You Now Here »

Jokowi Masih Banyak Pr 33 Perusahaan Pindah Dari Tiongkok 23 Ke Vietnam Ri Nol  (Read 38 times - 60 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,421
  • Poin: 19.497
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Baladewa:
Di Vietnam mereka gak di-cina-cina-in, gak dibilang PKI, gak dibilang kafir, gak dibilang mau ambil alih negara.... mereka cuma mau bisnis tenang dan untung..... disini ribet, banyak yang mabok agama....

Jokowi cuma bilang disini ribet perizinan, mau disederhanakan supaya simple..... seribet2nya izin dan birokrasi, tetap bisa dibereskan, tapi soal yang non birokrasi ini yang bikin puyeng kepala..... dikit2 demo berjilid2....

Kalau kayak ginian kagak diberesin oleh Jokowi, tapi malah mikirinnya cuma soal izin2 melulu..... sampai kiamat gak bakalan menang sama mereka...

steven:
Setuju.... Sentimen negatif karena selalu sibuk mendiskriditkan aseng..asing..  Dikit-dikit teriak ganyang cina, ganyang kafir, PKI...siapa yang mau berbisnis dalam situasi itu ?
Lagian kalau tetap bisnis disini ntar teriak menghujat bahwa cina mau mencaplok Indonesia.  Bisnis dengan investasi pabrik dst butuh stabilitas.

2019PresidenLagi:
orang vietnam rajin2, orang kita ... .
Pak Jokowi udah maju melebihi dugaan penulis, dengan memusnahkan rakyat Indonesia yg goblok menggunakan pendidikan (SDM Unggul Indonesia Maju), perbaikan gizi, pelemahan jualan agama/hoax, perkuatan nasionalisme/persatuan, endorse startup dan produk dalam negeri (jaket kepulauan Indonesia), bahkan pikirannya udah melebihi industri sektor riil (pabrik, manufaktur) yaitu sudah ke industri kreatif (ada BEKRAF, online games, e-sport, dll), pariwisata (#JKWkuliner1, 2, dst., JKW Vlog, dan publicity stunts lain di kancah internasional (Avengers, pembukaan Asian Games, dll) utk memperkenalkan Indonesia).

Penulis kalah jauh pandangannya.

Kay Kayleigh:
Orang vietnam rajinĀ², org kita ....
Sabtu-minggu : libur
Senin : ga masuk
Selasa : terlambat
Rabu : ijin
Kamis : kerja + kas bon
Jumat : 1/2 hari
Jokowi nya seh ok, mental rakyat indo yg masih parah, kinerja kurang, dipecat malah ngamuk demo.

ivanhoo:
??? ??? ??? ??? ????

Barkah Adi:
Gimana mau maju, yang diributin oposan cuma kontong pribadi aja.

budiman:
masalah kepastian hukum juga perlu diperhatikan, ambil contoh pulau reklamasi jakarta yang sudah disetujui pemerintah pusat dan daerah (DKI), tapi begitu ganti anies, mau dihentikan, padahal investor udah keluar banyak uang.

Givern Miricle:
penasaran juga berarti tidak punya beban lagi artinya auto pilot

rashid netz:
Di mata investor Indonesia pejabatnya korup, hukum dipermain2kan, penduduknya hobi tawuran dan demo. Ngapain invest di sini kalo ada negara lain yg lebih bisa menjaga kedamaian. Kalau ingin iklim kondusif buat investasi,  mentalitas hrs diperbaiki dulu.

TMP2:
Saya sudah katakan ini berulang kali, masalah ini hanya akan beres kalau ditindak tegas. Tegas dalam arti yang sebenar-benarnya, bukan cuma tegas dalam wacana tapi terkesan ecek-ecek. Tegas dalam arti membabat hingga ke akar-akarnya. Berani? Kalau tidak, ya sudah, mungkin RI memang ditakdirkan begitu, kalah saing bahkan oleh negara tetangga, cuma dapat ampas saja.


Seandainya hanya dg 1-2 orang yg "berani", bisa semudah dan secepat itu, ternyata mudah sekali menjalankan tugas sbg RI-1 !!

ivanhoo:
asn kita masih bermental abs dan ada uang pelicin urusan beres, sdh sangat berakar. belum lagi pasukan nasibungkus diajak demo dan saling menunggangi. investor asing mana mau. pemerintahan jokowi harus babat habis prilaku asn yg sprt ini, semoga periode ke dua ini lebin nendang lagi.

Lanina:
Pinter tuh... menghindari kemelut

Wanda Bagus Sebastian:
Hadeuh, kok berasa hasilnya berantakan dari prediksi.
#ShitDays

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jokowi Masih Banyak Pr 33 Perusahaan Pindah Dari Tiongkok 23 Ke Vietnam Ri Nol yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/jokowi-masih-banyak-pr-33-perusahaan-pindah-dari-tiongkok-23-ke-vietnam-ri-nol-xmY8HmzZpT

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: