You Now Here »

Memaksakan Wisata Halal Saat Saudara Sebangsamu Menangis Sulit Beribadah Di Negaranya Sendiri  (Read 50 times - 28 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,421
  • Poin: 19.497
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Alex Rustandjaja:
Kalau mau bikin wisata halal cukup di Aceh saja jangan memaksakan di wilayah lain. Kita lihat saja berapa banyak turis yang mau berkunjung ke Aceh.

Andy Wijaya:
Membosankan disana

Lanina:
Tujuan terselubung utk menghapus minoritas

Andy Wijaya:
Minoritas? ??? Dari segi apa???

Froditus D:
Agama adalah bentuk Penjajahan terbaik jika tidak mau di sebut = Penjajah

Mr.BIG:
BUMIHANGUSKAN  RADIKALIS DI INDONESIA.

Jesse Sihombing:
Oiii, otong buat ente sendiri aja wisata halal mu itu, gak usah bikin rumit ya, kau belum lahir di dunia ini, sudah berjalan wisata di danau toba, gak ada yg ribut, aman-aman aja.

Opa patompo:
Kadang berkhayal, wisata halal...
Peserta lokal berjubah semua... Trus ada pertunjukan tari, berjubah semua... Trus ada karnaval, yg lewat berjubah semua... Mo nanya, binun? Pake bahasa "jubah" apa bhs Indonesia? Mau foto2, serasa di gudang bulog.

Ada yg minat traveling gitu? Jgn PM gw yak...

##? ???:
Mau menikmati indahnya toba .. tp mau sok ngatur2 budaya yg  sudah mengakar disana. Bila tak suka babi dan jijik dgn babi ya tak usah wisata ke toba dan tak usah ke bali. Ribet amet cara pikir nya sih.

Andy Wijaya:
Benar benar sob, gk usah datanglah kaum yg kayak gitu

Sam Dear:
sebaiknya gubernur sumut belajar sejarah dulu kawasan danau Toba sudah ada 2000 SM dan tidak pernah dikuasai Sriwijaya maupun Majapahit.

Jangan ada sesal kemudian.

Barkah Adi:
Gubernur sumut yang sekarang itu masuk golongan manusia bengis.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Memaksakan Wisata Halal Saat Saudara Sebangsamu Menangis Sulit Beribadah Di Negaranya Sendiri yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/memaksakan-wisata-halal-saat-saudara-sebangsamu-menangis-sulit-beribadah-di-negaranya-sendiri-FW0KIC4dzI

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: