You Now Here »

Fakta Ini Membuktikan Bahwa Ust Somad Adalah Manusia Yang Tak Luput Dari Kesalahan  (Read 41 times - 118 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,526
  • Poin: 19.602
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Oma Acel:
Intinya, gunakanlah akal budi dan pikiran pemberian Allah sbg filter dimanapun kita mendengarkan ceramah ustadz/ulama. Tdk semuanya harus ditelan bulat2.
Seperti makanan, kl bagus maka akan diserap sbg nutrisi yg baik dan menyehatkan. Kl jelek jangan dimakan, apalagi ditelan,  nanti bisa mencret.
Kl beragamanya benar,  maka output nya adalah ahlakul karimah, sabar, arif dan bijak.  Tapi kl tdk benar/over dosis maka outputnya malah bertolak belakang, sumbu pendek dan tdk bijak.

SolaSido 5671:
.. betul tuh Oma, hari-hari akhir zaman gini, emang musim-nya ulama su pada berkeliaran...

Garuda Di Dada ku:

(click to show)


.:M:.:
Please cmiiw..

Ada surat di Qur'an yang keren banget (menurut saya), surat ke-80 'Abasa, surat yang menjadi saksi bahwa Rasulullah Muhammad SAW, nabinya umat Islam (jangan dikuktuskan ya), pernah ditegur Allah SWT. Sekelas beliau dengan segala Akhlakul karimahnya (saya yang ahli maksiat, ga ada se-sebutir keringat beliau) saja pernah ditegur karena keengganannya melayani seorang buta dan memilih pemuka Quraisy. Rasul pun seorang manusia yang tak luput dari kesalahan.
Lahhh...yang itu kira2 gimana yaaa?

Ali Al-Mujtaba:
Sorry, ya!!! Itu hanya menurut tafsir sebagian orang saja (Sebagian besar tafsir orang aliran KEBENCIAN). Menurut yang saya pahami Nabi Muhammad SAW tidak bermuka masam akan tetapi yang bermuka masam itu seorang SAHABAT NABI (orang ini yang ditegur).

.:M:.:
Ok terima kasih atas referensi perspektifnya.

Tapi konteks yang saya highlight lebih ke teguran karena memilih pemuka quraisy ketimbang seorang buta yang mendatanginya.

Bukan tentang konteks bermuka masamnya.

Terima kasih, salam? ???

firman proindo:
Somad asal bicara tanpa bukti alias ngarang cerita fiksi

Imam aja:
si UAS lbh bagus difermentasi jd alkohol langka..
maaf sy juga manusia yg hilaf dan tak luput dari kesalahan juga

Budi P.:
Isi otak nomor sekian. Yang penting bisa koarĀ² dan fulus mengalir dengan mulus. Gak peduli yg dengerin pada terjerumus. Yang penting bisa kawin lagi dengan yg mulus.....
Selanjutnya terserah anda.

Wele Wele:
Yah begitulah, so mad...
Kalau mau laku, bicarakanlah hot topic yg seksi misalnya jin, minyak babi, vaksin haram, kiamat lah dll.. tanpa perlu cek fakta

Edwin Hendra Kusuma:
Manusia?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Fakta Ini Membuktikan Bahwa Ust Somad Adalah Manusia Yang Tak Luput Dari Kesalahan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/fakta-ini-membuktikan-bahwa-ust-somad-adalah-manusia-yang-tak-luput-dari-kesalahan-gGPYLkWGWJ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: