You Now Here »

Kpai Dinilai Tak Berguna Dan Merusak Presiden Bisa Tunaikan Janjinya  (Read 53 times - 122 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,526
  • Poin: 19.602
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Dedi Setiadi:
KPI, Komnas HAM, & KPAI itu adalah Lembaga-lembaga tidak berguna, menyedot APBN tapi malah bikin masalah saja. KPK sepertinya akan menyusul lembaga-lembaga itu.

Eustachius Widianto:
Cocok om ,KPK sejak lengsernya Antasari, jadi nggak mutu.

Wele Wele:
Komisi pembiaran korupsi haha

FAUZi:
Analisa om alif terlalu dalam ..

Intinya saja, minta duit nggak dikasih,
kadal gurun dan peminum pipis unta sudah menyusup KPAI

dua point itu sudah terlihat gamblang kok

Wele Wele:
Kadal gurun kalau kulihat kek orang miskin yg minta angpau sama bos2 tapi kalau udah dapat angpau, bilangnya "dikit amat", matanya hijau, jadi maruk, minta lagi, kalau gak dikasih maki2 bilang cina pki dll dipenggal aja.. haha.. memang beda mental khilaf ah.. itu minta angpau atau mau rampok

Makmur Jayakarta:
Walaupun tidak semua ASN seperti begitu

Makmur Jayakarta:
Sudah bukan rahasia umum jika banyak BUMN dan instansi pemerintah telah disusupi paham radikalisme. Buktinya sebuah operator seluler pernah berencana mengundang tokoh agama yg radikal pada acara pengajian mereka. ??? ?????

Teguh Budiono:
Kl ga punya kerjaan ya jangan ngerecokin orang.. Mending komisioner kpai mundur aja...kl perlu harakiri

Love NKRI:
Bubarkan sgr KPAI.
Dibanding PB DJARUM yg sdh sering mengharumkan nama bangsa dg atlet2 bulutangkisnya, KPAI cm bs bikin gaduh.!!

Asbun

Lanina:
Gara-gara kpai, omzet rokok bisa naik. Termasuk anak-anak yg bakal batal di audisi ke dpn nya, belajar merokok (lha... nganggur, batal hidup sehat dgn ber olah raga).

Wele Wele:
Gue pengen bela djarum juga jadi gue ganti rokokku jadi djarum hehe ya gak apalah walau ada tulisan "merokok membunuhmu".. kan tanggung jawab gue, bukan djarum lagi

Makmur Jayakarta:
Lha ini yg saya khawatirkan. Padahal atlet PB Djarum itu dilarang keras merokok. Malah calon2 pengharum bangsa ini rawan mengalami degradasi moral. Sungguh ironis ??? ??? ??? ???

Pakdhe Lasino:
PT Jarum sebagai Perusahaan besar harus melaporkan ke polisi atas tuduhan eksploitasi anak kepada KPAI dan melaporkan Pencemaran nama baik kepada DPR yang menuduh kekanak-kanakan.

Laporan ke polisi ini buka bukan tanpa dasar atau emosi sesaat belaka namun pernyataan kedua lembaga ini merugikan perusahaan yang telah memajukan perekonomian Indonesia dan juga olahraga bulu tangkis bahkan mengantar putra putri Indonesia meraih medali emas pada kancah olimpiade.
Jika hal ini dibiarkan maka kredibilitas suatu lembaga akan semakin jatuh Dimata rakyat dimana mereka tidak mendukung pemerintah justru merongrong dan mengganggu usaha pemerintah dalam memajukan dunia olahraga maupun ekonomi.

Fredi Budiarto:
Setuju ama pak Presiden Jokowi..bubarkan lembaga yg tidak berguna. Seperti KPAI.dll

Anang Pratama W:
KPAI keblinger, bubarkan KPAI.

Bersih bersih:
Maaf Mas Alif, saya agak menyimpang sedikit - karena tertarik dengan ide anda untuk menyatakan pendapat kepada wakil2 kita yg mulia.
Bagaimana kalau untuk pileg mendatang untuk unjuk prestasi caleg cukup mereka dijejer bareng2 lalu ungkapan penilaian pemilih adalah dg cara - diludahin!
Yg paling kering artinya yg cocok utk dipilih waktu coblosan - yg paling basah ya sebagai peringatan juga utk caleg2 mendatang, kalau prestasi jeblok atau banyak dosa jangan coba2 ikutan pileg - sudah kuyup dg ludah orang banyak, ga dipilih lagi!

Opa patompo:
Huh... PeA... Eksploitasi dari hongkong tah... Ga sekalian para sponsor2 olahraga anak, makanan anak, baju anak, yg semuanya menggunakan model-nya anak2 dipanggilin?

Emang PB djarum memberi rokok? Lha sponsor yg laen malah lebih serem, dipakaikan, disuruh makan, disuruh minum...
Udah, sekalian aja, anak2 jgn dijadikan model apa aja... Karena ntu eksploitasi anak...

Makmur Jayakarta:
Justru Atlet PB Djarum dilarang keras merokok. Emang blunder KPAI ini ??? ?????

Agus Anggoro:
Ayo bubarkan........ yg gak ada guna salah satunya ya KPAI ini....
bravo mas Alif.....

Review Suplemen Asli:
Kalau KPAI bubar gw rela diajak kencan cewe cantik..

Luaw:
cara pandang KPAI ini 11 12 dgn cara pandang bang toyib si pemegang rekor umroh terlama, si toyib ngeliat logo BI di uang 100 ribu itu palu arit, nah si KPAI melihat audisi PB Djarum untuk anak2 atlet bulu tangkis itu eksploitasi anak,, sama2 melihatnya dengan posisi kepala di bawah dan kaki di atas.

Wele Wele:
Inilah kpai yg "daguna" lalu dibela sama "dasopan"..
Kpai dan lembaga2 lain (komnas ham, dpr, dll) suka koar2 tuduh2 orang macam2 tapi tanpa bukti yg akurat.
Kalau sudah merugikan negara dan nama baik djarum, udah, tanggung jawab aja siap dibubarin presiden. Percuma juga banyak alasan. Emang gue juga kebetulan cari alasan, gimana caranya bubarin lembaga "daguna" kek kpai itu

Arif Soetanto:
Yg bikin audisi kan PB Djarum
Bukan PT Djarum
KPAI jelas salah besar

Budi Aaa:
Setuju....!! Bubarkan KPAI  dan KOMNAS HAM...,  toh sudah ada 34 lembaga yg gak guna dibubarkan.

Ada lagi tuh suara yg bilang pemerintah harus turun tangan (maksudnya pasti pak jokowi).  Dan selalu pak jokowi yg disudutkan dgn kegaduhaN ini,  KPK demikian juga (komisioner kpk saut situ) minta pak jokowi turun tangan agar gak menyetujui revisi UU KPK,  pak jokowi lagi yg disudutkan, klu p. Jokowi pilih putih nanti disalahkan, klu pilih hitam , juga nanti disalahkan... Mereka yg buat gaduh.. Pak jokowi yang disudutkan...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kpai Dinilai Tak Berguna Dan Merusak Presiden Bisa Tunaikan Janjinya yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/kpai-dinilai-tak-berguna-dan-merusak-presiden-bisa-tunaikan-janjinya-2HBvAWyp4X

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: