You Now Here »

Teddy Gusnaidi Bongkar Alasan Jokowi Tak Mengunjungi Papua  (Read 56 times - 119 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,523
  • Poin: 19.599
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Teddy Gusnaidi Bongkar Alasan Jokowi Tak Mengunjungi Papua
« on: September 02, 2019, 02:35:07 PM »




Sunu Sansaka:
"becik ketitik, ala ketara" , kalau orang Jawa. Kesalahan tidak dapat disembunyikan, apalagi selamanya (pasti akan terbongkar). Apapun metode eksekusi, media etc, tetap akan terkuak.
TUHAN masih sayang NKRI ;)

iam hêylêl:
Jokowi tidak takut ke papua

ini bukan spt bencana alam dgn status bencana nasional spt di palu dimana banyak  kementrian terlibat dalam pemulihan daerah sehingga kehadiran presiden diperlukan untuk kemudahan koordinasi dan pengambilan putusan

ini rusuh kota dan cukup pihak keamanan yang paling  berwenang dalam pemulihan situasi, dan untuk koordinasi pemulihan keamanan saja jokowi tidak perlu berkantor di sana

hadeh, ahaha

Andy Kam:
BRAVO!
Mereka adalah BSH(Barisan Sakit Hati) yg haus kekuasaan dan terganggu PUNDI PUNDI nya karena kebijakan Presiden makanya bersatu ingin menggulingkan Pak Jokowi....
Intinya mereka BENCI Pak Dhe....
Semua jalan dimanfaatkan untuk memecah PERSATUAN...
Save NKRI.......

afarinah:
Seharusnya anggota dewan terhormat yg harus kesana. Bukannya perwakilan rakyat? Kenapa hanya duduk manis dijakarta?

Puguh Wahyu Santoso:
Wong solo koq diperentah tak uuk ya?  Disamping berbicara keamanan juga hrs dilihat dari sisi strategisnya karena kasus yg sama juga pernah terjadi di wilayah paling ujung wilayah kita dan itu ranahnya adalah kriminal maka adaladalah tanggungjawab aparat keamanan dlm hal ini TNI dan Polri.  Buat apa ada jendral disana jika tdk mampu mengimplementasikan steategi keamanan nasional yg telah ditaruh dipundaknya.  Terakhir mungkin tambahan adalah bisa jadi disamping mau menggagalkan pelantikan presiden juga mau melucuti para jendral keamanan tsb? (yg notabene mereka loyal kepada presiden).
Semoga para pihak pemangku keamanan mampu menjalankan tugas dg baik dan adem semua.

Daniel Toba:
Gaya Lempar Batu Sembunyikan Tangan, Adalah Model Kelompok Partai Taliban Oposisi Indonesia Goblok..
Kereta Api Menabrak Pesawat TERBANG DI udara, Yang Salah PASTI JOKOWI..

Zero:
Klo dari kecil biasa main pleciden2an, Gedenya jd mdh dengki liat orang lain jd no 1.

Barkah Adi:
Bener² gelandangan politik.

Taneh:
ayam yang ga nelor ... salah jokowi
kucing kecebur kolam ... salah jokowi
pesawat nabrak kereta api.. jokowi lagi yang salah
pokoknya apapun yang abnormal di dunia in adalah salah jokowi...

benny partono:
Rakyat Indonesia yang suka damai sudah mencatat siapa2 oknum2 yang suka berkoar koar dan selalu menyerang dan mau mengatur presiden , seolah olah mereka orang2 yang paling pintar mengelola pemerintahan ini.

Iman Sukarno:
Syetan itu tugasnya memang selalu menggoda manusia, smoga Rakyat yg ber Iman dan berAkal sehat diberikan kekuatan, kesabaran, Ketegasan dalam menghadapi semua godaan. Apart yg sudah diamanatkan UU boleh koq bertindak tegas kepada manusia penggoda agar ia faham bahwa dunia ini bukan hanya miliknya... nasehati...bina...ajak diskusi...klo masih juga bader yaaa.. cabut hak-2nya sebagai WNI dan usirrr atau buang ke kawanan hiu atau masukkan ke kandang macan lapar sekalian....

Kun:
Analisa yang pas..!!

didi faiz:
masuk pak Eko, mblegedes smua tuh mmg oposisi kaleng2...

C Jon:
An**ng gila kayak FZ dan Andre perlu dikasih shock therapy, ditahan dgn dugaan makar, kalo bebas dg jaminan, suruh lapor Senen Kemis.
Orang2 ini pake paham talunjuk luruih kalingking bakait, ngga bisa mengakui pemerintah yg sah dipilih rakyat.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Teddy Gusnaidi Bongkar Alasan Jokowi Tak Mengunjungi Papua yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/teddy-gusnaidi-bongkar-alasan-jokowi-tak-mengunjungi-papua-5iNdzU5bbw

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: