You Now Here »

Laknat Bintang Ilc Ridwan Saidi Sebut Raden Fatah Sunan Demak Yahudi  (Read 48 times - 58 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,450
  • Poin: 19.526
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Givern Miricle:
saya sampai heran kok bisa bisanya budayawan tak mengerti sejarah
mungkin main otong otongan sewaktu pelajaran ips di sekolah dulu

C Jon:
Ridwan Saidi emang laknat, ngaku budayawan tapi lidah ular berbisa. Biar rambut ubanan tapi manusia kayak gini harus diproses hukum. Semoga rakyat Demak segera mengadukan ke Polisi supaya manusia satu ini bisa segera ditangkap. Si Ridwan kalo udah ditahan 1 x 24 jam bakalan ngompol terus-terusan, kan prostatnya udah terganggu.
#TangkapRidwanSaidi

Edwin Hendra Kusuma:
Menurut Babad Tanah Jawi, Raden Patah alias Panembahan Jimbun (Jin Bu, Manusia Kuat) adalah putra Kertabhumi raja Majapahit (sebelum digulingkan Girindrawardhana) dengan selir keturunan Cina. Dengan klaim sebagai putra Kertabhumi inilah Raden Patah dan putranya Pati Unus memaklumkan perang kepada Majapahit yang dikuasai Girindrawardhana.



Yahudi dari mana? Apa Saidi mau bilang raja2 Majapahit itu keturunan Yahudi?

John Lie Kwee:
Ridwan itu rupanya turunan dari Phytecanthropus Mojokertensis tuh...

sansevieria:
Atas dasar apa dia ngomong begitu? Segera penjarakan! Mana ada yg mau bela dia, gak ada untungnya dan gak ada uangnya.

stephan unke:
Ridwan sebagai budayawan Betawi.. ???, knp ikut campur dlm sejarah Demak ???
Apa Ridwan ga tau bhw org Indonesia keturunan Romawi ??(contoh ga bener) ??? ??? ??? ??? ??? ?????
Jangan asal bacot lah...

Santun:
kalu menurut penelitian yang belum tentu kebenarannya, Ridwan Saidi bukan orang betawi tapi orang eskimo, liat aja rambutnya hehehehe

mikael endro:
agak bingung juga , eskimo atau  keturunan mongol, soalnya dilihat2 seperti agak mirip genghis khan

DW_15:
Kl sejarawan betawi gak usah lah ngurusi sejarah tempat lain kl gak expert ??? ?????

Wanda Bagus Sebastian:
Toh, budayawan kok menjadi sejarawan. Kurang respek kalau hina yang tidak-tidak. Mending ulangi belajar sejarah dunia dari dia, Ridwan Sedeng.

(click to show)


Bambang Moeridno:
Bocah Tua Nakal.... Anggap saja nonton dagelan....dagelane wong kenthir....(?)

Bambang Moeridno:
Sabar saja Dulurs.... Kita semua keturunan Adam Hawa... Itu orang mana ya ??
Kata RG.. itu fictie (?)  .hua...ha..ha...ha...
Herannya....orang kayak gitu kok nggak matek-matek ya ??

I am Vader:
Apakah di Indonesia tidak ada dasar seseorang disebut ahli? Karena seorang ahli seharusnya ada dasar akademis yang bisa dipertanggungjawabkan dan ada batasannya. Seorang ahli budaya, sekalipun ahli, dia tidak dapat dijadikan nara sumber ut sejarah. Demikian juga sebaliknya. Nampaknya terlalu mudah orang Indonesia mendapat gelar “ahli” ataupun “agamawan.” Sedangkan kami di Eropa, untk bisa mendapat gelar ahli harus bekerja keras dg research ilmiah yang diterbitkan dalam journal ilmiah yang berkaitan dg bidang yg digeluti. Saya rasa ini tugas menteri pendidikan dan agama ut menyusun standar yg jelas sejauh mana seseorang disebut “ahli” dan sejauh mana orang disebut “agamawan” (entah ustad, habib, pendeta, pastor, biksu, dll). Selain itu perlu ada semacam sertifikasi ut ahli yang diundang ut bicara secara publik supaya tidak memberi informasi subyektif (berdasarkan pemikiran pribadi) yang tidak dapat dipertanggungjawabkan, bahkan menyesatkan.

FAUZi:
Model model begini yang membuat ajaran Walisanga yang luhur dan penuh inkulturasi budaya dengan agama menjadi kacau,



Sampai sekarang saja kutanya tidak ada yang bisa menjawab ajaran Walisanga mana yang mewajibkan kepala wanita di buntal buntal begitu...

Tetapi merasa lebih wali dari wali ..

terbukti kan kualitas budayawan si pikun saidi ini

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Laknat Bintang Ilc Ridwan Saidi Sebut Raden Fatah Sunan Demak Yahudi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/laknat-bintang-ilc-ridwan-saidi-sebut-raden-fatah-sunan-demak-yahudi-JHL02PhPOI

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: