You Now Here »

Edan Cak Nun Kritik Pindah Ibukota Jangan Disamakan Pindah Kos Emang Pemerintah Bahlul  (Read 53 times - 68 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,523
  • Poin: 19.599
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




afarinah:
Saya mah simple. Yg ribut2 Ibukota pindah berarti masih punya kepentingan di Jakarta.

Andy Wijaya:
Sama pikiran kita

Udy Ngudianta:
Ainun Najib
pretttt

Bersih bersih:
Pada waktu Jokowi ganti PLBN kandang ayam menjadi PLBN Instagrammable, dia msh bicara ngalor ngidul....
Pada waktu Jokowi menutup Petral dan mencabut subsidi BBM, dia msh bicara ngalor ngidul....
Pada waktu Jokowi menenggelamkan 400an kapal pencuri ikan, dia msh bicara ngalor ngidul....
Pada waktu Jokowi membangun puluhan bendungan, puluhan pelabuhan, ratusan km jalan tol, ribuan km jalan negara, dia msh bicara ngalor ngidul.....
Pada waktu Jokowi ke belakang pun, dia msh bicara ngalor ngidul....
Cak Nun...kuwi iku janCuk teNan...

Rinawati Sahri:
Sebelumnya tmn sy muslim pke jilbab ada yg nyeletuk 'pindah ibukota itu ga spt pindh kos' saat sy membahas ttg pemindahan ibu kota. Blm smpt sy awab dia udah ngeloyor pergi. Tinggal sy yg mikir keras apa arti perkataannya itu. Ternyata baru sy tau setelah ada omongan yg sama dr cak nun. Jd kata2 itu tersebar ke akar rumput. Sy blm sempat nany mksudnya menyamakan pindah kos n ibu kota itu apa. Yg jelas dlm pemahaman sy itu analogi yg berbeda. Yg pasti, si tmn itu emg anti jokowi.

Zero:
Tanya dulu..!!
Tanya dulu...!!
Kaya sob ksh perintah ke pegawai baru aje... Koplakkk hhhh...

doodleramen:
Jadi kalau tidak seperti pindah kos terus kenapa? Kan sudah dikaji Bappenas selama 3 tahun terakhir. Kalau pindah kos ndak perlu kajian 3 tahun Cak. Ngga perlu seorang budayawan untuk memahami ini.

Andy Wijaya:
Ternyata kecil jg hatinya wkwkwk

Julius DS:
Banyak tafsir meriahnya pembuatan jalan tol, apalagi rencana besar pemindahan ibukota yang sudah dipikirkan oleh Bung Karno, memang membutuhkan keberanian istimewa

Oey Yung:
Sejak nikah sm artis sy udh males bgt liatnye...soalnye mau dikira netral...pdhal setiap ucapannye bersayap

yuviandi purbodewanto:
"Tanya dulu kalau ada apa-apa, mau pindahin orang segitu banyaknya, tanya dulu, bikin diskusi publik, tanya ke universitas, forum rektor, ..."

Aeesssh, kesuwen caakkk! Wong apike pindah wis cetho kok, nyocot ae sampeyan .. gumun aku, gak iso ndèlèk aluse Jokowi tah cak?

Andy Wijaya:
Apa itu ha ha ha

Wanda Bagus Sebastian:
Nyoh, Jancuk, rasakno tempeleng tekok duet  Yuko

(click to show)


Zero:
Astagaaa.. Itu jagoan kembar tohh..
Sy kira ngantenannnn.., pantes aja ky gk nyambung2 nih pikiran.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Edan Cak Nun Kritik Pindah Ibukota Jangan Disamakan Pindah Kos Emang Pemerintah Bahlul yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/edan-cak-nun-kritik-pindah-ibukota-jangan-disamakan-pindah-kos-emang-pemerintah-bahlul-jD617QjACy

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: