You Now Here »

Reaksi Polisi Cabut Paspor Veronica Koman Berlebihan  (Read 59 times - 95 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,450
  • Poin: 19.526
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Reaksi Polisi Cabut Paspor Veronica Koman Berlebihan
« on: September 07, 2019, 08:36:14 PM »




Lanina:
Lagi-lagi standar janda yg di berlakukan utk minoritas.

Takanashi Kanade:
Bentar bentar koq bisa nyambung ke rizieq rizieq segala sih ?
Kan yang dibahas di sini itu si pembuat postingan yang bisa menghancurkan kedaulatan negara .
Tapi kenapa yang kena imbasnya si rizieq ?
Si cewe ini dengan si cowo itu beda persoalan dan kasus kali.
Yang satu persoalan dalam negeri :ada unsur unsur yang tidak senang di si cowo itu dan akhirnya dipolisikan akan tetapi tidak bisa sampai ke internasional karena ini adalah masalah kelompok bukan masalah negara.
Yang satunya lagi:si cewe ini dia berniat provokasi penduduk dan masyarakat papua agar memisahkan diri dari indonesia,padahal dunia tau betul kalau papua itu jadi incaran banyak negara yang ingin mengeruk SDA-nya saja.
Jadi persoalan si cewe ini dan cowo itu beda kali.
Jaka sembung bawa alat potong.
Nggak nyambung dong.

Mike©-®BEYER:
Sudah...sudah gak usah adu urat leher . Benang merah nan tipisnya satu " arab /didewakan - china/kafir " . Kalo "uud" nya keduanya pasti satu komando

Abu Delapan:
Jelasnya, kalau Arab maka didewakan, kalau china maka dikafirkan, kalau felix siauw kira2 gimana ?

Mike©-®BEYER:
Oh kalo dia kuetiau yg disiram saus kencing.onta ??? ?????

Sunu Sansaka:
Menurut saya tidak berlebihan. Untuk si v ini perlu diingat bahwa ybs masih bisa koar-koar di, baik dalam/luar negeri, jika paspor ga dicabut. Dengan dicabut akan menghambat dirinya koar-koar.

Untuk rijik, saya rasa tidak perlu. Satu, itu bisa menjadi dalih "rejim otoriter" etc, sehingga dapat muncul demo, huru-hara, etc. Dua, rijik itu ngga punya corong untuk koar-koar di luar negeri. Biarkan ybs di sono.

Donny Rahardian:
Perbedaan nya jelas, kalo rizieq itu permainan politik dalam negri, kalau Veronica Koman itu campur tangan politik pihak luar.

afarinah:
Saya katakan itu berlebihan. Lihat si cabul diam Arab gak pernah dicabut sampai sekarang. Padahal sudah ada UU bahwa setiap WNI harus kembali setelah melewati 6 bulan untuk diperbaharui status WNI. Jika tidak menuruti otomatis paspor dicabut atau diblack list. Tapi polisi tidak melakukannya? Karena ini ce minoritas sehingga dipercepat?

Elvan Timothy Wijaya:
Masok pak eko

Anto Yunus:
Rizieg tak begitu bahaya, tapi Vero dia disinyalir jadi kaki tangan asing yg ingin Papua pisah dari Indonesia...

Mike©-®BEYER:
Anda baru kembali dr penjelajahan mesin waktu ????

Elvan Timothy Wijaya:
gw kira cuma kampret yang suka cucokmologi dalam membela negara arab dengan menyalahkan asing (dalam hal ini yahudi). Ternyata cebong juga jadi mirip kampret yang menyalahkan segala sesuatunya terhadap asing menggunakan teori2 konspirasi.

Intinya kalau papua mau tetap stay, bagi gw hukum jangan cuma tumpul ke minoritas. Apa kabar TNI yang teriak rasis ke mahasiswa papua? Apa kabar UAS? Apa kabar FPI yang ikut mengepung?

Mike©-®BEYER:
Disitulah sob bibit rasis yg masih tertinggal di hankamrata dan sebagian aparatur daerah dan pusat . Kita gak bisa tutup mata dan telinga karena hal ini masih sering terjadi

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Reaksi Polisi Cabut Paspor Veronica Koman Berlebihan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/reaksi-polisi-cabut-paspor-veronica-koman-berlebihan-EQsSFie0Fz

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: