You Now Here »

Kpai Dalam Pengaruh Taliban Apa Preman  (Read 45 times - 124 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,450
  • Poin: 19.526
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Kpai Dalam Pengaruh Taliban Apa Preman
« on: September 09, 2019, 09:47:39 AM »




Di:
Satu kata, BUBARKAN KPAI segera !!

Glent Lim:
Kpai, komnas hamdog, kpi, itu lembaga2 yg harus dihancurkan, kontraproduktif, cuma bisa bikin gaduh

Peduli Bangsa:
sudah keenakan makan uang hasil menjarah sana-sini selama ini..
begitu orang mulai berani stop tidak memberikan upeti, mereka coba-coba unjuk gigi..
padahal sudah ompong.. sekalian bubarkan aja..!!

Makmur Jayakarta:
Sudah bukan rahasia jika instansi pemerintah dan BUMN telah disusupi paham radikal. Sebut saja suatu operator seluler yg mengundang tokoh agama radikal pada pengajian mereka ??? ?????

Angellina:
Hadeuh...hadeuh....gimana mau maju ya bangsa kita kalo semakin banyak orang2 yg mabuk agama. Mereka merongrong dan menggerogoti bangsa kita bagai kanker yg udah stadium 4 . Prihatin banget...

Oen:
Cukup berdoa dan berdoa , klo ditakdirkan juara pasti juara , dengan berdoa dan dikabulkan semuanya terjadi tanpa harus  ada audisi dan pelatihan, gitu maksudnya kaleeee

Parto Suparto:
PKS banget......he.he...he
Pakde gampang saja sih mencari kebenarannya, tapi untuk apa juga kalau sudah  tahu

Mike©-®BEYER:
lama-kelamaan sedap2 ngeri ya hidup ber sosbud di Indonesia ?? mau dibawa kemana ya Indonesiaku masa kini dan kedepannya???

Martabak Sweet:
"Sudah menjadi rahasia umum kalau lembaga atau ormas-ormas, kadang bertindak seperti preman. Memungut uang untuk satu dua kebijakan, ataupun menyetujui sebuah acara dan perhelatan."

Bukan cuma rahasia umum tapi memang menjamur praktek seperti ini. Pasti PB Djarum dipalak. Tidak beda seperti MUI memalak cap halal dan menjadi preman agamis dan corong radikalis supaya lahan halalnya terus subur!

Sudah saatnya ormas dilarang mengatur tatanan yang berskala kenegaraan dan kebangsaan.

Bubarkan preman ormas!

mbladus ah:
KPAI sedang gali LUBANG KUBUR SENDIRI

Mblandyang:
mari kita kurangi penggunaan kantung plastik demi "Bumi yang Hijau"

Lanina:
Taliban atau preman, tujuan akhir jg uud

Wele Wele:
Mantap.. makin tercium bau onta lagi bab..

Makmur Jayakarta:
Walaupun tidak semua pegawai/ASN seperti begitu

TUgiyo:
Setuju dengan penulis

FAUZi:
Josss...

Itulah yang pasti sebenarnya terjadi...

kadal gurun dan peminum pipis unta memang sudah seperti virus .. mewabah merusak semua sendi negara ini

Opa patompo:
Preman berdiri didepan, Taliban dibelakang preman...
Rambo mana ya?

Wele Wele:
Rambo lagi keruk emas di pulau besar di sebelah paling timur.

TMP2:
Kenapa 2 kemungkinan, bukankah kaum taliban pasti berperilaku lebih dr sekedar preman yg selalu memaksakan kehendak dg kekerasan/membunuh !!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kpai Dalam Pengaruh Taliban Apa Preman yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/kpai-dalam-pengaruh-taliban-apa-preman-MwoLD0SNLK

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: