You Now Here »

Premanisme Tanah Abang Anies Mau Salahkan Siapa Lagi  (Read 72 times - 90 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,450
  • Poin: 19.526
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Premanisme Tanah Abang Anies Mau Salahkan Siapa Lagi
« on: September 07, 2019, 11:26:24 AM »




Bersih bersih:
Tetapi sebagai Gubernur DKI Jakarta seharusnya Anies malu.
☝Kalau punya malu, sejak dicukupkan sbg menteri pendidikan sudah diam-diam ngajar saja di kampus, karena pembanding kinerjanya ada banyak = sesama menteri yg lain.
Orang yg tdk bisa kerja tapi mau berkuasa, satu2nya cara hanya kongkalikong, janji imbal jasa kepada siapapun yg mau mendukungnya.
Yg dukung ormas onta, balas jasanya dana ormas dari APBD.
Yg dukung preman, balas jasanya konsesi lokasi parkir.
'Kenakalan2' kecil yg diulang lama2 membesar tanpa terasa menjadi kejahatan besar - yg melakukan tidak merasa, karena kejadiannya bertahap - tapi yg menyaksikan akan dapat membedakan dg jelas.
Sbg negara demokratis, apa boleh buat harus hidup dg konsekuensi pemilukada, bersabarlah.... ego yg besar + msh magang + dikelilingi buaya lapar atas dana APBD yg besar1--》satu saat dia sendiri yg jadi mangsanya.

cahkaburkanginan:
AB ini orang muka tembok boro boro malu....justru itu dijadikan ambisi untuk meraih jabatan lebih tinggi ke depan dengan segala mulut manisnya .........so kita lihat di FB pengagum pengagumnya bukannya sadar malah...counter balik ...dengan segala cara persis cara cara....??

Yongki Siaw:
Kalo mnurut saya hrusnya ada polisi yg patroli di lapangan setiap hari di sna. Pling tidak 30 personel di daerah yg rawan2.

Andy Wijaya:
Biarin sajalah, toh sudah ada Ibu Kota Baru

Agus:
Pemerintahan gabener isinya hanya sampah, terutama TGUPP nya sebagai bahan produksinya maka hasilnya juga sampah, sekarang orang lain (seperti kepolisian) yg disuruh bereskan hasil kerjanya.

Iq Jongkok:
Kepemimpinan Anies itu adalah stand up comedy dalam realita, spontanitas. Satu kebijakan bisa bikin orang ada yang marah, kesal, senyum dan ketawa. Bahkan ada yang gak jelas responnya. Garuk kepala, nyengir.
Pertahankan prestassimu sob Anies, jarang bahkan mungkin belum ada pemimpin seperti dikau ??? ??? ??? ???

Jesse Sihombing:
Gubernur PKL dan Preman itulah si wan abud. Dia tidak akan basmi karena keberpihakan, preman itu kan cari nafkah sama seperti PKL cari nafkah.
Kata si Wan abud preman melanggar hukum hanya buat makan sehari-hari, klo yg lain utk menumpuk kekayaan,,wkwkwk

Fsasosi:
Lho bukannya sekelompok anak muda itu TGUPP ? (Team Gabener Urusan Parkiran pasar)

Lanina:
Nanti gabener ngeles : sdh kewajiban polisi toh...

Barkah Adi:
Anies kan preman toh?

Wanda Bagus Sebastian:
Apa yang Gabener DKI lakukan justru salah. Seharusnya ia tidak sekedar merangkai kata-kata, tapi lakukan visi yang sudah dibuatnya, seperti masalah premanisme.
#StaryRegrets

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Premanisme Tanah Abang Anies Mau Salahkan Siapa Lagi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/premanisme-tanah-abang-anies-mau-salahkan-siapa-lagi-CQuLjuQlPI

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: