You Now Here »

Intelijen Inggris Asing Hizbut Tahrir Dan Kerusuhan Papua  (Read 64 times - 125 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,450
  • Poin: 19.526
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Intelijen Inggris Asing Hizbut Tahrir Dan Kerusuhan Papua
« on: September 09, 2019, 10:24:16 AM »




Bersih bersih:
Soal keterlibatan intelijen Inggris - biar Bung Nafys jawab pertanyaan Opa Patompo saja.
Saya mau share sedikit pengamatan mengenai 'belut'nya HT. Amerika dg First Amendment menganut kebebasan berpendapat, tetapi komplitnya juga mencakup kebebasan beragama dan demo yg tertib - ini satu paket! Website HT Amerika juga menyodorkan ide kilafah sbg penguatan kekeluargaan/kekerabatan Islam untuk menegakkan Islamic leadership di dunia - tidak pernah bilang utk penegakan Islamic state!
Di Inggris sebetulnya batasan utk freedom of speech lebih ketat tetapi pada dasarnya cukup bebas.
Di kedua negara ini mereka bisa eksis krn dianggap semua berita, pandangan dan ajaran atau keyakinan Islam yg disiarkan adalah untuk kalangan sendiri, orang lain yg kemudian tertarik ya silakan saja. Tetapi kita tidak pernah dengar mereka memaksakan kehendak - karena memang tidak bisa, otomatis negara akan turun tangan atau hukum akan diberlakukan atas tindakan mereka! Jadi tidak ada persekusi, demo ke kedutaan2 juga tenang2 saja, jadi mereka bermain ikut aturan. (Sayangnya memang di kedua negara tsb tidak menghormati bendera atau menyanyikan lagu kebangsaan bukan kejahatan).
Jadi berbeda sekali bagaikan bumi dan langit dengan kelakukan kaum HT di sini yg suka memaksakan kehendak, persekusi, demo2 berbuntut kerusuhan, dan mengusung kilafah state dengan state religion.
HTI sudah dibubarkan dan menjadi organisasi terlarang. Titik!
Jadi kalau ada simpatisan yg masih mau berulah seperti masa lalu, aparat tolong langsung ditindak saja! Memangnya cuma di Amerika dan Inggris mesti ikut aturan (padahal di Arab juga takut kan mengibarkan bendera'Tauhid'?). Ini Indonesia bung - kalian juga wajib ikut aturan. Aturannya: kalian sudah dilarang! Jangan lagi berulah!

Love NKRI:
Badut2 mabok agama, modal jenggot n gamis merasa da paling berhak atas surganya Tuhan.
Negara n Aparat seharusnya sgr meluluskan impian mrk bertemu 72 bddri, hukum mati pemberontak.!!!
Persetan dg HAM

Bersih bersih:
Tangkap dan adili, dg dakwaan dan hukuman pelanggaran berlapis. Lebih murah membiayai seluruh proses dan biaya memelihara mereka di dlm penjara, daripada membiarkan mereka di luar merusak fisik bangunan dan mental anak muda yg sedang mencari identitas diri!
Buat task force khusus untuk ini kalau perlu!! Densus 121 anti mabok agama - ada ulama di dalamnya utk mengukur kadar maboknya - yg msh belia masuk 'sanggar' agama yg benar; sisanya hard approach atuh!

Johan Mulyadi T:
100% setuju!!!

Opa patompo:
Sebentar sob... Kok gw ga dpt bukti bahwa HT terlibat kerjasama dengan MI6? Yah kalo gw googling, cuman dpt cuplikan berita "kata si anu, di global research." Apalagi kerjasama dengan USA. Ga da bukti...
Justru knp HT ga bisa dibubarkan, banyak ulasannya, dan saat ini sdh berkurang aktifitas HT...

Boleh minta link "HT terbukti kerja sama dengan IM6"?  Gw penasaran...

Soal beny Wenda, dia bukan WNI, jd ga da kepentingannya urusin Papua...

Suge19:
Tanpa Lawrence of Arabia, org inggris ........mungkin tak akan ada Arab saudi yg sekarang

Inggris tidak mau ada kekalifahan Islam yg kuat ......... cek sejarahnya Kemal Attaturk ...... Arab saudi waktu itu jg jengah selalu dibawah bayang2 Ottoman

Inggris adlh kreator perjanjian Balfour yg terang2an mendukung terbentuknya Israel

hizbut tahrir lahir di Palestina

Arab saudi punya "kerjasama" dg israel

Arab saudi melarang hizbut tahrir

hizbut tahrir punya kantor d London

kerjasama bukan berarti harus jabat tangan resmi, siapa ditunggangi siapa, itu aturan maen d perang asymetris....... nabok nyilih tangan, itu klo org Jawa bilang ........... satu lagi, Inggris dulu sempat marah besar saat Indonesia konfrontasi dg Malaysia, bahkan sempat hampir ngirim pesawat bomber buat ngirim "paket" ke Jakarta, untung Bung Karno punya rudal SA-2 guide Line

........... gimana? udah nangkep benang merahnya?

**** saran buat semuanya, lain kali klo nulis hizbut tahrir pakai huruf kecil saja..... tenang aja, gak bakalan dosa & gak bakalan dipenjara

Suge19:

(click to show)


.:M:.:
Setuju...moso terang2an terlihat kerjasamanya, orang tujuannya mau penguasaan kekayaan yang bukan haknya yang mesti selap-selip biar lancar.

Emang nda bingung, negara sekecil inggris, sda tidak semenguntungkan Nusantara secara geografis, tapi ko bisa menguasai dunia.

Opini liar dari 'kacamata' saya, jauh sebelum Bangsa Arya (kulit putih) menguasai dunia, justru kekuasaan itu milik bukan orang berkulit putih (salah satunya Nusantata). Entah pastinya perjalanannya bagaimana, Bangsa Arya bisa menduduki berbagai sumber kekayaan, dan tercatat beberapa cerita pemusnahan penduduk asli (afrika, aborigin, indian).

Ingat juga, mereka masuk ke Indonesia bukan terang2an menjajah, tapi awal mulanya lewat kedok perusahaan dagang VOC, berikutnya baru memainkan devide et impera dengan iming2 harta dan kekuasaan, untuk memecah kekuatan kerajaan di Nusantara. Ngeh nda, Indonesia itu dikelilingi negara2 dibawah kekuasaan inggris?

Bukan mengenaralisir semua punya sifat yang sama ya, tapi bagaimanapun fisiknya, pembedanya di serakah atau berperikemanusiaan. Ini yang harus menjadi landasan kedepan, bukan mau untung sendiri yang lain buntung. Tapi bagaimana caranya sama2 untung dengan mengedepankan nilai kemanusiaan. Mungkin suatu saat nanti, Indonesia sadar perannya sebagai global citizen yang berladaskan jiwa Pancasilais, mengadministrasi keadilan sosial, bukan sekadar kapitalis yang berlaku seperti sekarang, ada negara yang kaya banget = ada negara yang dimiskinkan.

Bukan tanpa maksud ada ramalan masa lalu, Indonesia mercusuar dunia.
Makanya menuju Indonesia Emas 2045, semoga bangsa ini kembali menemukan jati diri-Nya.

Suge19:
sy punya sodara simpatisan hizbut, scr pengetahuan agama sy akui dia bagus (pengetahuan agama ini beda makna dg Taqwa yaaa) ......... tp secr wawasan politik & global dia minus, krn semua berdasar sudut pandang kelompok dia semata, sekalipun itu konyol ............ contoh, dia sangat anti riba , anti bank konvensional, dan benci etnis tertentu ......... tp klo pinjam duit ke sodara, selalu minta ditranfer ke BCA, pdahal dia punya rekening bank muamalat ...... udah gitu paling susah klo ditagih utangnya....... padahal secara syariat agama, bayar utang itu wajib, orang meninggal klo sampai meningggalkan hutang, bisa kena dosa .......... tp yaa gitu dehh, versi hizbut, mungkin ngelunasin utang itu sepertinya bukan ajaran yg perlu di-dakwahkan, mereka cm sibuk koar2 anti riba

inilah jadinya klo ngaji sepotong2 .......... Wkwkwkkk

Rosita:
Terima kasih UmNafys, masih belum jelas! Hanya hatei bebas, untuk bukti sekelas dinas intelijen sepertinya bukti sulit didapat.Rujuk hubungannya dengan partainya fz

Fsasosi:
Ow ternyata Asing dan Asong (pengasong khilapah) kakak beradik.....

##? ???:
Bgmn mendidik rakyat agar tak jd goblok jajan  sembrngn dari pejual ayat?

Zero:
Fix mas  Nafys..., pendukung bendera hitam go to jail !!! yo ...

Paian Marulitua:
Maaf, ketika membaca tulisan ini, saya teringat teori konspirasi. Sering tulisan orang Indonesia untuk banyak topik, khususnya politik, mengaitkan dengan BARAT terutama USA & UK. Dalam teori konspirasi, konflik politik di negara2 dunia ketiga khususnya negara Islam diciptakan oleh Barat atau Barat ada dibelakang konflik itu.
Tulisan anda menjadi tidak seimbang. Menurut anda, HTI tidak dilarang di Inggris, dan anda berasumsi Inggris "memanfaatkan HTI" dalam berkonflik di Indonesia. Bagaimana dengan Lebanon, Yaman, dan UEA yg menurut Wikipedia tidak melarang HT?

Wele Wele:
Wah bisa tersinggung ngamuk HT internasional kalau sampai pembuatnya (as, ing, aus) sendiri melarang HT haha

No Fear:
kadang "kekurang-ajaran+kenyinyiran" para pembenci JKW memberikan kesan bahwa mereka tidak takut karena ada backing 'super powers' di belakang mereka..., jadi teringat ngapain FZ dkk hadir di tempat Trump semasa kampanye pilpres USA & selfie2 dgn bangga ? jongos ketemu majikan ? terima instruksi ?

Wenas:
Mantep deh...ditunggu selalu yg lainnya bung Nafys

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Intelijen Inggris Asing Hizbut Tahrir Dan Kerusuhan Papua yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/intelijen-inggris-asing-hizbut-tahrir-dan-kerusuhan-papua-ICn6KqVxuO

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: