You Now Here »

Ilc Adalah Acara Yang Banyak Diisi Orangorang Sakit Jiwa  (Read 76 times - 125 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,421
  • Poin: 19.497
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ilc Adalah Acara Yang Banyak Diisi Orangorang Sakit Jiwa
« on: September 02, 2019, 09:09:13 PM »




8knots:
Artikel tentang ILC lagi, siap2 bakal ada banyak akun baru yang siap membela media yang mereka sebut "netral".

Juan:
sungguh acara yg telah melenceng jauh dari trah-nya. dulu saya sempat nonton pra-2014 ketika acaranya memang betul membahas hukum. tapi kemudian lahirlah cebong kampret, dan yg diundang bukan lagi pengacara tetapi profesor filosofi, budayawan pikun, dan 'tokoh-tokoh' lain yg belum jelas kredibilitasnya tapi jelas sekali anti-pemerintahnya.

ILC mendidik masyarakat? mendidik jadi semakin bingung tanpa arah dan membenci lha iya.

BritneyYang:
Memang betul bung Jaya,
Ingat slogan TV SATU
" Memang Beda "
Nah ini kuncinya
Rumah Sakit Jiwa juga BEDA dgn rumah Sakit pada umumnya.
Jadi TV SATU terutama ILC ya isinya
SAKIT JIWA

Arif Soetanto:
Syutingnya di grogol

Teddy rukmantara:
Stasiun tv lainnya hayo bikin acara yg menarik di jam tayang ILC, mumpung banyak orang sudah sebel nontonnya

Wanda Bagus Sebastian:
Coba bahas tentang anime, ILC.
#ERROR

Elvan Timothy Wijaya:
Waeboo akut ente

Opa patompo:
Udah jarang nonton... Sudah nyaris ga berbobot...

1rh4bby:
ILC itu msih mnjadi acara televisi favorit sy, krna mnyajikan topik2 yang mnarik dan msih ttp sama netral.sprti thun2 sblumnya bhkan membuat rakyat jd pintar. apalagi ada bang rokky gerung yg pola pikirnya mudah di cerna dan mngajarkn kita untuk berfikir secara logis dan berakal sehat.

Nawadi Zheng:
Kejiwaan yang kurang lengkap kali yah ???

Elvan Timothy Wijaya:
Sangat kurang

Glent Lim:
Eh ilc, undang lagi dong si bintang b0k3p jibril, mau liat skrg masih sok pinter ga ngomongnya hahahaa

Elvan Timothy Wijaya:
Hahaaha target bloody purge tuh anak

Glent Lim:
Ngeliat mukanya aja pengen gw tembak shootgun sampe hancur

Nawadi Zheng:
Haha.. mukanya moderatornya mau ditaruh dimana tuh ??? ?????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ilc Adalah Acara Yang Banyak Diisi Orangorang Sakit Jiwa yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/ilc-adalah-acara-yang-banyak-diisi-orangorang-sakit-jiwa-Q63bfvgbe1

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: