You Now Here »

Jujur Saya Mending Nonton Ibemnya Tukul Arwana Daripada Ilcnya Bang Karni  (Read 66 times - 101 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,421
  • Poin: 19.497
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




rohimin ruyat:
Kalo saya udah gak nonton ILC sejak bahas motor chopernya jokowi..... mending liat Bocah Ngapak ya...

Widodo SP:
Wah..menarik ada yang marah baca artikel ini. Fans ILC-kah?
:-)  #penasaran

Bambang Moeridno:
Lumayan...lihat dagelan... Dagelani wong kenthirr...!!

Regiano Gashareth:
Heru Kabunani ya? wkwkwkwkwk

Widodo SP:
Entah.. ????

Bambang Moeridno:
Indonesia Liar Club... ???
Bocah tua nakal tidak tahu diri... Sok merasa pintar.... Sok merasa benar... Sok merasa hebat...

Fsasosi:
Mungkin bukan kurang kreatif dalam hal pemilihan nara sumber yg itu2 saja spt Fadli Zon, Rocky Gerung, Fahri Hamzah dkk
Tapi mungkin krn nara sumber yang itu2 aja mau dibayar murah utk nampil di tipi... ????

Widodo SP:
Ga enak mau nulis praduga itu..atau alasan2 lain yg sempat ingin saya munculkan tpi ga jadi..hehe..

Regiano Gashareth:
sama. ILC cuma sekumpulan kampret2 provokator gak bermutu, bikin tensi darah memanas tanpa solusi menyejukkan..

Wanda Bagus Sebastian:
Trans7 tak ada sebut memang beda. :-D

Masboy:
Bosen lah liat sekumpulan orang nyinyirin orang lain. Bisa jadi dosa juga kan

Heru Kabunani:
Ya.ternyata ini media pendukung jokowi to.kok gerah jokowi dan pendukungnya di nyinyir orang lain.
Gak pinter2 lo kalo gitu.mending liat upin ipin aja,ato ini talk show

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jujur Saya Mending Nonton Ibemnya Tukul Arwana Daripada Ilcnya Bang Karni yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/jujur-saya-mending-nonton-ibemnya-tukul-arwana-daripada-ilcnya-bang-karni-Aa3jUuObZJ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: