You Now Here »

Terima Kasih Prabowo Subianto  (Read 65 times - 100 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,508
  • Poin: 19.584
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Terima Kasih Prabowo Subianto
« on: August 31, 2019, 11:12:48 PM »




nihayatur rohmah:
Thanks ulasannya ??? ??? ??? ???

Hima Bintu Madani:
Masama ??? ??? ??? ???

beno:
Bertobatlah kau seword admin!!! Ingat akhirat tonk !!!

Bunuh Semua Kecoak 212:
sudah jadi tuhankah kau itu?  aku yakin esensi agama islam pun kau sebenarnya tak mengerti apa-apa.  terlihat dari perilaku jahiliyah mu.
lebih baik mulai sekarang kau stop mengaku-ngaku islam.  cuma bikin malu sesama pemeluk.

Zero:
Weikhhh... ???? ada pendatang baru dr akhirat sptnya nihhh ??? ??? ??? ??? ????

##? ???:
Sebaiknya tunda ucapan trimksh kpd wowo. Bjsa aja dia cuman lipservis doang. Kenyataannya gak mau kembaliin tanah hasil jarahan zaman mertuanya jd raja terkorup sedunia

Zeffanya N Zeevanka:
Selamat menjadi ibukota baru? ??? saya excited & happy melihat pemerataan pembangunan di bagian Timur Indonesia.

Luky Thea:
Secantik-cantiknya wanita dayak, bagiku tetap sis hima yang paling cantik.

Konon katanya cewe dayak kalau sakit hati cowonya bisa bahaya, tau2 besok anu si cowo pindah ke jidat. Benar gak tuh??

Wele Wele:
Gak tahu. Cuma mau komen kalau pindah ke hidung jadi gajah dong

Sam Alzafan:
Terlalu naif,rusuh jakarta,surabaya papua dan yg nyinyir kader siapa hayo siapa bosnya hayo

Tomi Setyagam:
Sewords itu Buzzer pemecah belah persatuan dan kebhinekaan. Media yang otak dan hatinya cuma separo. Penebar kebencian dan permusuhan. Radikal Dan intoleran ! Pendengki akut. Koplak stadium 7.
Bertobat sebekum ajal, hai penyebar hoax, penjungkirbalik fakta, gunakan akal sehat dan hati nuranimu!

Zero:
Hoax macam mana yg seword sebar klo boleh kmi tau ?

Luky Thea:
Coba test IQ dulu, bawa 1 kalimat dari artikel ini yang memecah belah persatuan. Satu aj ga perlu banyak-banyak takut otak kampret hang

Bunuh Semua Kecoak 212:
jadi media apa yang kau anggap bukan hoaks? tirto? atau portal piyungan sekalian?

Opa patompo:
Belum pernah ketemu suku dayak yg "asli"...
Tp ketemu suku dayak yg diperkotaan, juga menyenangkan...
Ramah, sederhana, baik...

Tp gw penasaran sm suku dayak yg masih asli... Gmn nyari-nya ya?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Terima Kasih Prabowo Subianto yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/terima-kasih-prabowo-subianto-BNmoG14Q9Q

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: