You Now Here »

Warga Kukar Bangun Tugu Monas Ini Ada Sedikit Saran  (Read 56 times - 98 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,450
  • Poin: 19.526
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Warga Kukar Bangun Tugu Monas Ini Ada Sedikit Saran
« on: September 07, 2019, 11:10:29 PM »




Wele Wele:
Hahaha.. lucu lho.. semoga dosen itu gak sok pintar doang tapi masih mau belajar walaupun sudah phd

Donny Rahardian:
Hahaha, yg dipindahin Ibukota bkn Jakarta nya, Monas gak perlu

Wele Wele:
Iya. Ikhlasin aja monas kasih dah buat monaslimin yg dzolimin..
Suatu saat Kita buat monumen yg lebih gede lebih keren daripada monas ikonnya monaslimin gerombolan nasi bungkus tengik itu

Opa patompo:
Hahaha...
Knp harus mikirin monas? Tinggalkan saja monas...  Buatlah monumen terbaru sebagai lambang ibukota yg baru...
Nb; bukan berarti melupakan monas lho maksudnya...

Parto Suparto:
Itu simbol bagi Mazhab yg lahir dari ulama pe'a, Mazhab monaslimin sholat dijalan tidur di mesjid. Jadi itu jangan dipindah. Kalau HTI berkuasa bisa jadi itu kiblatnya, nabinya brisik

Opa patompo:
Weh?!?! Timbang di rudal karena jd kiblat, bawa deh tuh monas...

Parto Suparto:
kiblat monaslimin opa, bukan aswaja

TMP2:
Begitulah kalo kompensasi kekalahannya masih tdk jelas !!

Ari:
Begitulah seharusnya rakyat INDONESIA menyambut pemindahan Ibukota ini dengan antusias karena ini juga legacy dari presiden pertama, bukan macam orang2 yang disebutkan penulis nakut2in lah, ngeremehin lah, ngejek lah, sebetulnya mereka2lah orang2 yang sudah selayaknya ditinggalkan dan tidak usah didengar ocehannya, jenis manusia2 yang pesimis dan provokatif

Zero:
Sebegitu semangatnya warga Kaltim, weh weh wehhh....

Wele Wele:
Yah udah rezekinya.
Kayaknya gue udah lihat peta.. kayaknya di antara 2 ibukota provinsi tuh.. agak share juga.. gak cuma untungin satu provinsi tapi dua2nya dapat rezeki. Gue gak iri kok hehe makanya gak nyinyir kek mereka garingdeh dll

Zero:
Tp khabarnya bupati di salah satu  Kabupaten nya terindikasi virus kadal gurun. Bahkan sblm pilpres FPI bnyk buka cabang di seantero Kalimantan.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Warga Kukar Bangun Tugu Monas Ini Ada Sedikit Saran yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/warga-kukar-bangun-tugu-monas-ini-ada-sedikit-saran-DECMSUFGzR

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: