You Now Here »

Penakut Dan Pembangkang Makzulkan Gabener  (Read 60 times - 99 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,450
  • Poin: 19.526
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Penakut Dan Pembangkang Makzulkan Gabener
« on: September 08, 2019, 03:06:41 AM »




BritneyYang:
Saya kog Ragu bisa makzulkan gabener ngenyel ini.
Terlalu banyak backing nya termasuk dprd.
Yah semoga aja bisa
Daripada Jkt ancur

##? ???:
Tinggalkan jakarta, evakuasi warganya kecuali si anis dan anggota dewan yg terhormat,Lalu bomb dan bumihanguskan . Cuma itu solusi  menghabisi hama wereng yg ngeyel

Andy Gunawan:
tingkah si gabener anies jagoan kata2 manies alias pembohong dan gk bisa kerja itu, selain krn ketidakmampuannya sekaligus juga upaya mendulang dukungan dari orang2 otak kampret yg begitu sgt banyak di Indonesia, memanfaatkan "kebodohan Indonesia" demi nafsu kekuasaan. Anies sejadinya adlah org sgt licik dan lihai, hancur Indonesia model begini terus dipertahankan bahkan jadi presiden 2024? tdk terbayang.... betapa bodohnya orang2 Indonesia, kenapa tdk pernah belajar utk lebih pindah dan maju...

Sniper of Siantar:
Ada yang mau membuat dia mau berhenti? Jika tidak ada..biarlah Yang Kuasa yang menghentikannya.
Tapi sepertinya itu juga tidak mudah karena yang berharap padaNYA juga semuanya munafik..menolak tapi memilihnya.
Maka terjadilah menurut kemunafikan mereka..tinggal kurang dari 3 tahun lagi.

Bersih bersih:
Ego besar + nafsu besar + pikiran kerdil (biarpun gelar besar) + pandangan sempit (biarpun kedudukan tinggi) + supporter oportunis --》nyungsep sendiri!!
Just wait and see.....

silabo hatung:
untuk bermimpi besar tidak salah malah dianjurkan, namun harus sungguh sungguh realistis melihat kenyataannya yang ada .. kalau jokowi menyampaikan keinginan indonesia menjadi empat atau lima negara besar di dunia, nantinya, tentu bukan lah lebay .. justru beliau pemimpin dan pemimpi yang visioner lebih dari presiden presiden sebelumnya .. tetapi, sekali lagi, bila melihat kualitas komponen dari bahan utama yang tersedia, serta jenis aneka ragamnya yang sulit untuk di blend .. dapat dijamin impian besarnya seorang jokowi hanyalah sekadar slogan bumbu sedap mimpi di siang bolong .. bagi indonesia negeri dimana tuhan menciptakannya sambil menangis, untuk tidak berkeping saja sudah mujizat buat kita semua. rakyatnya ...

Udy Ngudianta:
aku ikutan nangis

Kay Kayleigh:
Memang bisa ? Lewat demo maka dibuat demo tandingan. Terjadi konflik. Lewat dprd, penulis sndr yg mengatakan mrk sudah nyaman jaman anies. Keputusan MA saja tdk di gubris. Entah lewat mana ?
Mungkin lewat banjir merendam jkt 5 hr, sampai semua muak pd gabener.

Ari:
kalau banjir merendam jakarta hanya 5 hari palingan hanya meratapi nasib saja

Kay Kayleigh:
Ya rasa nya ingin jakarta banjir seminggu, hingga lumpuh semua, supaya semua sadar, minta ganti gubenur. Tp pengorbannya terlalu besar buat rakyat. Masih untung kl sadar, kl cuma meratap ?

Ari:
yah begitulah sob 58% pemilih di jakarta mungkin lebih menerima untuk meratapi nasib

Arif Soetanto:
Banyak yg beneran masuk surga (dan neraka) nih

Paian Marulitua:
Brur, sebelum pilkada 2017, sy dan banyak teman sdh yakin seyakinyakinnya keturunan Arab ini tidak akan becus memimpin karena mayoritas warga kita dalam kegelapan; oleh karena itu ngak mungkin dia dilengserkan bahkan pada pilkada berikutnya.

Abu Delapan:
Harap jangan menjadikan warga pesimis, pilkada selanjutnya, ya semoga lengser, dg acuan jokowi menang 52 % diatas. ya mudah2an saja ..

Andy Gunawan:
kalau dari sisi agama Islam, anies manies ini turut serta dalam memperburuk muka wajah Islam, mundur ke jaman jahiliyah.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Penakut Dan Pembangkang Makzulkan Gabener yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/penakut-dan-pembangkang-makzulkan-gabener-j7E3rb9n9j

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: