You Now Here »

Simpatisan Abdul Somad Ini Terciduk Posting Mesum Akun Langsung Hilang  (Read 53 times - 79 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,450
  • Poin: 19.526
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Budi P.:
Ini lho yg kusuka dari Bung Nafys. Kalau menguliti sampai sakitnya tu disini. Udah dikuliti sampai habis masih disiram air jeruk nipis lagi.
Lanjuuuuut bung......

Lanina:
Ooo... belajar agama nya, pake b0k3p sih. Pantes cuma ngerti kerak nya aja.

John Lie Kwee:
Org yg merasa (merasa lho..) keimanannya tinggi, soal permesuman dikecualikan sob... Jgn tanya dasarnya apa yah...

212 to:
Namanya juga manusia sayang....kalau sempurna bukan UAS atau HABIB.R...tapi NABI..

John Lie Kwee:
Biar bukan Nabi, seharusnya nurutin kelakuan Nabi dong, supaya mendapat rahmat seperti Nabi...

Heri:
org itu tkt keimanannya sdh sgt tinggi, jadi hal2 mesum gak ngefek sebab utk persiapan poligami.

Hermans:
????lucu & konyol...

Dadang Parjuana:
Kurang nyambung.
Nulisnya dgn napsu bukan dgn ilmu.
Profilenya pakai topeng.

Ali Al-Mujtaba:
Ente itu pengikut aliran KEBENCIAN ??? ??? ??? ??? ???

rudi sasongko:
yg kurang nyambung apa nya bung... uas ato yg satu nya...

Nawadi Zheng:
Junjungannya bermasalah di syahwat sih ??? ?????
Jadi bercermin dari syahwat menyahwat, mereka berfilosofi tuh 'Junjungannya kencing berdiri, fansnya kencing sambil jumpalitan' ??? ??? ??? ???

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Simpatisan Abdul Somad Ini Terciduk Posting Mesum Akun Langsung Hilang yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/simpatisan-abdul-somad-ini-terciduk-posting-mesum-akun-langsung-hilang-bmfFQngPZD

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: