You Now Here »

Mari Jadikan Kejujuran Sebagai Karakter Yang Melekat Di Negeri Ini  (Read 39 times - 65 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,450
  • Poin: 19.526
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Mari Jadikan Kejujuran Sebagai Karakter Yang Melekat Di Negeri Ini
« on: September 05, 2019, 08:22:03 PM »




Wele Wele:
Soal uang biar gak salah bayar di kasir, gue serahkan pada sang istri.. dia dikaruniai kelebihan yaitu teliti..

Ganong:
sebab kejujuran itu dimulai dari diri sendiri yaitu,
berani mengakui kesalahan dan meminta maaf...

????

Widodo SP:
@disqus_u9uP6223gj:disqus yess...agreee

sansevieria:
Berbuat jujur itu menimbulkan perasaan bahagia yg tak bisa dijelaskan dg kata2, ada perasaan damai yg menyelimuti hati. Semoga makin banyak org jujur di Indonesia..

Widodo SP:
@hateratera:disqus Masih banyak kok, tapi kalau  semakin banyak itu yang susah jawabnya :-)

Wanda Bagus Sebastian:
Semoga

yuviandi purbodewanto:
Cari karakter yg lebih mudah dulu om Wid, misal baik hati, kalau kejujuran .. itu yg paling sulit.

Widodo SP:
@yuviandipurbodewanto:disqus Bukankah baik hati itu lebih luas cakupannya, bahkan kejujuran pun termasuk di dalamnya? Hehe...Tapi memang sulit sih untuk jadi jujur.. :-)

yuviandi purbodewanto:
Seorang koruptor bisa beri sumbangan ke banyak yayasan amal atau keagamaan. Dia baik hati. Baik hati nggak memerlukan kejujuran.

Widodo SP:
Itu sih kamuflase kebaikan. :-)

yuviandi purbodewanto:
Bisa jadi dia bener2 tulus menyumbang loh om Wid krn tergerak hatinya .. misal ke yayasan panti jompo. Dia baik hati.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mari Jadikan Kejujuran Sebagai Karakter Yang Melekat Di Negeri Ini yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/mari-jadikan-kejujuran-sebagai-karakter-yang-melekat-di-negeri-ini-ApWS3CZCvF

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: