You Now Here »

Jadi Isu Politik Mobil Esemka Hadapi Perundungan Dari Oposisi  (Read 55 times - 106 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,450
  • Poin: 19.526
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Jadi Isu Politik Mobil Esemka Hadapi Perundungan Dari Oposisi
« on: September 08, 2019, 12:05:08 PM »




2019PresidenLagi:
Namanya juga kampret, onta. Sementara India udah mendarat di bulan dengan pesawat Chandranayan 2, Indonesia masih direpotkan dengan onta dan kampreeet.

Oh iya lupa, bagi mereka bumi itu khan datar. Matahari dan bulan cuma 5000 km, langit berbentuk kubah dan bintang menempel di permukaannya.

Sanggalaru:
Ralat sob. Wahana India gagal mendarat di Bulan karena kehilangan kontak pada saat proses mendekati permukaan Bulan, Israel juga bernasib sama. Satu hal yg patut kita contoh adalah kegagalan tersebut justru membuat India dan Israel makin berambisi berlomba mencapai Bulan. Smntra bangsa ini, saat pemerintah susah payah membagun optimisme utk mempersiapkan negara ini menghadapi masa depan agar lebih baik, malah sebagian (kampret, kadal gurun,etc) masih sibuk berkutat soal agama, halal-haram, kopar-kapir, surga -neraka, hoax, nyinyir stadium 13, pesimis stadium 17.

Soekojono Goen:
Namanya saja Kampret dan mahluk sejenisnya, jadi sekali gendeng, ya tetep gendeng mas sob !!

bpd jambuluwuk:
Mmg Pekaes lebih wajib bela korupsi sapi daripada dukung potensi anak bangsa. Sudah fix.

Glent Lim:
Ah omongan sapi gila anggap aja kentut yg bau bgt

si memble:
Hmmm, blom bisa buat mobil disalahin, udah bisa juga disalahin, ini mah nyinyir namanya. ??? ??? ??? ???

Odank Sagala:
partai koalisi ga ada orangnya,  ga ada suaranya, pada kemana ya?  manusia pdip juga sepi ga ada yang bekoar, oposisi pada ribut ini mah pada meneng bae, masih pada molor ???

Sita W:
Orang-orang ini pada sehat nggak sih? Semua hal positif koq selalu diliat pake kaca mata negatif, alhasil nggak pernah ada hal bener di Indonesia ini kecuali dirinya sendiri dekaka (dan kroni-kroninya) ??? ?????

Ari:
Gak bca berita dulu tuh orang udah dibilang sama perusahaannya kalau bukan mobnas, nyerocos aja kayak yang paham, emang dasar wakil dewan ter ....

Fidi W:
Sementara Uji Kelayakannya diragukan tetapi dianjurkan menjadi Mobil Kepresidenan....
Berarti asal ngomong....

harisentul:
Mobil ini kan milik swasta dikerjakan swasta lha kok dijadikan issu politik. Cuma prihatin tp tetep ngakak terguling guling

Alex Rustandjaja:
Disitulah enaknya jadi oposisi kerjanya hanya nyinyir mencibir sementara prestasi mereka kosong melongpong.

iam hêylêl:
sudah waktunya kita mampu produksi barang  receh sepeti mobil dan motor wong pesawat saja kita mampu,
jadi  kalau ada yang reseh sama barang receh biarin aja sampai bibir dia memble.
suruh dia lihat iklan maspion..cintailah ploduk ploduk indonesia!!!
ahaha

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jadi Isu Politik Mobil Esemka Hadapi Perundungan Dari Oposisi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/jadi-isu-politik-mobil-esemka-hadapi-perundungan-dari-oposisi-MmAVfbJ8wl

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: