You Now Here »

Pukulan Telak Jokowi Pada Nyinyiran Elite Gerindra  (Read 40 times - 36 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,526
  • Poin: 19.602
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Pukulan Telak Jokowi Pada Nyinyiran Elite Gerindra
« on: September 03, 2019, 07:03:27 PM »




Bersih bersih:
Sebaiknya Jokowi tidak perlu ke Papua sekarang2 ini, terutama sebelum pelantikan sebagai Presiden RI 2019-2024. Kalau terjadi sesuatu 'kecelakaan' atas Jokowi, (sniper mercenary/suicide bomber bukan isapan jempol dan yg takut hartanya trilyunan bisa disita negara jg bukan fiksi) harganya terlalu mahal untuk pembangunan Indonesia 5 thn ke depan!
Kerusuhan Papua memang ulah banyak aktor lapangan, aktor intelektual dan pendana aktif, tapi tetap saja 'hanya' masalah keamanan, titik! Pangab dan Kapolri sudah cukup untuk mengatasinya. Jokowi silakan mengunjungi Papua nanti di pergantian tahun baru 2020 saja. Dg resolusi tahun baru - sebagaimana mentari pagi terbit di Timur dan mentari senja terbenam di Barat - 2020 sapu bersih semua ormas preman dan provokator dari Merauke sampai Sabang, dari Rote sampai Mianggas!!

Sita W:
Setuju....Presiden Jokowi tidak perlu ke Papua sekarang. Tidak perlu digubris mulut-mulut nyinyir dengan niat jahat itu. Dan kemana Dahlan Iskan ato Azrul Ananda? koran anak grup jawa pos pun 'menyuruh' Presiden Jokowi ke Papua dalam tajuk rencananya, maksud baik ato maksud buruk? Selama ini setiap membaca koran grup jawa pos kenapa isinya sama nyinyirnya dengan politisi kelas nyinyir? Lebih ke arah memprovokasi daripada mencerdaskan!!

Rebellious Black Swan? ??? ????‍? ???:
Sangat setuju. Saya sebagai rakyat yg mendukung penuh semua kebijakan Presiden, berharap Presiden tetap tenang dan menunggu sampai pelantikan resmi yg tinggal sebentar lagi utik bisa bertindak tegas. Bulan ini adalah bulan tenang. Tidak boleh ada hal apapun yg mengganggu proses dipilihnya para mengeri kabinet baru. Urusan mendesak, sementar cukup diwakili oleh Wakil Presiden, para menteri dan jajaran pembantu presiden. Tuhan beserta Pak Presiden? ???

Jesse Sihombing:
Pak Dhe Jokowi, sekarang2 ini tidak usah ke Papua dulu, cukup Pangab dan Kapolri yg kesana. Bp hanya instruksi aja dulu dari Jkt, nantilah setelah bulan oktober atau bila perlu perayaan Natal Nasional biar di Papua lagi lah, terimakasih

Zero:
Sbg anggota DPR yg anggota fraksinya jg bermasalah di Papua, Fadly Zonk datang duluanlah tuk tentramkan situasi dsana... Plng enggak se bln dua bln tuk cari akar masalah dan solusinya sbg wakil rakyat.

C Jon:
Biar tahu rasa si buncit Fadli dan setan gundul Andre, gimana kalo dipanggil ke Polda Metro utk diminta keterangan soal pernyataan mereka ttg Papua. Apalagi ada tendensi si buncit mau nutup2in keterlibatan Inggris.

Patrick Jahja:
Jokowi ke papua 5 september ini? Wahhh mesti ati ati dieeee.......uda banyak banget yang gerah ama die tu uda tiap ari ga bisa bobo menanti oktober liat dia jalan lagi 5 taon. 1 "kecelakaan" (amit amit) itu harganya jauh lebih murah minimum 100000x dibanding arus nungguin jokowi ga jadi presiden 5 taon lagi tu

Sita W:
Pak Jokowi itu pemberani, bisa jadi beliau tetap berangkat...tapi kami gak rela!!  Soalnya saat ini kami yang butuh pak Jokowi tetap ada!! Berangkat ke Papua silahkan Pak, tapi waktunya bukan sekarang!

Daniel Toba:
Ada Kemungkinan Inggris Membiayai Kampanye 02 Dengan Kompensasi Hak Eksplorasi Minyak dan Gas Bumi Di Lepas Pantai Papua Berbatasan dengan PAPUA Nugini..
Hasilnya ?? Tidak Seperti Yang Diharapkan oleh Inggris..
Masih Adakah Cara Lain Upaya Inggris ??
Memancing Jokowi Datang Ke Papua ?? Itulah Rencana Para Dedengkot OPM di Inggris Karena Mereka Sudah Siap Melakukan Serangan Kamize oleh para Petualang BERPENGALAMAN Perang Afrika di Papua..

Opa patompo:
Wah, semoga pakdhe kesna, dengan selamat, tanpa ada halangan... Datang sebagai presiden dan "papa" Papua...
Semoga aman, dan damai di bumi Papua.
Jgn lupa, "otak2 perusuh" dikasih bodrex, spy ga makin rusuh...

Abdi Nuswantoro:
Andai saja jokowi punya assassin. . .

Wanda Bagus Sebastian:
Amit-amit jabang bayi, Andre Roti-roti! Gabisa paksa Pak Dhe Jokowi ke Papua kalau rusuh kambuh lagi.
#ERROR

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pukulan Telak Jokowi Pada Nyinyiran Elite Gerindra yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pukulan-telak-jokowi-pada-nyinyiran-elite-gerindra-xb7P5PMxhS

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: