You Now Here »

Mulut Busuk Somad Dan Hti Biang Kerok Rusuh Papua  (Read 48 times - 112 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,526
  • Poin: 19.602
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Mulut Busuk Somad Dan Hti Biang Kerok Rusuh Papua
« on: September 02, 2019, 06:25:49 AM »




Wanda Bagus Sebastian:
Ini poin-poin yg hrs dipahami Ustadz Abdul Tomat:
1. Papua tak akan mau khilafah tumbuh subur.
2. Tak ada namanya Pancasila adalah thagut. Ini, mah, Pancasila bukan Tuhan.
Kalau masih lagi, hihihi, Ustadz radikal akan mati oleh mereka ????:
 
(click to show)


Jaya Karya Ginting:
Sayangnya peMerintah tidak berani.

Bejo Melulu:
Beberapa kali membaca artikel di seword adalah pemaksaan pendapat yg dianggap sbg kebenaran tanpa menunjukkan fakta yg logis, penulisan artikel yg sarat akan kebencian terhadap pihak yg dianggap tdk sepaham, penulisan yg menunjukkan ketololan akut dr sang penulis

Bunuh Semua Kecoak 212:
kenapa? kagak seneng? anggota hti ya?

Bejo Melulu:
Dari jawaban yg anda tulis aja sdh menunjukkan pendangkalan pola pikir dan kapasitas anda sbg seorang penulis, menulis itu mudah tp tdk semua bs menulis objektif krn begitu kentara emosi yg anda bawa dalam penulisan anda dan satu hal yg musti Anda tahu secara pribadi sy tdk setuju dg HTI krn kita hidup dalam keberagaman tp dalam penulisan artikel rasanya anda masih perlu utk belajar lg

Pada tanggal Sen, 2 Sep 2019 06.04, Disqus < [email protected]> menulis:

Riwandi Sigalingging:
Itu masih awal,,,, biarkan ajalah terus dilebek kembein, dibujuk bujuk dan dirayu rayu sampai tahun 2030 indonesia bubar. Pembiaran yang terus meneruslah yang dilakukan pemerintah sampai titik tertentu akan meledak tak terbendung. Apa arti organisasi dibubarkan kalau aktifitas tetap exsis. Apalah arti nama.....

Bersih bersih:
Kebanyakan orang memandang Jokowi tidak tegas, karena hanya membubarkan organisasi HTI tetapi tidak menangkapi pembesar dan pendukungnya. Kalau anda mau merenung sejenak kenapa perlu diada-adakan wadah Alumni 212 - anda akan paham pentingnya wadah. Jokowi bertindak strategis dg memecah wadah HTI (sekaligus menggempur nyali rekrutan baru plus yg brainwash msh separuh jalan)- anggotanya biar saja msh aktif tapi tercerai berai, masih mengganggu bisa jadi, tetapi jelas kurang terorganisir. Kejadian Papua ini contoh jelas, seandainya HTI diberangus sampai level anggota/ pendukung pd waktu bersamaan, sudah pasti akan ada kerusuhan yg meluas di mana2 dg seruan jihad yg meningkatkan intensitasnya. Apakah lantas Jokowi bisa menunjukkan hasil kerja spt skrg kalau diganggu terus? Pemilu kmrin Jokowi unggul hanya 55% dan PKS (muara yg jelas utk suara mrk) berhasil meraih 11,5juta suara. Potong dulu kepalanya, kaki dan tangannya perlahan2 satu per satu dipreteli. Optimis sedikit.. lihat yg sudah dilakukan Jokowi jangan yg belumnya, bandingkan saja dg hasil kerja Presiden2 sebelumnya. Soal masih ada yg harus dikerjakan: buanyak bukan cuma masih!!

TMP2:
Seandainya Jokowi lelah dg jalannya, kemudian mengambil jalan yg pernah ditempuh SBY, pasti lebih adem deh.

Andrijanto Dwi:
Kurang ajar dan selalu nyinyir sekali hampir seluruh artikel seword. Kalo Islam selalu dibenturkan dgn lambang negara seakan akan kami umat Islam adalah pembangkang dan penghianat.

Bunuh Semua Kecoak 212:
kagak usah mabok agama. 
urusan pemerintah melarang hti itu kagak ada hubungannya sama agama.  hti itu ormas yg mau mengganti sistem pemerintahan, jadi pantas dibubarkan.
 cuma karena ada bunyinya Islam, upaya menyingkirkan hti dari indonesia kagak perlu diartikan sebagai penindasan agama. 
lagipula organisasi berbasis Islam di Indonesia bukan cuma hti. masih banyak organisasi lain yang menuruti undang-undang.
kalau hti kagak memenuhi syarat ormas di indonesia, lantas dibubarkan pemerintah, ya salahnya hti sendiri.  toh di negara2 berbasis Islam jg hti dilarang.

Kirana Net:
Move on antum pret..

tunggu tubang:
Papua yang rusuh karena diskriminasi lah kok UAS yang di salahkan....Allahhuakbar....#BELAUAS

Bunuh Semua Kecoak 212:
mabok agama

Kirana Net:
Mulut ustad ente ember sih...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mulut Busuk Somad Dan Hti Biang Kerok Rusuh Papua yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/mulut-busuk-somad-dan-hti-biang-kerok-rusuh-papua-sCY4tgffv9

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: