You Now Here »

Mari Kita Tanya Balik Pada Tengku Zulkarnain Kalau Dia Bohong Hukumannya Apa  (Read 59 times - 126 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,421
  • Poin: 19.497
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Juan:
ketika saya sudah lelah membaca nyinyiran dan fitnahan orang, saya diingatkan ibu saya tentang satu kalimat ajaib: "biar Sang Khalik yang membalas". kapan dibalasnya? itulah misteri Ilahi. bonus kalau kita diberikan kesempatan untuk melihat langsung momen si pelaku 'kena batunya'.

xenakis2:

(click to show)
 
(click to show)


Teddy rukmantara:
Kita tidak boleh menghujat ulama/ustadz, tapi kalo situngku boleh dihujat karena dia ustadz jadi2an

Iman Sukarno:
Syetan sangat bersyukur...karena tengku zul sudah menjalankan tugas pokoknya... MUI apa iya membiarkan mulut jahanam anggotanya macam si tengku zul ini.... ???? pecat Donk... masa penjahat dibiarkan bercokol dan ngocol........!!!!!

harriz salim:
Mungkin dibuat sbg pundi2 mui...

Indriawan Sutanto:
Kalau saya lihat kaya ada kelainan jiwa kebencian, hoax sering dilontarkan sama orang ini kalau orang seperti ini dianggap ulama, terus banyak pengikutnya aneh apa yang didapat hanya kebencian bukan bawa menuju ridho Nya Tuhan malah bawa ke tempat setan.

Oma Acel:
Saya menunggu dan saya yakin Gusti Allah boten sare....ustadz ja**nam ini akan mendapat balasan yg setimpal. Saya muslim tapi sungguh malu punya pemuka agama seperti si tenguk ini.

Santun:
Sangat memalukan Islam !, Apakah pemimpin umat Islam di indonesia, ada yang menegurnya ?

John Lie Kwee:
Gimana kalo UU yg ngatur penyebar tweet yg tidak bisa membuktikan tweetnya dulu deh... selain dipidana hukuman badan didenda Rp 10 milyar kaya di Singapur

BritneyYang:
Orang yg otaknya kebanyakan Di dengkul ya si zul ini.
Suruh aja jadi anggota DPR Baru ngomong soal UU.
Kapan bisa Di cyduk Dengkuzul

Sanggalaru:
Si Zul takut kehilangan panggung hasil khayalannya sendiri. Tersiksa dgn delusi akut hingga berlagak serba tahu. Mngkin org lain akan menganggapnya memiliki kelainan jiwa, tapi mempertahankan dirinya agar tetap sbagai penguasa panggung khayalannya sendiri hukumnya fardu. Maka bukan hal yg aneh bila org macam si zul ini kalo dikritik balik malah ngegas makin kencang dan buru2 cari perlindungan diketiak agama, krena sbenarnya dia sendiri pun tdk yakin bahkan tdk paham apa yg dia katakan, baginya yg penting bisa tetap eksis.
Bila menyuruh org utk menyebutkan satu aja cuitan atau statement si zul yg bermutu, maka kemungkinan org  trsbut akan lebih memilih disuruh mencari jarum dlm tumpukan jerami.

Alex Rustandjaja:
Jangan melecehkan ustad ya, mosok seorang ustad kondang semacam TZ bisa berbohong. Kalau berucap yang tidak benar sih dia sering banget tapi kalau berbohong kayaknya tidak pernah. Lihat saja jubahnya putih bersih seputih hatinya.

Oma Acel:
Hiiiih....masih bebas aja setan satu
ini cuit2 di twitter....
Amit2 jabang bayi tujuh turunan punya anak cucu seperti durjana ini.
Percuma dia sholat puasa dhuha tahajud kl mulutnya selalu mengeluarkan fitnah, hoax dan ujaran kebencian.

harriz salim:
Penulis ga suka....tp lbh banyak yg suka buktinya sdh dibuktikan oleh salah satu penulis Seword bahwa khotbah2 yg mirip Pak Tengku ini yg laku.....berarti dia berkualitas dikomunitasnya....Gusti Allahi ora sare...bila Gusti Allah yg menegur sapa yg dapat menahannya....

No Fear:
tengkudul maen ke sampit biar di sunat lagi

Wanda Bagus Sebastian:
Omong kosong apa ini, Tungku Julkarnain? Saya tanya, berdosakah mengkaitkan hal-hal alami dengan kiamat? ????
#FakeFakeFake

Ali Al-Mujtaba:
Sederhana. Kalau dia bohong ya pastilah dapat NERAKA Wail.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mari Kita Tanya Balik Pada Tengku Zulkarnain Kalau Dia Bohong Hukumannya Apa yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/mari-kita-tanya-balik-pada-tengku-zulkarnain-kalau-dia-bohong-hukumannya-apa-YElBbN2g9d

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: