You Now Here »

Di Mana Polisi Ketika Bendera Hti Berkibar Kog Tegasnya Ke Pengibar Bintang Kejora Saja  (Read 84 times - 33 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,508
  • Poin: 19.584
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




C Jon:
Entah kenapa aparat kepolisian setingkat Polres dan Polsek keliatan canggung menghadapi demo dgn bendera hitam. Hari Minggu pagi lalu di Tangerang Selatan terlihat segelintir orang mengibarkan bendera tauhid HT dan TIDAK ADA seorang pun aparat kepolisian yg hadir, paling tidak utk memantau situasi.
Kapolri dan jajarannya perlu segera bebenah sebelum bibit-bibit makar berwarna agama ini semakin kuat dan mengakar, dan akhirnya sulit utk ditindak.

TMP2:
Jangankan Polres/Polsek/Muspida...ring 1 istana sj gamang kok kalo sdh menyangkut masalah ini

Kakek Sugiono:
Yg bawa bendera HTI memang tujuan provokasi.
Begitu dicolek dikit langsung teriak2 dizholimin.
Dan 7 juta monaslimin lebaran lagi di patung kuda.

proyek kebumen somalangu:
G ANEH

ada masjid di dekat polsek di jakarta barat, ceramah kedengaran sampai luar apalagi oleh polisi di polsek tersebut, yang mendukung HTI, dan mencerca pemerintah.
tapi, adem adem aja tuh.
saya dekati melihat dari depan, malah banyak polisi makan makan petentang petenteng pakai baju preman, pistol di pamer pamerkan, sambil ngobrol ketawa ketawa bersama rekannya sesama polisi.
saya sangat suka tulisan seperti ini, logika nya sangat bener.
tapi hasil logikanya pasti beda hasil dengan burung garuda, berdada Pancasila dan berpita Bhinneka Tunggal Ika.
anehh khan ??
banyak yg aneh, kasus enzo..
la.. kalau org di FB ngibarin bendera PKI pasti mana bisa masuk AKMIL yang ada lgsg di proses hukum, atau orang yg g tahu menahu soal PKI kakek buyutnya susah banget cari kerja apalagi masuk akmil.
kenapa tebang pilihhh ???
saya tuh pengen lah pemerintah tegas, kalau ngak mampu menindak dengan adil... ya di umumkan baik lisan maupun tulisan ke semua rakyat Indonesia dan dunia, bahwa sebenarnya Pancasila hanya kiasan pelaksanaannya adalah khilafah.

yuviandi purbodewanto:
"Di Arab Saudi saja, ketika bendera yang sama – bendera HTI – ditempelkan di belakang rumah Rizieq, kepolisian langsung menggelandang Rizieq untuk dimintai keterangan."

Itu di negara yg tulisan dan bahasanya sehari-hari pakai bahasa Arab! Indonesia kek nya lebih Arab dari Arab ... Tobaattt

No Fear:
selama tebangpilih & pilihkasih dimana majoritas diperbolehkan membully dan mempersekusi minoritas dgn alasan kedok agama, maka pembiaran penghancuran terhadap azas Pancasila "persatuan Indonesia" tetap terjadi.
jalanan & area publik ditutup utk aktifitas agama majoritas dan hak beribadah kaum minoritas dipersulit, bahkan beribadah dirumah sendiripun dilarang dan diancam persekusi, maka timbul rasa ketidakadilan .
yg mengaku ulama kaum majoritas dibiarkan menghina agama kaum minoritas ...
pendirian rumah ibadah kaum minoritas dipersulit bahkan dipersekusi...
seharusnya pihak yg nyata² merobek jalinan kesatuan NKRI diberi sanksi tegas sebagai pengkhianat dasar negara PANCASILA

TMP2:
Yuk, kita bawa masalah ini ke anggota DPR yg yg beragama non mayoritas, ada banyak kok....hi hi hi

Glent Lim:
Tunggu apa lagi pemerintah unk mempurge para pengkhianat itu? Gw dgn senang hati membantai mrk dgn cara2 yg ga pernah terbayangkan kalau udah ada lampu hijau dr pemerintah

Patrick Jahja:
PKI laen, itu dunia "barat" sana juga ada kuar duit biar bener bener dipademin, terus dunia yang laen waktu itu lagi kasarnya "kurang kuat" lah ya. Kalo yang ini? Wah entar dulu.

John Lie Kwee:
Tergantung Ulama Ulama kita yang non-212 untuk bisa mendidik umat Islam untuk membedakan mana bendera Islam dan mana bendera HTI//

Lanina:
Kalo bendera hitam di permasalahkan, takut kehilangan surga

Piter Kristianto:
HTI itu bahaya laten... mo mengganti dasar negara padahal mayoritas anggota HTI dari P. Jawa yang menikmati pembangunan...  sedangkan OPM gerakan separatis akibat bentuk ketidakpuasan terhadap pusat

Luky Thea:
"Ketika mereka dituduh anti Pancasila, mereka tidak sungkan menyatakan diri mengklaim pro Pancasila tetapi pada saat yang sama menyerukan negara Islam. "

Kalau kata ahmad albar, ini namanya Zakiyah..

Ali Al-Mujtaba:
Maaf. Mungkin maksud anda pelesetan dari taqiyah. Taqiyah itu diperbolehkan di Islam (menyembunyikan kebaikan dengan keburukan), untuk menghindari bahaya (misal orang Islam yang disuruh mengaku kafir dengan diancam dibunuh. Lawan taqiyah adalah MUNAFIQ (menyembunyikan keburukan dengan kebaikan).

John Lie Kwee:
Sejauh ane tau, Taqiyah itu hanya berlaku dlm situasi perang.... bener ngga sih??

Ali Al-Mujtaba:
Tidak. Misal kita punya madzhab berbeda dalam Islam dan takut madzhab tersebut anti terhadap madzhab kita maka kita diperbolehkan menutupi bahwa kita ikut madzhab tersebut (misal Ahmadiyah takut diancam orang FPI, secara teori orang Ahmadiyah tersebut boleh tidak mengaku Ahmadiyah, jika dia mengikuti anjuran taqiyah versi Rosul SAW).

John Lie Kwee:
I see Thx sob..

lexy:
cek lagi deh berita2 yg ud lewat yg ngibarin bendera HTI pun di tindak ko kalau yg pas kebetulan sesaat sebelum dan sesudah pilpres emang keknya sengaja dibiarin ngalah dikit biar menjaga tetap kondusif
 contohnya yg kirab sambil bawa bendera HTI di kepri kemarin itu dibubarin

Kampret212:
ngalah kok sering banget dan itu mesti krn takut pada kata-kata "menista islam"... aparatnya koplak krn udah ada dasar hukumnya tp masih "malu-malu"

lexy:
ada yg lebih lebih penting dari sekedar yg anda komentarkan percayakan saja deh sama polri,tni dan bin mereka juga pasti g mau rekan2 mereka yg terluka bahkan gugur sia2 pengorbananya

proyek kebumen somalangu:
wkwkwkwk
ngak bener berita tuh..
berita satu sisi saja...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Di Mana Polisi Ketika Bendera Hti Berkibar Kog Tegasnya Ke Pengibar Bintang Kejora Saja yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/di-mana-polisi-ketika-bendera-hti-berkibar-kog-tegasnya-ke-pengibar-bintang-kejora-saja-wVEEc8CrlI

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: