You Now Here »

Komnas Ham Minta Anggarannya Tidak Dipotong Netizen Malah Minta Dibubarkan  (Read 69 times - 27 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,523
  • Poin: 19.599
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




lexy:
tujuan didirikan komnas HAM buat membela HAM RAKYAT INDONESIA ini yg di bela malah teroris yg mau diciduk,opm,bandar narkoba yg mau dihukum mati,pemerkosa anak yg mau di kebiri,perusuh 22 mei penjahat semua
pantas kan banyak yg minta dibubarkan sebaiknya mending ente2 yg di komnas HAM pada merenung dulu dah ni komnas HAM sebetulnya mau bela sapa rakyat atau penjahat

proyek kebumen somalangu:
kerjanya apa sih..
uenak banget sihh..
menag pamor, fasilitas, gaji gede, ngeruk harra negara untuk dipakai merongrong negara..
hadeehhh..
saya cari makan susah nya minta ampunnnn, ..
giliran kamu dapat tempat enkak bukannya bersyulur dan bekerja bener dan sungguh sungguh untuk negara malah merongrong negara dan malah mendukung khilafah... hadeeehhh...
BUBARKANNN

BigPapa:
hidup bubarkan !

Barkah Adi:
Komnasham itu kerja buat orang lain tapi mibta gaji dari pemerintah. Koplak.

MasErik Bhe:
#komnasHamTIDAK ADIL !!!
#BUBARKANSAJAkomnasHam !!!

Fsasosi:
Coba mahasiswa yg lempar bensin itu di hukum bakar pasti kom nanas ham akan bereaksi.... dan teriak ham...ham ...ham.... burger !

NightRouge:
"Bagi Komnas HAM hukuman kebiri itu melanggar hak asasi manusia. Sehingga keputusan tersebut harus dikecam dan dianulir."

Lho.. berarti hukuman penjara itu juga melanggar ham dong, kan kebebasan narapidananya direnggut Ama penegak hukum. Lapas koruptor juga dihilangkan saja kan melanggar hak koruptor untuk foya-foya dan membersarkan perutnya.

"Eh sob ada kasus aparat hukum yang meninggal saat mengamankan ujuk rasa tuh".. lho.. yang salah itu ya polisinya sob, orang unjuk rasa koq dijaga..
"Trus nanti klo ricuh, ada yg luka² dan fasilitas rusak gimana" ya salahin pemerintahlah.. udah tau ada ujuk rasa koq nggk ada personil yang mengawasi..
"Owalah karepmu"

Wele Wele:
Netizen kali ini benar. (Walau kadang maha benar haha)
Soalnya kalau dibubarin maka gak perlu bayar gaji pemakan gaji buta. Alias gaji 0% tanpa DP alias DP 0% = DP rp 0 = DP 0 = NOL SEMUA

Sanggalaru:
Memang pada kenyataannya lebih banyak Lembaga Nonstruktural (LNS) yg gak jelas kerjanya ngapain, malah cuma jadi parasit anggaran negara. Sebut saja Komnas HAM, KPAI, KPI, dll. BUBARKAN SAJA.

Love NKRI:
Setuju dg netizen, BUBARKAN SEGERA KOMNAS HAM, UNfaedah.!!

Muke tembok, minta2 anggaran.

No Fear:
HAM dialih fungsikan jadi matapencaharian...,
apa kerjanyata komnasHAM yg malah menjual kasus HAM menjadi profesi dan sumber pemasukan + kendaraan politik ?? shame on you....., bubarkan !!

Odank Sagala:
kebetulan bubarnya barengan fpi

HMV5888:
Ngerinya, ada 9 calon Komisioner HAM yg berafiliasi dgn ormas radikal, monngo di gugel ada beritanya

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Komnas Ham Minta Anggarannya Tidak Dipotong Netizen Malah Minta Dibubarkan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/komnas-ham-minta-anggarannya-tidak-dipotong-netizen-malah-minta-dibubarkan-9mEedNGCWJ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: