You Now Here »

Anies Antek Asing Kapan Di Penjara Nih  (Read 62 times - 57 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,421
  • Poin: 19.497
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Anies Antek Asing Kapan Di Penjara Nih
« on: September 05, 2019, 10:30:47 AM »




Syazvan Hanno:
Yg pantas d penjara agus winarto tolol

Agus Winarto:
Syazvan hanno masukin Nusakambangan...bego

Teddy:
Krn seiman maka sodara,mau bener mau ga yg penting kebagian jatah.
KPK mau didemo 7jt,apalagi sekarang bisa 14jt khan udah banyak modal hasil getah,bis,uang saku jalan" pokok e akeh duit e wong jkt nang kantong e

Wele Wele:
Setuju. Tangkap aja dulu gabener. Toh ada atau tak ada dia mah gak efek karena terbukti selama dia pelesir ke luar negeri sama pasangan mesranya toh semuanya jalan secara autopilot di jkt

wistopar:
SUDAHLAH, penjarakan SAJA KLO DIA  ADA SALAHNYA...CAPE LIHAT MUKA WAN ABUD

Protonindo:
Ahh....biar aja, mau ancur kek, banjir kek, yang penting gw udah jadi gaberner & elo udah dapet kapling di syurga lagipula kita kan se-iman.  iya toh......

Agus Winarto:
Yg jelas...AB sakit hati & dendam kpd presiden (Jkw). Dan berusaha menjegal program presiden. Di copot dari menteri kok melamar gubernur...hati2 & waspada kedepan.

Julius DS:
Ahok kenapa masih disebut untuk memimpin lagi......?? Kenapa Bung Karno tidak memimpin lagi...? Kenapa Jokowi cuma dua kali periode saja.... ???

Pola pikir seperti itulah yang akan membuat Indonesia terbelakang dan mempercepat Indonesia bubar....

Hanya mengandalkan tokoh tertentu, dalam bahasa kasar sebagai mental budak alias mental pegawai...meskipun ijasah sudah S3 bahkan SXL......

Seharusnya semangat positif dari para tokoh itulah yang menjadi gelora semangat untuk maju dan bermental mandiri dan merdeka, etos kerja yang baik dan sudah membentuk budaya seperti Jepang dan negara maju lainnya... disegala bidang dari sipil hingga militer..

Dan China sudah menjadi momok baru dibidang ekonomi global dan juga dibidang militer...

Harapan dari masa kemasa, semoga kalau lulus nanti diterima jadi pegawai negeri ya nak....

.

Nawadi Zheng:
Gajahmada jadi Pangti ??

Leo Nardo:
Tunggu sebentar, saya mau panggil Superman, Batman dll untuk beresin AB. ??? ?????

Wele Wele:
Superman dan batman bilang "repot gara2 kpk Taliban"

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Anies Antek Asing Kapan Di Penjara Nih yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/anies-antek-asing-kapan-di-penjara-nih-kcNmH4UGbq

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: