You Now Here »

Amien Rais Semakin Pikun Terserang Phobia China  (Read 63 times - 61 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,450
  • Poin: 19.526
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Amien Rais Semakin Pikun Terserang Phobia China
« on: September 05, 2019, 03:20:32 PM »




Ganong:
jadi benar juga pameo ini :
yang benci cina biasanya anjing amerika

????

Nawadi Zheng:
Memang benar.. anjing-anjing penggonggong yang patuh dan taat ????

Wele Wele:
Apalagi mereka lagi tegang bersaing ekonomi

Nawadi Zheng:
Amerika en the geng mau menjadi raja menguasai dunia.

Donny Rahardian:
AR itu double agent dari dulu juga

Nuri Nurmelati:
hati² agen lokal sedang berusaha terus menerus apapun caranya : nyinyir, provokasi dll yang penting gaduh dan tuan/sob nun jauh disana senang (ngga percuma ngeluarin duit)

iam hêylêl:
teruskan nyinyirnya pak, kalau perlu semakin masif seiringan dg umur anda,..keren.. ahaha

Wele Wele:
TSM : Tua Semakin Masiffff hahaha

Wanda Bagus Sebastian:
Nauzubillah! Tak bisakah hentikan kebiasaan nyinyir begini, Amien Rasisme?
#ERROR

Nawadi Zheng:
Biarkan hobi nyinyir itu menyatu ke dalam setiap tarikan nafas kehidupan Amien Rais ????

Andy Hartono:
Ntar juga gila sendiri AR ini....kita lihatin aja tingkah lakunya....

rudi sasongko:
emang udah gila... keluarga nya aja nyerah kagak bisa mengingatkan...

rohimin ruyat:
astaghfirullah mbah mbah.... cckkckckck

John Lie Kwee:
Agen amrik yg nyerang China, karena saat ini China dengan berani berperang ekonomi dengan amrik. Kalo Indonesia membentuk masyarakat ekonomi bersama dengan China, Rusia, dan India, maka terciptalah pasar ekonomi terbesar didunia, dgn target konsumen terbesar, dan dengan dukungan teknologi yg lumayan memadai.... Amrik dgn eropa plus jepang dan taiwan silahkan bikin market sendiri, dgn target konsumen yg ga seberapa....

Wele Wele:
Wah km benar sob..
Gambaran besarnya emang gitu.. secara geoekonomi pasti lebih untung jika mereka bersatu.

No Fear:
AminRasis sebagai non-pribumi keturunan WN Timur Asing , kok mengobarkan semangat SARA ??
apakah mendapat perintah dari majikan-nya ( mamarika? tempat dia dapat S3?)
apakah mbah pekok ini agen asing ?
kelakuan beliao mirip² sodara se-g'rombolan-nya si Gabener wan Bahlul bin Edan YamanNao & bibib kaboor bin sexchat

Nawadi Zheng:
Itu sdh menjadi kebiasaan anjing2 peliharaan yang terikat lehernya untuk menyatakan keberadaannya ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Amien Rais Semakin Pikun Terserang Phobia China yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/amien-rais-semakin-pikun-terserang-phobia-china-7jBBLxMl9G

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: