You Now Here »

Gubrak Pembeli Kecewa Melihat Fisik Rumah Dp 0 Rupiah  (Read 63 times - 32 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,526
  • Poin: 19.602
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Gubrak Pembeli Kecewa Melihat Fisik Rumah Dp 0 Rupiah
« on: September 03, 2019, 02:03:33 PM »




SH:
Ranjang setau sy panjangnya minimal 2 meter lho... yg bikin rumahnya arsitek atau tukang batu??

No Fear:
tukang ngibul kyknya...

W1R⊙:
Pak anis tidak pernah ngomong bisa masukin tempat tidur bang....

Parto Suparto:
Itulah namanya rumah lapis, jadi sekarang baru kita ngeh bedanya dengan rumah susun. Masuk kategori RSss berapa dong rupis ini?
Rumah sangat-sangat sederhana sekali senggama saja sangat sulit

Paijo:
tukang batu di desa saya merekomendasikan minimal ukuran ideal sebuah kamar untuk sendiri adalah 3x3m masbro. kalau pasangan sebaiknya minimal 3x4cm. mungkin kamar DP0 itu dirancang sama gabener sendiri, saking gabenernya semua jg ga bener. wkwkwk

No Fear:
1,8 m cukup bwt kuburan, ngga ?

Andy Hartono:
21 meter2????WOW.....saya 33 meter2 persegi aja berasa sempit dgn 1 anak.....ga terbayang dech klo cuna 21 mah......

John Lie Kwee:
Harga untuk income 7 juta keatas, tapi spec dan (jgn jgn kualitas) untuk income 7 juta kebawah..

Patrick Jahja:
Ya.....CERITAnya kan, semua proyek kalo sama gubernur yang baru ini cuma boleh jalan kalo ada untungya laaaa, kalo ga bisa rugi terus duit dipake untuk kepentingan rakyat mulu kayak jaman ahok, kapan balik modal politiknya? Boro boro maju 2024, ini bayar utang aja uda ngos2an padahal uda ga usa bagi dua sama wagub.

DW_15:
Main duit lagi ini kayaknya ????

Parto Suparto:
Tim garong uang perampok pemerintah

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Gubrak Pembeli Kecewa Melihat Fisik Rumah Dp 0 Rupiah yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/gubrak-pembeli-kecewa-melihat-fisik-rumah-dp-0-rupiah-tiXuZk3Z5N

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: