You Now Here »

Terkait Ngambeknya Pb Djarum Bisakah Kpai Program Penggantinya  (Read 36 times - 112 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,450
  • Poin: 19.526
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Terkait Ngambeknya Pb Djarum Bisakah Kpai Program Penggantinya
« on: September 08, 2019, 07:01:38 PM »




Baladewa:
Kenapa ya sekarang banyak orang tolol tapi pegang jabatan penting?

Edwin Hendra Kusuma:
Sebenarnya sih udah dari dulu, cuma nggak begitu terekspos aja.

Perbuatan Iman:
Kemasukan roh sok bener sendiri.
Paling pinter sendiri.
Karena pemerintah tidak tegas kalau ketemu banyak orang.

Iq Jongkok:
Kalau tidak bisa mencarikan solusi, maka KPAI sebenarnya sudah gagal melindungi anak Indonesia untuk menggapai prestasi ????

Wele Wele:
Sama kek ahok/btp..
Ada orang baik yg profesional yg bisa bikin prestasi buat indonesia tapi dijegal sama orang2 egois yg ingin seenaknya sendiri..
PB djarum, kurang baik apa lagi, coba? Setahu gue djarum gak cuma produksi rokok tapi produksi minuman teh dan kopi juga.
Juga bank, elektronika, perkebunan, perdagangan, nah itu keuntungannya gak disimpan sendiri tapi jadi sumbangsih buat negara.
Kpai terlalu mengganggu.
Silakan netizen permalukan kpai.. biar tahu rasa

Roedy Siswanto:
om Wid , paling nanti kpai akan ngomong pemerintah yg harus tanggung jawab untuk membina ....

deetopia:
Eh aku setuju ini. Coba saja KPAI yang bayarin atau cari sponsor yang mau support atlet mulai level pembinaan sampai mereka jadi profesional.

Fsasosi:
KPAI mau buat pertandingan olah raga bulu jembut

Lanina:
KPAI... cepat selenggarakan audisi main gundu utk pengganti audisi bulutangkis Djarum

Perbuatan Iman:
KPAI. Berisi orang2 yg tidak smart

Opa patompo:
Kenapa ga ditanyakan sm anak2 yg ikut audisi PB Djarum? Mau jadi perokok atau mau jadi atlet bulu tangkis yg professional?
Mau daftar di PB Djarum atau di LPAI?

Agus Anggoro:
Herannya kenapa kemenpora seolah tutup telinga, padahal isu ini sudah bergulir cukup lama.
Disitu kadang saya merasa sedih.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Terkait Ngambeknya Pb Djarum Bisakah Kpai Program Penggantinya yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/sport/terkait-ngambeknya-pb-djarum-bisakah-kpai-program-penggantinya-4PuKarHFWU

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: