You Now Here »

Pb Djarum Setiap Kali Duduk Satu Meja Kpai Selalu Ada Permintaan Tambahan  (Read 78 times - 119 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,450
  • Poin: 19.526
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




FAUZi:
permintaan tambahan .. ya d u i t lah habis apalagi ..

itulah kalau lembaga sudah disusupi gerombolan dan pendukung kadal gurun

Bersih bersih:
Saya juga tidak berniat membubarkan KPAI yg pembentukannya berdasarkan UU, tetapi saya mendukung Jokowi yg mau menghapuskan lembaga2 non manfaat. Kalau KPAI dinilai non manfaat kan tergantung yg duduk di sana kan?!
Emangnya cuma dia yg bisa ngomong dg kata2 bersayap?!!
Semua orang bisa berbuat baik atau jahat (menghambat masa depan anak2 berpotensi bukan cuma jahat: kejam!) pilihan di tangan anda sendiri!!

Oen:
Nah semuanya lupa mungkinkah ada persaingan bisnis rokok dan ingin menjatuhkan jarum dengan memakai segala cara? Ngerti kan maksudnya???

Opa patompo:
Kayaknya ga deh...
Dengan amplop asing anti tembakau, dan cukai tembakau yg mo naek, susah berbisnis...

Arif Soetanto:
Diganti Vape
Racun paru2 produk asing

Di:
Satu kata, BUBARKAN KPAI segera !!

Opa patompo:
Ntu 2 kata...
Mending langsung aja, BUBARKAN...

Alex Rustandjaja:
Maunya sih duitnya dari Yayasan Djarum tapi penyelenggara audisi diserahkan ke Yayasan Lentera Anak dibawah pengawasan KPAI supaya terjamin tidak ada eksploitasi anak.

Love NKRI:
Susanto tu pantasnya di umpanin ke Sumanto, biar otaknya gk kelamaan di formalin.
Apa perlu di tabok raket anak2 se-Indonesia Krn gagal audisi.??

Bubarkan sgr Kumpulan Pengangguran Asbun Idiot!!

Ricky Vinando:
Bubarkan aja KPAI ga guna ini lembaga. Habis aja uang negara tapi ga ada hasil..apa prestasi besar KPAI thn 2019 ini aja? ??? Tidak ada!..

Love NKRI:
Bubarkan Kumpulan Pengangguran Asbun Idiot

Opa patompo:
Barusan di opini sebelumnya gw respon soal sponsor soal pakaian, makanan, dan minuman saat anak2 dijadikan model iklan...

Tp lebih baik PB Djarum memberhentikan saja... Tokh, hanya tipu2 saja mereka soal eksploitasi... Tokh mereka ga keberatan kalo acaranya diganti nama. Kan udah ketahuan, mereka hanya tipu2, berdusta, dan munafik...
Belum lagi ada persyaratn laen... Yg gw yakin, amplop tebel buat ngalahin amplop asing anti tembakau...

Udah stop dulu... Saat ga da yg bisa maju k olahraga badminton, kan KPAI jd tumbal, sebelum dibubarkan...

Love The Truth:
Boleh dibilang cabang olahraga cuman Bulutangkis yg bawa nama Indonesia Harum ditingkat Dunia...apabila PB Jarum stop lakukan audisi...ngak terbayang lagi, cabang olahraga apa yg akan buat Harum nama Indonesia ditingkat dunia ? Sepakbola ..rasanya kok jauh ya (bukan pesimis sih), asia tenggara aja kita susah...Pencak Silat, di tingkat Dunia ngak banyak dipertandingkan...apalagi... ??? Ampun DJ..

Nawadi Zheng:
Olah raga demo ?? Lomba teriak ?? Lomba bakar ban ?? Hmm.. lomba apa lagi ya ??

Love NKRI:
Anak2 se-Indonesia yg gagal audisi, silahkan tabok congor2 KPAI pake raket kalian

TUgiyo:
Cabang ngaji kaleee...

Oen:
Ah cukup berdoa aja supaya terkabul jadi juara dunia......

Love The Truth:
Kok rasanya Indonesia banyak oknum oknum yg dianggap pintar tapi sebenarnya Bodoh, sehingga negara ngak maju maju...pusing pala Beb nih.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pb Djarum Setiap Kali Duduk Satu Meja Kpai Selalu Ada Permintaan Tambahan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/pb-djarum-setiap-kali-duduk-satu-meja-kpai-selalu-ada-permintaan-tambahan-wEUCgVDu0O

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: