You Now Here »

Nggak Pakai Bohong Esemka Siap Luncur Perdana  (Read 56 times - 78 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,450
  • Poin: 19.526
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Nggak Pakai Bohong Esemka Siap Luncur Perdana
« on: September 06, 2019, 04:20:00 PM »




Sam Alzafan:
Taruhan yg ribut2 kmrn jamin ga beli itu mobil,mereka teriak2 anti asing dsb dst,SEKARANG DI UJI lewat mobil anak bangsa ini di beli gak....
Gak yakin gue

Yan Winbatu:
saran saja kalau memungkinkan kerjasama dengan fakultas teknik universitas-universitas yang ada di indonesia atau dengan teknisi-teknisi dan ahli-ahli yang pernah dikumpulkan menteri BUMN dulu untuk mesinnya menggunakan mesin listrik.
jadi secara tidak langsung kita bisa mengadopsi percepatan teknologi sekaligus meningkatkan penggunaan energi baru terbarukan. seandainya saja bapak presiden berani mengumpulkan dan menyatukan semuanya kita tidak akan ketinggalan dalam teknologi mobil listrik. dengan harga yang kompetitif pula.

Raff:
Nyinyir si Zonk, mau bikin monumen kebohongan, Monumen mobil SMK ... Sekarang wajib bikin Monumen Nyinyir si badut Zonk

Wanda Bagus Sebastian:
Boleh juga

Zero:
Ada gbr cowok endut enggak nihh tuk contoh ???

Wanda Bagus Sebastian:
Mana ada

Zero:
Hahaha....

Zero:
Wahhh duhhh.. . ???? pdhl minggu lalu gk sengaja lewat dpn pabrik, nyesel jdnya mo selfi dpn tulisan Esemka pake malu takut di kira anak muda sgala ??? ??? ??? ???

rudi sasongko:
yah.... biasa momen yg selalu terlewat dan kita kurang ngeh... jadi wah duh...

Zero:
Benar skali, spt hbs kehilangan kesadaran rasanya saat br mnyadari.

Soekojono Goen:
Mobil TIMOR kabar kelanjutannya gimana Zonk ?
Pabriknya jadi dibikin apa enggak, Fahry ?

Wanda Bagus Sebastian:
????
#Felicia

Lanina:
Tommy..., mana Tommy?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Nggak Pakai Bohong Esemka Siap Luncur Perdana yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/nggak-pakai-bohong-esemka-siap-luncur-perdana-1FOED7ljun

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: