuraikan oleh "sumber" tulisan ini "menjadi masuk akal".
Apalagi jika mengingat Soeharto sbg komandan pasukan Indonesia, shg hubungan dia sangatlah dekat dg Amerika. Ktk Soekarno digulingkan oleh Soeharto, kita bisa menarik benang merah nya.
Gak sulit menghubungkan "fakta" sejarah itu.
Apa yg dilakukan oleh Indonesia untuk membangun Papua, tidak akan pernah mampu menggantikan arti kemerdekaan dr sebuah bangsa. Biarpun Timor Leste miskin saat ini setelah 20 th lepas dr Indonesia, menjadi Bangsa Merdeka sangat jauh berharga dr sebuah status kaya miskin.
Bukankah Hatta berpisah dr Soekarno krn ketidaksesuaian dg sifat Soekarno.

kaatabelece:
Dari pejelasan anda diatas, jadi menurut anda mereka pantas ingin merdeka dan pemerintahan Indonesia sudah seharusnya melepas papua??
Simpatisan papua merdeka ya?

Segalanya Baik:
Terserah.
Datang sendiri ke sana, lalu nilai sendiri. Saya simpatisan kemanusiaan.

kaatabelece:
Simpatisan kemanusian setelah 74 th negara Indonesia merdeka, dari sabang sampai Merauke. Kemana aja selama ini, baru bisik2 sekarang? seakan2 indonesia mencaplok Papua. Amerika dkk yg sdh lama mau menguasai Papua krn sumber alamnya sdg dongkol krn ulah Jokowi, pastilah bisa pakai segala cara, kasar dan hasutan via agen2 kemanusian, negaramu apa, sob?  Lihat itu timor leste, sy ke Flores dan banyak yg cerita menyesal stl berpisah, mau balik malu. Betapa aktifnya gerakan2 kemanusian yg teriak2 di Eropa waktu itu untuk bantu timor leste bebas,... sudahlah ttg organisasi kemanusian sy sdh paham betul. Salam persahabatan, salam persatuan NKRI.

Segalanya Baik:
Hahahaha, apa yg saya kerjakan gak usah gembar gembor. Bangsa ini bangsa yg tidak berbuat apa2 jika tidak kena ke diro nya sendiri. Gak usah jauh2 ke Papua,  Garut aja deh yg dekat, pembangunan nya tertinggal jauh dr Tasikmalaya. Apalagi Garut Selatan

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Konspirasi Rusuh Papua Dibuat Sangat Matang yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/konspirasi-rusuh-papua-dibuat-sangat-matang-OzleJw3FCZ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: