You Now Here »

Si Otong Si Uteng Dan Babi Danau Toba  (Read 98 times - 80 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,933
  • Poin: 20.009
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Si Otong Si Uteng Dan Babi Danau Toba
« on: September 06, 2019, 06:07:49 PM »




Sanggalaru:
Ada yg pernah jadi Mendikbud dipecat krna gak becus malah nafsu jadi Gubernur . Hasilnya ya tambah gak becus.
Ada yg masih jadi Ketum PSSI aja gak becus malah nafsu nyambi nyalon Gubernur. Hasilnya ya tetap gak becus.

Melihat kondisi sperti ini mau ngelus dada wajar, mau ketawa terpingkal-pingkal sambil koprol juga sangat wajar.

Parto Suparto:
Bukan apa agama disuatu daerah penyebab turis datang, tapi panorama dan adat istiadat daerah itu yg dilihat. Seperti komentar pembaca seword, kurang syariah apa kurang halal apa Aceh daerah asal si Otong jenderal kardus abulans, apa raja Salman dan keluarga liburan di Aceh ???? Di Bali toh....
Tanya kenapa, ontanisasi

Bersih bersih:
Tegakkan hukum dan peraturan sebagaimana termaktub dalam kitabnya!
Kalau yg dimaksudkan adalah Muslim Friendly Tourism ya kerjakan sesuai dg kaidah MFT, sebagaimana Singapura menjadi salah satu studi kasus dalam kertas kerja lengkap organisasi negara2 Islam (OIC - COMCEC).
Kalau penganut agama minoritas tidak berhasil mendapatkan dukungan masyarakat sekitar dalam mendirikan rumah ibadat - Pemda WAJIB memfasilitasi tersedianya lahan bagi rumah ibadat tersebut - ini bunyi di dalam kitab!
Berhentilah menerima terjemahan kitab jalanan ala 'mayoritas'!!
Ayo dukung Jokowi yg sedang berjuang meluruskan banyak hal yg sdh (di)bengkok(kan) di negeri tercinta ini.

Parto Suparto:
Di Jawa mendirikan pura dan gereja tidak boleh

Bersih bersih:
Makanya saya bilang, semoga periode ke depan ini, Menteri Agamanya rada preman. Ini soal Menteri Agama, administrator ulung unruk mengatasi segala carut marut relasi intra dan inter religi di negeri berasaskan Pancasila, bukan mencari pemuka agama. Menteri Agama sekarang paling tidak sudah mengembalikan fungsi MUI sebagai ormas keagamaan dg menarik kembali otoritas sertifikasi Halal ke Depag.
Ke depan yg saya rindukan adalah Menteri Agama yg menjalankan SKB 2 Menteri seturut yg tertulis bahwa adalah kewajiban Pemda (jadi Pemda jangan lepas tangan, menyerah pada 'preman') urusan rumah ibadat agama minoritas di suatu daerah.

violet lavender:
islamisasi lewat wisata halal

silabo hatung:
yang membuat lebih aktif unjuk gigi mungkin, selain ada pepatah semut aja bisa jengkel bila disalahin terus, adanya video tentang kenyataan yang terlihat mata >< dengan panduan yang ada ... misal, laki laki tidak boleh bersalaman langsung jika bukan dengan istrinya, cukup sedekap saja kedua telapak tangan disatukan ditempatkan pada depan dada disertai anggukan dan senyuman .. rasanya tenteram, ya namun tiba tiba ada video yang mengatakan, bahwa dulu ada perkataan tertulis yang kini sudah tidak ada karena (katanya) dimakan kambing .. perihal seseorang boleh menyusui diluar anak (dan suaminya) .. ??  akibatnya terjadi kontradiksi, tersentuh saja haram, koq yang lebih sensitif malah halal ! .. oleh karena itu, penting perlu ada bantahan yang lengkap guna dapat memberi terang berita tsb, hoax atau fitnah ... atau, memang demikian adanya.. ?

Zero:
Klo di biarkan gk di protes lama2 lagu Mardua Holong di aku2 ciptaan orang Arab nantinya ??? ??? ??? ??? ????

iam hêylêl:
Hmmm.. buat si otong Na rittik do ho...ahaha

Sniper of Siantar:
Jangan sampai isu "Propinsi Tobasa" muncul dan menggema..waspadalah!

Ingat dulu juga ada Keresidenan Sumatera Timur di wilayah Sumatera Utara ini..waspadalah!

Oen:
Aku mayoritassssss

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Si Otong Si Uteng Dan Babi Danau Toba yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/si-otong-si-uteng-dan-babi-danau-toba-lijRZIi0Q8

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: