You Now Here »

Jokowi Sulit Dijatuhkan Lawan Jadi Bebek Lumpuh  (Read 54 times - 114 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,450
  • Poin: 19.526
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Jokowi Sulit Dijatuhkan Lawan Jadi Bebek Lumpuh
« on: September 08, 2019, 09:08:22 PM »




DC:
Sebetulnya ada 2 poin alasan Milenial ala ala SJW alay tidak mendukung persatuan Indonesia. Antara yang satu pendukung khilafah yang menggunakan alasan "kemanusiaan dan HAM yang tidak dilindungi" (karena sudah termakan berita media Amerika+ceramah radikal) dan yang satunya lagi adalah mereka yang benar - benar minoritas tetapi walaupun termasuk intelek, tidak mampu berpikir panjang.

Kaum pertama bensinnya diisi dengan membakar rasa kecemburuan menggunakan warna kulit. menggunakan tagline rasisme hanya ada bagi "kulit gelap". Kaum kedua lebih mudah untuk disulut karena represi agama. Namun keduanya memiliki kesamaan, yakni pikiran mereka belum matang. Tidak mengerti apa konsep persatuan Indonesia dan tidak mengerti mengapa Papua seperti itu. Semoga saja SJW alay seperti mereka cepat sadar. Langkah Pak de sudah tepat untuk mendiamkan SJW berteriak sekuat tenaga.

Opa patompo:
Dipegang, tp di-diamkan...
Entah strategi apa yg dimainkan pakdhe...
Andai pakdhe mau pindah haluan ke bidang catur, opo iso jadi grandmaster yak?

Algifari 2409:
Kemana aja bang Penulis?  Kangen gaya bahasanya nich. .

Marcus Lo:
Lamaaa tdk menulis ya.. bang ? Kangen baca tulisan abang Asaaro.

Wele Wele:
Sama.. mengenai keterlibatan luar negeri, apa mau bikin analisa & artikelnya? Hehe

Warto Doank:
ijin share min

yuviandi purbodewanto:
Bebek lumpuh digoreng, sambel korek, nasi hangat .. yummiee

Paloboran MarthEn:
Sdh sejak dulu kami kaum kristiani terus dipersekusi oleh yang katanya "agama paling mulia", dilarang beribadah dengan tdk memberi izin pendirian rumah ibadah, pun rumah ibadah yg sdh dibangun susah payah melalui swadaya jemaat diluluh lantakkan. Jd kasus intimidasi pada kami, bukan hanya zaman jokowi sj...!!!

Surya David Solin:
lelucon Rizieq di Arab yang hanya bisa berkoak-koak dizalimi. Dia baru
menyesal sekarang mengapa dulu dia pergi ke Arab. Sekarang entah kapan
pulang di tanah air. Mungkin tahun 2050..wkwkwkwkwkw

Wele Wele:
Iya sih. Kalau ada disini mah lain deh ceritanya.
Tapi kalau dia suka nyalahin orang lain, silakan salahkan aja pembuat chat karena gara2 chat sec juga bisa terjebak fitza hot

Rosita:
Setuju Pak Asa, mumpung belum dilantik, usahakan gagalnya pelantikan Jokowi. Segala macam usaha, yang paling gampang beturkan di SARA. Kenapa tidak ditangkap ya itu penggerak ( kitatahu siapa mereka), yang tidak mau mengakui kemenangan Jokowi.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jokowi Sulit Dijatuhkan Lawan Jadi Bebek Lumpuh yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/jokowi-sulit-dijatuhkan-lawan-jadi-bebek-lumpuh-5TomDHvUYz

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: