You Now Here »

Jadi Tersangka Veronika Koman Malah Bangga Dan Menantang Ri  (Read 66 times - 84 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,450
  • Poin: 19.526
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Jadi Tersangka Veronika Koman Malah Bangga Dan Menantang Ri
« on: September 07, 2019, 12:01:43 AM »




Jesse Sihombing:
Segera tangkap Pak Kapolri, baik hidup maupun mati, jangan seperti Bang Toyib. Polisi tidak boleh kalah sama betina yg satu ini.

Lambe Digdoyo:
Mencermati sikap dan perilaku VK ini, sepertinya hidupnya dilingkupi sakit hati dan dendam akibat  diskriminasi thd minoritas yg dilihat dan dirasakan dr tahun2 yg telah berlalu. Menjadi sebuah dendam yg membelenggu jiwanya kmd terekspresikan melalui penentangan thd penguasa, pembelaan thd minoritas dan yg tak berdaya. Aksi yg pd akhirnya kebablasan krn dendam merusak nalar sehatnya shg obyektifitasnyapun hancur. Baginya kebenaran hanya menjadi miliknya seorang. Aksinys tak lagi melihat untung rugi bagi pihak yg berseberangan krn segala akibat adl kepuasan batinnya. Kalo boleh dikatakan, VK sbnrnya sdh kehilangan akal sehat krn tak lagi memperhitungkan akibat buruk akibat tindakannya. Ya..., termasuk tak punya rasa kasihan dan penyesalan kpd mereka yg menderita atau bahkan mati pd peristiwa kemarin...

Wanda Bagus Sebastian:
Jangan sampai kayak angin berlalu, karena Tante Veron sudah mengkhianati Indonesia!

Odank Sagala:
sudah muak dengan semua ini, seharusnya ikut membangun sdm supaya bisa bersaing, ini mah malahan menghambat dan membodohi, semoga jajarannya pDhe bisa lebih tegas dan profesional

Elvan Timothy Wijaya:
Lha mau ikut membangun gimana kalau pemerintah ga bisa adil terhadap mayoritas dan minoritas.

Ahok aj mau ikut andil malah dibui ujungnya..

Odank Sagala:
kebalik nih.... yang ga adil kan kaum kadal gurun

Budi Hastanto:
??? ??? ??? ??? ??? ?????...
Pemimpin itu tidak memihak 1--3--4--10 orang. Dia mengambil keputusan dgn pertimbngan. Suku, agama, budaya, kondisi, situasi. Jngka pnjang.
Krn ada a pro.. Dan kontra..pd  stiap permasalah a.
Di sini benar..... Blm tentu di sana
Di sana benar... Blm tentu di sini.
??? ??? ??? ??? ????✌

Tia:
Kalo Jokowi ga segera menginstruksikan ke polisi supaya cepat dan tegas dalam menegakan hokum, saying sekali wibawa dia akan melemah, dirongrong tim oposisi, HTI dan separatis.  Membangun infrastruktur ga akan berguna kalo tiap hari hoax2 berkembang.  Sepandai2nya Jokowi memadamkan api, kalo orang2 jahat tetep dikasih korek api, yakin banged deh 1x akan jadi kebakaran besar.  Tolong yg deket ama ring 1, bisikin dunk ke presiden.  Jangan pake jurus rebus kodok melulu, sekarang ini jurus bacok aja, saya sebagai pendukung setia dah mulai lemes nih bertahan terus. Kalo kodoknya bukan radikal, sara dan separatisme, boleh deh direbus.  Kalo yg tiga hal itu, please jurus bacok aja Pak, direbus kelamaan, racunnya akan tersebar.

Barkah Adi:
Jangan cabut kewarganegaraannya, jadi tetep bisa ditangkap hidup atau mati!

Lanina:
Berani nantang krn di luar nkri = pengecut

Joni Agus Suparta:
sama seperti bang toyib yang beraninya nyocot di luar NKRI

Peduli Bangsa:
makanya pak Pol.. sesuatu jangan dibiarkan jadi besar..
dari kecil langsung ditangkap, diberi pelajaran..
jangan terlalu takut ama orang-orang yg suka jual-jual agama, tp kelakuannya memporak-porandakan persatuan dan kesatuan bangsa..

rakyat Indonesia sudah paham dan tau ko' siapa orang-orang yg suka jual agama, tapi hatinya busuk..

Rosita:
Gimana dengan zonk aminrasis dan gerindra yang mengipas ngipas supaya lebih panas? Apapakh siastuti (?)tidak dapat instruksi dari atasannya ??

John Lie Kwee:
Lumayan, langkah pertama si VK menjadi pindah jadi warga negara Inggris, amrik atau aussie lewat jalan permohonan asylum.

Mr.BIG:
Manusia kurang ajar dan dan pengkhianat bangsa. Tangkap aja Pak Kapolri

Elvan Timothy Wijaya:
"bahwa sumber penyebar hoax terdeteksi berasal dari 20 negara"

Ini sih bisa aja pakai proxy biar ga ketauan..

Iman Sukarno:
ulah veronica koman ini sudah merendahkan institusi kepolisian bahkan NKRI, jadi cari bangsat ini hidup atau mati

Elvan Timothy Wijaya:
Sudah dicontohkan oleh habib rizieq

Joni Agus Suparta:
rizieq gak pantas disebut habib, karena ucapannya penuh kebencian dan fitnah

lexy:
haha 11 12 lah yg ginian mah sama kelompok sebelah yg ud dibui,sebelum di bui koar2 bahkan nantangin polisi pas ud diciduk nangis2 minta maap sambil ngeles sana sini ckvkck

Elvan Timothy Wijaya:
Beda.. ini lbh mirip rizieq yg masih koar2 krn merasa ada backing..

Kl yg nangis2 biasanya org biasa yg ga ngerti hukum, yg ga punya backing kuat.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jadi Tersangka Veronika Koman Malah Bangga Dan Menantang Ri yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/jadi-tersangka-veronika-koman-malah-bangga-dan-menantang-ri-bIHsmh8VDv

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: