You Now Here »

Mantul Polisi Tetapkan Veronica Koman Tersangka Provokasi Asrama Papua  (Read 71 times - 47 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,508
  • Poin: 19.584
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Ricky Vinando:
Mantap...... Msukan buronan interpol aja..terbitkan red notice...spy dia dipulangkan

O_i_n_FREE:
Pejuang sejati berada ditengah2 orang yg diperjuangkannya, paling depan ketika ditangkap, paling belakang ketika yg lain berhamburan kabur...

Kalau koar2 dan ngumpet diluar negri, apa bedanya dengan provokator bayaran pengecut?

rudi sasongko:
lho emang nya dia dah kabur... ???  wkwkwkwkw...

O_i_n_FREE:
Punya jurus meringankan tubuh ala Mandala Siluman Sungai Ular...

Tia:
Universitas swasta mahal yah mana kak?  Trus gimana perjalanannya menjadi pembela ham OAP?  Trus apakah pembangunan besar2an di Papua sekarang ga layak dijadikan pertimbangan?  Apapun alesannya, koar2 memerdekaan suatu daerah di bawah teritori negara berdaulat di iklim ga ada perang adalah salah besar dan layak banged jadi tersangka.  Kalo peduli OAP harusnya support donk program2 pemerintah, koar2 suruh pemerintah bangun ini itu, bukannya support untuk memisahkan diri. US, UK, AUS ga usah koar2 ham juga, coba ada daerah di negara dia mau merderka juga akan dilawan.

2019PresidenLagi:
Udah bener ditangkap, pura2 bela NKRI padahal pendukung separatis OPM.

iam hêylêl:
anak aneh, dia pikir papua kayak aceh dan timor timur, ahaha

Rosita:
Syukurlah sudah ditetapkan sebagai tersangka. Minta ke AFP, polisi Ostrali untuk medepostasikan anak perempuan ini.

Iman Sukarno:
Hukum MATI aja tuh...minimal seUmur hidup gt buat Vero dan Tri Susanti bray.... klo buat si fadli cukup dikencingin orang se Indonesia tapi ia taruh di bak

Wanda Bagus Sebastian:
Yoi!
 
(click to show)


Lanina:
Barusan muncul di tv Aus (SBS). Dia berani nya koar-koar dr Aus skrg. Ini penjaja HAM! Mungkin nanti kalau Papua rusuh, dia mengemis donasi dr dunia internasional (yg bisa saja utk pribadi).

Daniel Toba:
#Segala Sesuatu Ada Waktunya.
Maksudnya ??
#Waktunya.
Ga ngapa-ngapain juga Waktu Tetap Berjalan Dan Berganti.
Kasih Kepastian Dong.
#Kepastian Ada Waktunya.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mantul Polisi Tetapkan Veronica Koman Tersangka Provokasi Asrama Papua yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/mantul-polisi-tetapkan-veronica-koman-tersangka-provokasi-asrama-papua-jvZldSgD9Y

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: