You Now Here »

Sssttinikah Mobil Presiden Produksi Esemka  (Read 47 times - 121 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,450
  • Poin: 19.526
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Sssttinikah Mobil Presiden Produksi Esemka
« on: September 09, 2019, 06:33:51 AM »




Donny Rahardian:
Itu Volvo XC90 moose design armored

Nawadi Zheng:
Wah.. pick upnya harus dikejar bener2 utk menguasai pasar domestik yang luar biasa ini. Semoga irit dan tangguh di jalanan dan juga jauh lebih murah ????

Wele Wele:
Gue mau sih suv yg anti pelurunya.. kan rampok berkembang biak gara2 ada yg gakbener

Opa patompo:
Boleh sob... Tp pengemudi-nya di bak samping ya... Biar gampang gw sniper-in...

Zero:
Smoga stang setirnya ada bentuk salibnya dehhh... Hhhh...

Ndemik:
Bagaimana klo rampoknya yg pake sob??karena kan harga esemka terjangkau..polis bisa kerja keras nih

Wele Wele:
Polisi khusus bersenjata anti tank rocket launcher / bazooka buat gak tanggung2 ancurin rampok sialan itu

Bono Chandra:
Kyk pilem jdnya... ????

Ari:
"Mulut ini tidak harus berkomentar untuk bisa diakui, tetapi kerja nyata itu adalah bukti yang tidak terbantahkan"
- Quote of the day -

W1R⊙:
Kalau ada nyinyir hanya karna tampilannya saja, pada mikir tidak, perusahaannya baru, sudah bentuk gitu saja harusnya uda sukur, dibiarin aja dia jalani dulu seleksi alamnya kan lawannya gaja semua, gaja mana mau lahanya yang segitu besar mau diganggu. Biasanya gaja pake cecunguk bayarannya tikus tikus lapar yang buat ribut. Dasar tikus tikus otaknya ga nyampe yang diributin tampilannya bukan kualitas.....

Fsasosi:
Esemka apa ada yg tipe ambulance ? Dgn logo bulan sabith... Buat angkut batu...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sssttinikah Mobil Presiden Produksi Esemka yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/sssttinikah-mobil-presiden-produksi-esemka-ADFfqeNmbe

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: