You Now Here »

Timnas Kalah Gbk Rusuh Dan Pesan Politik Untuk Presiden  (Read 35 times - 77 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,450
  • Poin: 19.526
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Timnas Kalah Gbk Rusuh Dan Pesan Politik Untuk Presiden
« on: September 06, 2019, 01:01:00 PM »




Martabak Sweet:
Jangan cuma PSSI nya yang disorot. Mental tawuran dan mental preman khas Indonesia juga harus diperbaiki.

Tipe mudah tersulut dan baku hantam karena ego atau karena lagi pingin.

Widodo SP:
Sejak AFF 2010, saya tak lagi yakin kalau timnas Indonesia bisa berprestasi terutama di tingkat senior .. kekalahan di final hari itu sangat tidak masuk akal ... selama PSSI-nya masih "dikendalikan" oleh Mr. Somebody di negeri ini, sampek kiamat mungkin Indonesia tak bisa main di Piala Dunia. Semoga Pakde Jokowi masih ada niat perbaiki sepak bola lewat Kemenporanya.

Zero:
Sama nihhh malah jd malas nonton..., sejak rekan sy menceritakan ke tdk beresan rekrutmen saat ikuti tes msk klub Liga.

Oey Yung:
Hadeh...kalo semua hrs pak jkw yg turun tangan mah utk apa ada para pembantunye?ibarat kanker ganas tahap akhir udh kgk ada obatnye lg kec operasi ato kemo...

B-Over:
Kekacauan pengelolaan di PSSI itu cerita lama yang terus berulang. Yang wajib disorot dari kerusuhan pertandingan tersebut adalah kemampuan aparat keamanannya.

Polri memang mengalami kemajuan diberbagai sisi tetapi disisi pengendalian massa tetaplah ala kadarnya. Lihat bagaimana Polri cenderung pasif dalam menghalau demonstran di Bawaslu yang berujung rusuh. Lihat bagaimana Polri baru berani bergerak setelah ada ormas di asrama mahadiswa papua.

Saya beberapa kali komen, untuk urusan pengendalian massa, mental personel Polri masih sama seperti mental anak2 yang hobby tawuran.

iam hêylêl:
PSSI memang bermasalah, tapi cara bermain tim indonesia apa harus  kacau seperti tadi malam? apalagi suporter indonesia yang katanya penduduk ramah. . ngamuk padahal gak ada yang bilang monyet, ahaha

doodleramen:
Menurut saya sih kekacauan di PSSI hanya cerminan watak bangsanya. Mental bangsa ini yg perlu diperbaiki...

Ndemik:
Harusnya waktu pembekuan dulu bisa dihabisi sekalian bersih". Dan bisa dijadikan awal pembibitan. Lihat negara" yg dihukum FIFA mereka gunakan bersih" dan pembinaan bibit muda..dan sekarang hasilnya udah kliatan. Rantai Pemain senior harus diputus,krn mereka sudah lama tercemar..
Klo sekarang dapat sangsi dari FIFA, slesai hukuman presiden udah ganti, ntah kita masih punya harapan lebih terang atau lebih gelap. Karna sampai saat ini blm ada tokoh yg mirip pakde atau lebih baik. Calon mendatang adalah giliran kampret,atau dari luar kampret tp dikendalikan oleh kampreters.

Bersih bersih:
Kalau semua hal yg berkepentingan dg PSSI bisa ditangani langsung oleh Presiden dan Menpora, sejak tahun ke-2 periode pertama Jokowi semua sudah selesai. Kenyataan pahitnya PSSI hanya tunduk pada FIFA, dan FIFA tunduk pada PSSI (??). Jadi urusan PSSI ini atau persepakbolaan Indonesia sudah tidak ada nalarnya lagi. Mohon maaf untuk para penggiat persepakbolaan tetapi inilah faktanya - the hard truth!! Mau dibilang karena judi bola atau apapun alasan di baliknya - semua nonsense!
Jokowi sudah usaha, tapi ada campur tangan asing yg jelas di sini, (buat Jokowi ini sudah masalah kedaulatan negara!) walaupun berupa organisasi yg diakui dunia - mungkin FIFA punya nama, walau kadang abu2 juga,  tetapi AFC - banyak gelapnya ketimbang terangnya.
Daripada Jokowi dg segala kesungguhan hatinya menghabiskan waktu, dana dan energi di sepakbola, mungkin lebih baik menginternasionalkan Pencak Silat yg bukan saja sudah memberikan panen medali di Asian Games, tetapi beberapa 'jagoan' sudah menembus Hollywood. (Seperti Judo & Karate dari Jepang, Taekwondo dari Korea, Wushu dari Cina)
Atau bangun lebih banyak sekolah bulu tangkis, supaya tidak ada lagi insiden 'Djarum' (padahal sih kalau anggaran KPAI ditutup juga ga akan ada lagi insiden tsb.!!). Atau sekolah Tennis, yg suatu waktu pernah punya Yayuk Basuki. Dan masih banyak cabang olahraga lain yg (pernah) punya prestasi internasional.
Mau mengembangkan apapun, selama wadah atau organisasinya tidak bisa (di)tertib(kan), sama juga bohong!!

bren:
suporter timnas indonesia BIKIN MALU

C Jon:
Pakde harus pilih Menpora baru yg berani dan tegas tidak hanya kpd mafia bola di PSSI, tapi juga berani menghadapi FIFA apa pun ancamannya.
Jangan sok galak kayak Gubernur galakbener, berani nempeleng suporter tapi tangan yg lain terus terima setoran mafia bola.
Menpora baru harus potong satu atau dua generasi kepengurusan dan birokrasi di PSSI, ganti dgn darah muda yg segar dan belum terkontaminasi nikmatnya duit setoran hasil judi.

yuviandi purbodewanto:
Benarlah orang2 bilang: bola itu bulat, nggelinding muter2 .. mumett ????

Oen:
Biar kaga rusuh , lawannya PSTKK ( PERSATUAN SEPAK BOLA TAMAN KANAK KANAK) LIVERPOLL , pasti menang hehehe

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Timnas Kalah Gbk Rusuh Dan Pesan Politik Untuk Presiden yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/sport/timnas-kalah-gbk-rusuh-dan-pesan-politik-untuk-presiden-LjCX013yzw

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: