You Now Here »

Ide Bodoh Wisata Syariah Danau Toba Dari Segi Bisnis Apa Menguntungkan  (Read 63 times - 41 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,421
  • Poin: 19.497
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Jaya Karya Ginting:
Pendukung wisata syariah tidak perduli ada atau tidak wisman datang, karena bagi mereka yg penting islami, mau mati warga lokal nya itu bukan urusan mereka. Karena pencetus wisata halal adalah yg anti keberagaman..kita udah tau tujuan ahirnya..

Parto Suparto:
Khilafah (sekarang pakai syariah) sama saja dengan PKI. PKI topeng persamaan ekonomi rombongan onta topeng agama persamaan akidah yg 22nya anti keberagaman. Parahnya lagi hanya dia Islam yang benar

TUgiyo:
Coba aja itu bogor diterapin wisata syariah yg bener...paling arab2 juga pindah tempat lain.

Fsasosi:
Prostitusi Halal ? Diskotek syariah ?

Wanda Bagus Sebastian:
Bodohnya Gabener Sumut karena tidak menghormati perbedaan agama. Gima, sih, PSSI nyungsep, terus Sumut, ntar ditinggalin jadi kenangan kayak Jakarta.
#ShitDays

Ari:
Begitulah kalau memilih karena label agama tapi bukan agama islam yang sesungguhnya hanya agama yang dipake buat politik, akhirnya apa2 ya harus didasarkan dari yang mendukung dibelakangnya bukan skill dan knowledge.
#RIPknowledge

Ari:
Apa coba wisata2 halal, saya yang muslim aja ga butuh jargon wisata halal. Wisata ya wisata saja mana yang halal dan tidak halal ya tinggal urusan membawa diri lah kalau itu haram bagi agama islam ya jauhi tidak usah di koar2 harus ada label wisata pake kata "halal" itu namanya pemaksaan bukan lagi wisata....sama-sama gabener

Parto Suparto:
Gubernur tanpa prestasi, masih ingat waktu debat?
Mengatasi stunting dengan mengirim ambulan kwkwkwkkwkwk.......
Gubernur sara juga ini barang

Konveksi pakaian anak tangeran:
Bung alif ...anda selaku pimpinan disini harusnya MALU membaca tulisan bung JAYA wijaya ini, betapa nalar bung alif sangat2 jauh mutunya dgn bung Jaya. Betapa uraian bung Jaya ini sangat mengerti keadaan dan dampak label halal tsb bagi non muslim.

Tuk Bung JAya terima kasih banyak..apa yg anda tulis sangat mewakili  uneg2 saya yg ntah kenapa sangat jengkel dgn tulisan bung alif ttg danau toba halal ga masalah..yg mana selaku pimpinan yg isinya sangat merendahkan permasalahan dan cenderung menyepelekan dampaknya dan dgn sengaja mengambil contoh daerah lain yg tidak relevan.

##? ???:
Mungkin belio udah ganti haluan jd kampret.

##? ???:
Blm pernah icip2 b2 panggang ala danau toba ya gini nih.

David Agner:
Saya suka gayamu jaya wijaya...tulisan anda justru paradox dgn owner. Anda lebih objektif memandang suatu kasus atau masalah.
Kl cerita halal haram itu sederhana...apapun yang saya makan sepanjang rasanya enak, nikmat bergizi dan dari hasil kerja yang benar , itu lah halal.
Tanya diri masing2...apakah sudah melakukan hal yang halal atau haram.jgn sok bikin ide halal haram suatu tempat wisata...

Elvan Timothy Wijaya:
Ya kita tau sama tau aja mas sob, Jokowi juga butuh suara umat muslim, buktinya wakilnya saja yang kasih ahok fatwa penista agama.

Jadi ya wajar beliau tawarin konsep wisata halal, yang tentu beda dengan maksud wisata halal gubernur SUMUT. Jadi ya anggap aj pak owner membela wisata halal versi Jokowi, sedang bung Jaya mengkritik wisata halal versi Gubernur SUMUT. Jadi keduanya tidak bertentangan.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ide Bodoh Wisata Syariah Danau Toba Dari Segi Bisnis Apa Menguntungkan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/ide-bodoh-wisata-syariah-danau-toba-dari-segi-bisnis-apa-menguntungkan-r3Jsp2OfR6

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: