You Now Here »

Anjing Pembunuh Anjing Terbunuh  (Read 45 times - 83 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,450
  • Poin: 19.526
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Anjing Pembunuh Anjing Terbunuh
« on: September 06, 2019, 11:01:01 PM »




harriz salim:
Untungnya yg suka makan daging ayam ga pernah berkotek2 atau berkukuruyuk...apalg bertelor....makan dagingnya ga mungkin sipat binatangnya masuk...daging yg paling steril mungkin hanya daging anjing virus....kuman pasti mati....rata2 satu ekor anjing dimasak menggunakan cabe rawit dua kilo....bawang merah dua kilo...sereh , lengkuas....daun salam...jahe....hrs banyak digunakan...jd percayalah ga bakal makan daging anjing sipatnya terbawa kp yg makan....saya blm pernah makan...cuma penulis aja yg nuduh yg makan anjing sipatnya terbawa kp yg makan....apa bedanya dg makan daging onta , kelinci , kuda....apa sipatnya terbawa juga....

Wele Wele:
Siapa tahu makan ayam bisa bikin sifat manusia chicken.. mis manusia chicken lari ke arab

Oey Yung:
Di korea selebriti yg anjingnya menyerang org lain bahkan kena denda ckp bsr..blm lg dihujat 1 neg korea...itupun jg korbannye tdk meninggal..smp2 keluarga sang selebriti jg mnt maaf berkali2 di media selain kena denda jg...sy cm bc sekilas berita ini..jd sy blm th apa anjingnye penyebab anjing tsb menyerang art tsb

TUgiyo:
Penulisnya piara anjing ga ?
Anking itu asal dari awal dididik sosialisasi ya tidak akan berakibat seperti itu.
Tapi kebanyakan orang berduit cuma piara anjing gara2 pengen saja tapi ga pernah perhatian atau kasih didikan yg benar.
Tiap waktu dikandang sendirian ya akhirnya kalo lepas kontrol bisa fatal. Orang aja kalo dimasukin sel isolasi tiap saat bisa kena gangguan jiwa apalagi hewan yg ga bisa mikir.

B-Over:
Saya jadi bingung baca artikel ini. Alurnya dan poinnya seperti tidak jelas apa yang mau disampaikan.

Banyak orang mau pelihara anjing hanya demi untuk status sosial, penunjang penampilan sampai dengan pada kesukaan fisik serta karakter si anjing.

Pada dasarnya, di alam liar sana sama seperti serigala, anjing adalah hewan yang hidup berkelompok. Dengan demikian, anjing pada dasarnya butuh bersosialisasi. Terlebih yang hanya perlihara 1 atau 2 ekor di rumah. Bersosialisasi dengan manusia maupun hewan lain. Itu mutlak satu kebutuhan penting untuk membentuk anjing peliharaan memiliki karakter yang stabil, tenang dan bahagia.

Lucunya, dari pengalaman saya membawa anjing2 saya ke dog park di daerah kemang jaksel dan salah satu mall di jakut, banyak anjing yang tidak teebiasa bahkan takut bersosialisasi. Diperparah dengan dog owner yang seperti enggan bersosialisasi dengan anjing2 lain yang ada disitu.

Banyak dog owner yang pelihara anjing ras kecil hanya untuk mainan (toy) di rumah atau apartemen. Minimnya waktu bersosialisasi dengan anjing lain, seringkali anjing2 ras kecil seperti ini malah menjadi biang kerusuhan di dog park.

Kembali ke topik ART yang tewas, murni kesalahan dog owner yang menginstruksikan orang lain yang kurang familiar dengan anjing. Ritual makan bagi anjing bisa menjadi 'reward' tertinggi sekaligus menjadi ritual yang paling private. Jika tidak mengerti caranya, bisa berakibat fatal.

Wele Wele:
Iya. Jangan ganggu anjing yg lagi makan.. dan jangan ganggu orang yg lagi makan nasi bungkus

DW_15:
Makanya jgn pelihara yg jenis pemburu atau yg buas, pelihara aja jenis pudel, cihuhua yg ramah" aja, atau pelihara kocheng oren meskipun barbar tapi gak sampai bunuh orang kok? ??? ????

B-Over:
Saya pernah pelihara rott, sangat cocok dengan kondisi rumah walau akhirnya hilang. Sekarang tinggal golden dan pitbull.

Sepanjang pengalaman saya kebanyakan ras kecil itu malah sering provokasi anjing2 saya karena kemungkinan besar anjing2 ras kecil tersebut lebih sering jadi 'toy' bagi ownernya.

Intinya sih sob, knowledge, kemauan dan komitmen si owner. Dalam kasus di artikel ini, jelas tiga faktor penting itu terabaikan. Ritual makan adalah reward tertinggi sekaligus privasi tertinggi bagi anjing. Ketidak tahuan, keraguan, lengah sampai ketakutan bagi pemberi makan anjing bisa berakibat fatal. Ini salah satu contohmya.

Zero:
Ini baru berita horor...
Smp skrng sy msh bingung knapa manusia yg tangannya di posisi bebas bgini bisa kalah sm gukguk bhkn dgn ular yg modal kepala doang.. ??? ?????

DW_15:
Kl udah gigit gak bisa atau gak mau lepas sob, harus hewannya sendiri yg ngelepasin, atau pukul kepalanya pake apa gitu tapi kl gagal resikonya gigitannya tambah kenceng, mana kl hewan buas suka gigit leher itu kan vital ??? ?????

Zero:
Iya ya... bisa ngerti klo itu posisi aorta sgala, sy kira asal caplok se kenanya. .

B-Over:
Cara memukul kepala anjing dan bahkan menarik anjing yang sedang menggigit adalah teknik yang sangat keliru. Apalagi jika menghentikan anjing yang sedang menggigit anjing lain.

Jika teknik tersebut dilakukan pada anjing2 ras powerfull,  ya jelas salah.

Buatlah anjing yang sedang menggigit kesulitan bernafas/ tercekik atau buatlah rahang anjing yang sedang menggigit terbuka.

Jika anjingnya memakai kalung, tarik kalungmya tinggi ke arah atas sampai ke pangkal leher atas. Kalau tidak pakai kalung gunakan material yang ada disekitar yang dapat difumgsikan seperti cara tadi.

Wele Wele:
Ohh gitu ya dunia persilatan melawan pendekar anjing penggigit...
Gue kirain pakai jurus tongkat pemukul anjing.. kek serial silat zaman old

Zero:
Wahhh.. ???? sampeyan ini mmng ahlinya ahli intinya inti peranjingan ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Anjing Pembunuh Anjing Terbunuh yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/anjing-pembunuh-anjing-terbunuh-KCVgMcLzjJ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: