You Now Here »

Alasan Arab Saudi Memenjarakan Dan Menghukum Mati Pengibar Bendera Tauhid  (Read 58 times - 35 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,526
  • Poin: 19.602
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Suge19:
semoga ada Ulama asli Arab Saudi ( ber-KTP Arab Saudi) yg mau dakwah ke Indonesia dan memberi pencerahan kepada umat akan hal ini

yuviandi purbodewanto:
Jeng Niha, perlu dibikin juga nih pasangan artikelnya: "Alasan Indonesia Membiarkan Pengibaran Bendera Tauhid"

O_i_n_FREE:
Ini PASTI lebih menarik.

NightRouge:
Halah.. nti pada protes dan koar pemerintah islamophobia, nggk menhargai umat Islam dsb..

Giliran ada umat agama lain, katakanlah umat kristiani ingin bangun rumah ibadah, nti dibilang kristenisasi.. lha itu yg "phobia" siapa dan apa? Bukti nyata umat Islam masih bebas beribadah, bangun masjid, adakan majelis dsb. Eh giliran umat lain mau kebaktian dilarang atau dipersulit, mau bangun gereja nggk boleh bahkan ada oknum yang sengaja merusak saat proses pembangunan..

Saya disini nggk memprovokasi, tp memang faktanya begitu, jadi sebagai sesama umat muslim saya mau bilang jangan mengatakan orang lain kotor jika diri kita sendiri masih kotor. Menunduk, lihatlah ketanah dan mawaslah diri.

Budi P.:
Sekarang bola ada ada di penegak hukum.
Punya nyali enggak....?

Iman Sukarno:
si rijik shihab klo memang "jantan/punya timun besar (...kata firza hussein) dan memiliki jiwa Panglima... berani gak ia kibarkan bendera HTI/yg ia bela-bela dan klaim bendera Tauhid di Arab Saudi... jika "tidak" berarti ia BANCI super...cuma Omdo dan bikin rusuh

Parto Suparto:
Habib sejati tidak mau tampil sih, jadi umat tidak punya pembanding siapa yang sebenarnya pantas menyandang gelar Habib seperti Habib Lutfi, Qurais Shihab dll

Ali Al-Mujtaba:
Nabi juga melarang bendera yang katanya bendera Tauhid dikibarkan sebarang orang. Apalagi digunakan untuk provokasi. Islam adalah agama CINTA bukan agama KEBENCIAN (provokasi dsb). Agama provokasi adalah ajaran turunan dari khawarij, sebuah ajaran yang dikatakan nerakanya paling dalam karena dialah perusak citra ISLAM (Tentunya keturunan khawarij yaitu aliran KEBENCIAN). Merekalah penghuni Neraka Wail.

Parto Suparto:
Gregetan jadinya dengan sikap ketidak tegasan pemerintah ini, sudah trillyunan uang negara terbuang sia-sia mengatasi demo rusuh. Jadi suudzon jadinya sengaja dibiarkan pemerintah agar terus berjalan proyek pengamanan ini. Habis papua bakal bergeser ke sumatra utara proyek berikut. Sudah dibuka gubernur sumut dengan isu sara soalnya.

yuviandi purbodewanto:
Hlaa para perusuh makin nyaman aja bawa2 kain tulisan arab itu .. bebas pawai walau di pinggir jalan banyak pak polisinya .. mbelgedhess

Parto Suparto:
Pateni wae lek.........kesuwen

yuviandi purbodewanto:
Dipit├Ęs ngono ya .. padhake tumo

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Alasan Arab Saudi Memenjarakan Dan Menghukum Mati Pengibar Bendera Tauhid yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/alasan-arab-saudi-memenjarakan-dan-menghukum-mati-pengibar-bendera-tauhid-FUlzO2eV99

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: