You Now Here »

Antara Foto Jokowi Bersepeda Dan Pembenci Jokowi  (Read 49 times - 113 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,526
  • Poin: 19.602
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Antara Foto Jokowi Bersepeda Dan Pembenci Jokowi
« on: September 08, 2019, 08:01:43 PM »




Opa patompo:
Lama tidak melihat tulisan bung yolis...
Ajakan yg sdh lama tidak saya dengar "hormati pimpinan kita"...
Wakil2 rakyat sdh tidak bisa melakukan hal itu...

Yolis Syalala:
Siaaap terima kasih Bang. Atas kesediannya menggoreskan tanggapan di sini. Iya 2 bulan saya cuti menulis. Terakhir nulis ketika sidang sengketa Pilpres lalu. Setelah itu vakum karena ada sesuatu dan lain hal serta menikmati waktu bersama keluarga.

Ayo kita gaungkan ajakan yang sudah lama tak terdengar itu Bang. Wakil rakyat sepertinya sudah kehilangan arah dan tujuan bernegara...

Salam

Andi Kenagarong:
Ditunggu tulisan2 selanjutnya bung..

Yolis Syalala:
Siaaap

Di:
100% adem banget tulisannya.
Harapan saya, semoga banyak yang membacanya.
Dijadikan renungan, untuk negara yang tercinta ini, Indonesia.

Yolis Syalala:
Amin.YRA

Rebellious Black Swan? ??? ????‍? ???:
Mungkin pemerintah memang tidak/kurang tegas, namun saya memilih untuk percaya bahwa pemerintah di bawah pimpinan Presiden Joko Widodo lebih mengandalkan Tuhan daripada kekuatan manusia yang cuma terdiri dari darah dan daging. Pembalasan itu milik Tuhan. Tuhan mendengar dan melihat semuanya.

Yolis Syalala:
Semoga Tuhan, menyegerahkan azab kepada para pembenci itu

Alex Rustandjaja:
Para pembenci Jokowi terperangkap sendiri dalam kebencian mereka. Mereka akan tertinggal dan terus terbenam dalam kebencian sementara orang lain sudah move on menjalani hidup yang produktif. Pada akhirnya hidup ini kan soal pilihan mau jalan di tempat sambil digerogoti kebencian atau melangkah maju dengan sikap positif. Singkatnya bebas saja mau jadi pecundang atau pemenang.

Yolis Syalala:
Saya sepakat, seleksi alam akan membuktikan, siapa pecundang siapa pemenang

Andy Gunawan:
Tulisan bagus bung! Bung Yolis mungkin bisa membuat artikel lanjutan mengenai kira2 "analisa mengapa banyak orang yg benci dengan Pak Jokowi", entah krn hasutan dari yg katanya 'ulama', entah krn dapurnya kena imbas, entah krn memang sebagian besar org Indonesia itu pandangannya sempit, rasis, intoleran, susah maju, dst.

Yolis Syalala:
Siaaap. Insya Allah Bang, akan kita buat lanjutan tulisan ini.

Pô_t3n9cőrě:
Mantaaapp.. Kaum kamprett tetap membuat otak msyrkat yg dungu di balik balik

Ali Al-Mujtaba:
Dalam Al-Qur'an ada ayat yang klo diterjemahkan bebas maksudnya adalah "BEBICARALAH DENGAN LISAN YANG BAIK" (Tafsirnya : Jangan ngomong atau nulis yang membuat orang sakit hati / jangan mencaci maki). Orang-orang dari aliran KEBENCIAN tersebut sebetulnya bukanlah pengikut ROSUL SAW – bukanlah pengikut ALLOH SWT – bukanlah pengikut Al-Qur’an. Mereka adalah pengikut EGO (SIFAT IBLIS) yang ada dalam nafsunya.

Fsasosi:
Kalo kampret tidak suka ya bikin aja foto pajangan tandingan... photo pajangan rijik sedang ber-unta...

Yolis Syalala:
Hehehe

firman proindo:
ada obralan yang menjurus kepada menghujat kebijakan pemerintah yang sedang hangat baru-baru ini, kritikan yang menjurus hujatan itu tak lupa dibumbui dengan menautkan kalimat ketuhanan. Namun di obrolan selanjutnya mereka saling mengumbar gambar-gambar yang tidak pantas di konsumsi publik (p0rn0)
Ibarat sehabis sholat di kos-kosan terus sajadahnya dipakai alas bercinta sama pacar..
??? ?????

Yolis Syalala:
Hahaha

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Antara Foto Jokowi Bersepeda Dan Pembenci Jokowi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/antara-foto-jokowi-bersepeda-dan-pembenci-jokowi-7awoo7yoWs

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: