You Now Here »

Parah Ikapi Undang Felix Siauw Lagi Goenawan Mohammad Batalkan Diri  (Read 67 times - 66 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,508
  • Poin: 19.584
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Tia:
Kayanya bertubi2 yah belakangan ini berita2 ga menyenangkan.  Kirain Jokowi menang pilres suasana bakal adem lagi.  Kalo bilang nyesel pilih Jokowi, saya dibully ga yah? haha

Fidi W:
"Nyesel pilih Jokowi" itu sama nggak dgn nyesel nggak pilih Prabowo ?
cuma pengen tau aja..

ronin_indo:
Nggak lah, hehe. Para bawahannya Prfesiden seharusnya nggak perlu ragu bersikap tegas. Publik terus menunggu entah sampai kapan

Bersih bersih:
Salut Bung GM.....
Sudah saatnya semua kita mencoba meneladani - tindakan - Jokowi.
Posisi Jokowi sejak 2014 sebetulnya sulit, karena beliau harus menjadi dan hanya bertindak selaku Presiden RI. Presiden bagi seluruh warga negara Indonesia, yg waras maupun yg tidak waras. Beberapa tantangan utama: 1. Kedaulatan NKRI - menunjukkan jati diri Indonesia sbg bangsa yg besar, sekaligus mengurangi 'primordialisme' kedaerahan. PLBN dibangun baru. Pencuri ikan ditangkap, kapalnya ditenggelamkan. Partisipasi aktif dlm ajang konferensi Internasional (Perumpamaan Games of Thrones dan Thanos) serta menjadi tuan rumah Asian Games (biarpun coba digerogoti oleh anak bangsa yg tdk tahu malu!). Penguasaan kembali sumber daya alam yg selama ini diambil secara tdk selayaknya oleh pihak luar.
2. Mengatasi korupsi - yg sdh mendarah daging di berbagai lini pemerintah, swasta, ormas sipil dan keagamaan (sertifikasi halal dan korupsi rohani!). Prinsip beliau -'jangan lagi' - tdk akan mengusik masa lalu asalkan ke depan tdk melakukan lagi! Pembubaran Petral. Efisiensi birokrasi utk meniadakan peluang. Sertifikasi Halal kembali di bawah Departrmen Agama. E-budgetting, e-procurement, e-tilang, dll.
3. Mengejar hasil korupsi masa lalu utk pembangunan masa kini dan masa depan - Tax Amnesty, pemutihan kekayaan masa lalu yg blm dilaporkan, ternyata jg berhasil mencegah mafia tanah menguasai lahan negara. Mutual Legal Assistance dg pemerintah Swiss.
4. Membangun Indonesia - pembagian sertifikat tanah sbg hak kepemilikan atas harta perorangan utk menaikkan harkat/martabat penduduk. Penghapusan subsidi BBM dan mengunci keran korupsi dapat dialokasikan dana utk pembangunan infrastruktur yg TSM di seluruh wilayah dg efek ikutan kenaikan hasil tani dan kebun, peternakan, perikanan, dan perdagangan antar daerah.
5. Persatuan Indonesia - ini rumit, karena kaum onta sdh menyusup ke mana2 dan primordialisme kedaerahan msh kuat shg bisa dikait2kan. Sejak masa kampanye 2014 Jokowi sdh dipopulerkan PKI krn utk mengkafirkan Jokowi agak sulit krn muslimnya taat, puasa jg kenceng (biarpun lbh banyak krn efek kejawen), ttp jelas toleran krn wakil walikota/gub adalah kristen. Seperti biasanya Jokowi taat pada konstitusi, maka semua langkah utk mengcounter ekstrimis adalah tindakan hukum yg benar: bubarkan organisasi HTI. 2Khusus MUI yg sdh banyak berlaku melebihi statusnya sbg perwakilan umat - sertifikasi Halal ditarik kembali ke Departemen Agama, dan untuk mendapatkan masukan umat Islam, Jokowi tidak hanya mendengarkan pengurus MUI tetapi jg mengundang langsung para pemuka agama Islam dan pengurus ponpes ke istana. Perda2 yg menghambat primordial monopolistik dikikis perlahan2.
Jokowi sbg Presiden RI tidak bisa menganjurkan kepada sebagian rakyat utk bertindak sesuatu hal yg bisa 'merugikan' sebagian rakyat lainnya. Tetapi kita bisa mencontoh beliau!
Pemda ataupun badan pemerintah yg msh mendukung kaum kilafah - viralkan! Harus juga WO spt Bung GM.
Perda2 yg menghambat persaingan antar daerah - viralkan!
Jangàn mau lagi menelan mentah2 interpretasi kaum onta atas semua peraturan yg ada (SKB 2 Menteri!).
Dukung TNI dan Polri dalam menindak kaum onta dan preman di manapun kalau mereka melanggar hukum - undang TNI/Polri mengatasi preman Tanah Abang kalau sudah ekstrim!!
Dukung Jokowi dg apa saja yg bisa kita lakukan di lingkungan kita.
Saya senang Jokowi tidak ke Papua hari ini - apalagi mobil kepresidenan sempat mogok (?!?).

Zero:
Berkarir surga..?!?! , klo Pelix Siomay ini baru bangun dr mati suri slm setaun br bs di percaya klo buku ini bkn kisah fiksi halusinasi.

Jaya Karya Ginting:
Ikapi udah di kuasai kaum pengasong khilafah..mau di bilng apa aja ya gk ngaruh.

Sanggalaru:
IKAPI ke depannya harus tegas, posisi Anda di mana, bersama Pancasila dan NKRI atau bersama Felix dan khilafahnya?

Saya kira jawabannya sudah sangat jelas.

Wanda Bagus Sebastian:
Memang harus dijewer, nih, si Kwetiau, sama cewek ini
 
(click to show)


Parto Suparto:
Bung Ronin sudah lupa kasus pameran buku di Jerman yang konon biayanya tidak masuk akal ? Hubungan apa dengan orang jerman ini ya

ronin_indo:
Oh itu  sama si Anies yg Frankfurt Book Festival tuh, Rugi tuh, Rp 146 miliar terbuang.

BTW, GM pula yg vokal mengkritik

xenakis2:
trus gak ada yang bedah tuh kasus yak

apa bisa di remake lagi tulisan tentang masalah itu
mungkin dengan diangkat kembali melalui tulisan tsb
nanti ad yang membrikan info A1+

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Parah Ikapi Undang Felix Siauw Lagi Goenawan Mohammad Batalkan Diri yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/parah-ikapi-undang-felix-siauw-lagi-goenawan-mohammad-batalkan-diri-BDRYrisVh2

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: