You Now Here »

Terima Kasih Fadli Zon Amin Rais Dkk Dagelan Elit Politik Negera Api  (Read 67 times - 88 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,450
  • Poin: 19.526
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




John Lie Kwee:
Yg pasti dana buat ongkos transpor dan nasi bungkus naik berkali kali lipat kalo mau kirim 7 juta orang.. (eh 13 juta ding....)

Parto Suparto:
Nyampai sana langsug diusir pulang. Yang teriak jihad ternyata nyali curut, bisanya ngompori saja menumbalkan umat bodoh

Serimanus Tangkas:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

Elvan Timothy Wijaya:
Ngeri analisanya, bisa membungkam orang2 selevel cak nun dan amin rasis sih ini.

Angellina:
Kalo Bpk Jokowi kan cara berfikirnya visioner, jauh ke depan, untuk generasi yg akan datang, untuk anak cucu kita. Kalo FZ dan AR kan tidak berfikir, yg penting asal nyinyir sj..

Opa patompo:
Mungkin yg nyinyir tuh berpikiran, pindah ibukota, artinya gedung2 diangkut... Orang2 jakarta diangkut, rumah2 diangkut, jalan2 juga diangkut, dsb-nya...
Liat aja bacot mereka, seakan mau diajak presiden jokowi. Seakan kluarganya bakal dipindahkan, sehingga butuh dana besar. Seakan akan rakyat DKI Jakarta diajak pindah. Emang wakil2 rakyat diajak pindah juga? Kagak kan?

Lanina:
Spt Roy Suryo donk, boyong panci segala

Wanda Bagus Sebastian:
Mengapa bukan sejak dulu, dan mengapa selalu saja ketinggalan kereta?
Begini, seandainya Pak Jokowi lokomotif dan perwakilan rakyat gerbongnya. Nah, para kampret malah ketinggalan kereta Jokowi, dong. ????

Iin Haf:
Mana komentarnya tentang Veronika koman┬┐? ??? ??? ??? ??? ??? ????

O_i_n_FREE:
Mau bagaimana lagi,
Mereka tahu kok kalau mereka tahu...

Andy Wijaya:
Gigit jari, gk bisa,macem macem lg soalnya, sejarah bangsa ini akan MENCATAT KELAKUAN MEREKA!!

Padu Delima:
Pakde ibarat lokomatif yang menarik gerbong kereta api ,kalau ada penumpang gelap mending diturunkan di stasiun terdekat.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Terima Kasih Fadli Zon Amin Rais Dkk Dagelan Elit Politik Negera Api yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/terima-kasih-fadli-zon-amin-rais-dkk-dagelan-elit-politik-negera-api-ErQronc6MO

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: