You Now Here »

Ketegasan Rektor Kendari Melibas Hti Jadi Cambukan Keras Para Rektor Seindonesia  (Read 78 times - 93 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,450
  • Poin: 19.526
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Lanina:
Salut banget dgn ibu rektor... ??? ?????. Rebut kembali universitas dr cengkeraman khilafah.

Parto Suparto:
Its tho......salam cak lontong.
Jangankan bin, bais, mba, Banser saja ada datanya siapa dan posisi apa paham kog. Apalagi pemerintah pasti punya detailnya, pertanyaannya kenapa tidak ada ketegasan dari pemerintah. Apa memang jumlah dan pengaruhnya sudah diluar kemampuan pemerintah ?

nihayatur rohmah:
Nunggu periode kedua mungkin. Padahal gampang sekali menggebuk mreka klo mau.

Sableng:
Enak ya klo ngomong jihad bom bunuh diri hallal dan kewajiban. Kenapa ga yg ngomong meledakan diri saja sendiri? Namanya wajib bukannya harus dilakukan.

Lanina:
Biarin aja yg mati bundir itu org lain. Untung 2 x lipat, pem bom mati & si kafir mati. Jika bisa sukses trus, jumlah org makin dikit, harta yg tertinggal bisa di nikmati. Gt x teori mrk?

Ari:
Yang mengatakan wajib kepada mereka para jihad bom bunuh diri sebetulnya mereka sendiri yang takut mati sob

Bersih bersih:
Takzim ibunda Rektor....
Layaknya organisasi massa, apalagi yg masih aktif merekrut anggota, pasti memerlukan biaya operasional.
Dana terbesar yg termudah diakali adalah dana pemerintah - apapun bentuknya, spt kejadian di artikel ini, beasiswa pun bisa diembat.
Cara termudah mengakali yaitu korupsi - HTI bukanlah organisasi keagamaan sehingga korupsi utk membiayai organisasi adalah sesuatu yg Halal bahkan mungkin wajib atau malah jihad!
Menurut Mas Parto, jangankan bais bahkan banser pun punya detail mereka2 yg terpapar HTI. Kiranya para pimpinan institusi dan BUMN mau berkolaborasi dan menindak mereka2 yg duduk di posisi strategis - untuk mengamankan institusi anda sendiri sekaligus mengikis hambatan untuk membangun negeri.
Menunggu Jokowi periode kedua dan susunan kabinet lengkap....., jangan kuatir, kami bisa bersabar untuk itu.

Ali Al-Mujtaba:
Agama Rosul tidak akan membuat orang yang tidak bersalah rugi (mendapat musibah). Agama yang merugikan orang lain adalah agama IBLIS.

nihayatur rohmah:
??? ??? ??? ??? ????

Ali Al-Mujtaba:
Hadist Nabi SAW mengatakan bahwa mereka beragama hanya sampai tenggorokaan. Tujuan mereka bukan akhirat tapi dunia. Sedang tujuan Rosul SAW adalah akhirat dengan bersabda "AKU DIUTUS UNTUK MENYEMPURNAKAN AKHLAK". Selama mereka hanya berkutat membuat sesuatu untuk dunia yang membuat banyak orang dirugikan maka mereka adalah beragama SEPERTI PANAH YANG DILEPASKAN (tidak ada hubungannya dengan agama Rosul yang penuh CINTA).

nihayatur rohmah:
Itulah sebabnya kenapa d kampus perlu diajarkan sejarah kerajaan islam, walisongo dll.. supaya tdk gampang berkiblat k khilafah turki dst. Org spt jenengan yg paham sejarah makin lama makin sedikti jumlahx

Julius Antonny (Toni):
Bukan hanya di IAIN Kendari kota2 lain jg patut di waspadai

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ketegasan Rektor Kendari Melibas Hti Jadi Cambukan Keras Para Rektor Seindonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/ketegasan-rektor-kendari-melibas-hti-jadi-cambukan-keras-para-rektor-seindonesia-uVk41UPlPT

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: