You Now Here »

Tak Tahu Malu Marco Tetap Salahkan Ahok Terkait Premanisme Di Tanah Abang  (Read 55 times - 91 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,450
  • Poin: 19.526
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




BritneyYang:
Ternyata Marco cuma bisa nyalahkan orang lain
Manusia dibayar puluhan juta bukannya Cari solusi atau kerja
Tapi nyalahin orang lain.
Yang gaji Dan yg trima gaji
KLOP lugu nya.

* LUGU / LU GUOBLOK

Babi Berisik:
TEAM GUOBLOK UNTUK PURA-PURA PINTER

Oen:
Anjing aku golden  namanya kebetulan sama , tapi walaupun namanya sama tapi anjingnya luar biasa pintarnya beda banget wuahahaaaaaaa

BritneyYang:
Percaya? ???

Bersih bersih:
Kalau benar si Marco bilang bahwa itu video tahun 2016, itu sama saja dengan menyebarkan berita bohong dan melecehkan petugas Polresta Tanah Abang yg sudah turun tangan menangkap preman2 yg ada di video tersebut.
Ayo dong... ada yg laporin penyebaran berita bohong dan penghinaan terhadap petugas....
Biasanya sih setelah ada yg bisikin dia bahwa dia bisa diproses hukum.... besok bakalan ada klarifikasi deh!
Marco...Marco.... anak bini dan keluarga mukanya mau ditaruh di mana??

Oen:
Itu preman bekas preman zaman Ahok , bukan preman baru zaman  wan Abud , jadi tetap aja koh Ahok yang salah wuahahaaaaaaa

C Jon:
Kasian si Marco... udah hilang intelektualitas sebagai lulusan S2 Louvain University di Belgia. Udah waktunya civitas academica di Louvain diberitahu kelakuan Marco supaya ijazahnya dicabut. Atau... jangan2 ijazah Marco bikin di Pasar Pramuka???

Yongki Siaw:
Holy shit!! Now this is bullshit beyond believe. Bgini mental kerja TGUPP si Anies? Haha saya bngung knapa byk org2 bgini yg bsa nimbun2 duit di indonesia smentara yg bner2 bkerja keras malah susah seumur hidup.

silabo hatung:
kedahsyatan aura negatif yang terus di infus vitamin dongo, ternyata sanggup meluluhlantakkan budi pekerti se agung apa pun, ia mampu melintasi menembus sekat sekat kebanggaan primordial sempit  .. seperti yang terjadi di tempat yang tak lama lagi akan disebut kota lama ini (semoga tidak menjadi kota mati atawa kota hantu) betapa ampuhnya virus dongo dalam mendegradasi setiap akal sehat ! .. tak peduli apakah dia keturunan arab, cina .. dia betawi, dia melayu, dstnya.. !! .. memang sangat memalukan sekaligus memilukan, dan sungguh teramat siaaallll, kejadiannya di (calon mantan) ibu kota kita ...

Juan:
ya namanya juga twitter... emang kita mau mengharapkan jawaban model apa? kalo mau, ajak dia ke Mata Najwa (udah pernah belum ya?) atau forum terbuka lainnya, suruh deh dia bicara mewakili gabener dan TGUPP. cecar dia dengan pertanyaan sampai dia bercucuran keringat. kalau terbatas hanya 140 huruf, ya dia mau jelasin bagaimana? paling ngeles "sori saya sibuk."

Opa patompo:
Orang kek gitu, dibawa k Mata Najwa malah ga berguna... Langsung dibawa k kapal komando ibu Susi.

Opa patompo:
Jaman bung karno, bawakan 10 pemuda, akan kuguncangkan dunia...
Ealah jaman jualan m+ayat, 1 negara terguncang...

sansevieria:
Orang ini punya istri gak sih? Kalo saya, udah saya omel2in laki model begini, gak punya malu. Satu lagi tuh yg gak punya malu si kadal gurun, bininya betah amat yak punya laki kayak begitu.

DC:
Lupa kalau Ahok ingin memperkenalkan parkir otomatis mesin di Tanah Abang lantas oleh saingannya dikatakan tidak berpihak kepada rakyat kecil? Jadi sebetulnya siapa yang salah dalam hal ini?

Ari:
Gabener sama sama jajaran TGUPP nya memang sesama jenis, jenis yang suka menyalahkan orang dan tak tahu malu...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tak Tahu Malu Marco Tetap Salahkan Ahok Terkait Premanisme Di Tanah Abang yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/tak-tahu-malu-marco-tetap-salahkan-ahok-terkait-premanisme-di-tanah-abang-BTwq3sCg86

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: