You Now Here »

Bukti Program Baca Buku Anies Di Gerbong Mrt Sambil Berdiri Dan Goyanggoyang Unfaedah  (Read 60 times - 126 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,508
  • Poin: 19.584
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




xenakis2:
ACHTUNG.... ACHTUNG....... buku" yang tersedia kemungkinan akan menjadi sarana promosi penyebar kebencian
1. buku" karangan ustadz pro khilafah = UASomay, kweetiauw; gimoper dkk
2. kumpulan puisi nyinyir fuckdli zonk; nenekwarisman; fuckhira idris
3. berita" seperti tabloid obor
4. pamflet"/brosur"/flyer kredit kapling surga
5. buku saku tip n trik menjadi dungu dan menyebar hoax/hatespeechala rossygerunggerung; fuckry jamban; abah naen
6. berita dari surga versi kadal gurun
7. kumpulan petunjuk untuk mengetahui siapa" saja auto kapir mengambil source dari ceramah/dakwah somay; kweetiauw; gimoper;kadalgurun; dkk dengan memberi contoh nonton  drakor itu autokafir; melihat salib ada jin kapir; dll
8. cara  dan trik halal bervolleygami versi somay ambil satu bisa ambil tiga lagi, kalo mau lebih dari empat buang satu atau empat"nya trus lakukan seperti tadi ambil satu samapai empat, buang lagi  smoooanya...ambil ....
9.

awokwokwokwokwokwok

Zero:
Syettt dahh.., pake ada ustad gimoper sgala hihihi...

Wanda Bagus Sebastian:
9. Biografi para kampret
Siapa gimover itu, xenakis2?

xenakis2:
wutul-wutul wutul biografi "wan A_BUTT : GAKBENER dari AYAT sampai MAYAT pun wokeh sajalah"

ustadz gimover ustadz yang ngawinin janda cantik, dan cerai sam isri pertamanya trus balik lagi istri pertama jadi yang dimadu...... aka aa gym
menurut kabar sekarang tuh ustadz udah gimover bangkrut usahanya, n kagak ada panggilan dakwah lagi

awokwokwokwokwok

DC:
Mungkin salah satu bukunya akan memiliki judul " PERJOEANGANKU" yang ditranslasi ke Bahasa Inggris "My Struggle".

Wanda Bagus Sebastian:
Gabener memang gak mau maju, malah pakai yang ketinggalan zaman. ???? Kecerdasan Gabener kalah sama Cyborg ini
 
(click to show)


Pelepòn Laladóttir:
kalau saya bisa jadi mual dan pusing baca buku sambil berdiri goyang2 gitu.

afarinah:
Yah itulah kegoblokan gaberner. Sudah mau banyak terkena penyakit hipa karena polusi parah malah ditambah sakit mata.

Donny Rahardian:
Saya termasuk orang yg tidak bisa baca atau menonton di dlm kendaraan.

Wele Wele:
Orangtua yg baik itu melarang anak2nya jangan baca buku/ gadget di mobil, kendaraan, kapal, pesawat. Karena bisa rabun, rusak mata krn terus menerus gagal fokus akibat gerakan kendaraan. Cukup orangtua seperti gua yg alamin rabun mata setelah baca di kendaraan yg bergerak. Sorry ya ini kritik gabener. Terserah dia mau anti kritik atau minta maaf. Egp

si memble:
Kalo mau meningkatkan minat baca,  buatlah perpus sebanyak mungkin atau jika lahan terbatas, buatlah buku dalam bentuk digital, karena anak2 milenial bawa hp bukan buku.

Barkah Adi:
Mangkin banyak juga ya kegilaan si anies ini.

Lanina:
Kalo stensilan yg di sedia in, pasti di baca

Zero:
Yg pastinya bg yg matanya sdh plus tuk baca dlm ruang yg bergoyang di tmbh ada wanita semox yg baca smbl berdiri di dekatnya dpt mnjadikn pening kepala hahaha...

Oen:
Pergabener , penumpang MRT wajib bawa buku dan dibaca didalam gerbong , jika tidak akan diturunkan distasiun terdekat oleh satpol wuahahaaaaaaa

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Bukti Program Baca Buku Anies Di Gerbong Mrt Sambil Berdiri Dan Goyanggoyang Unfaedah yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/bukti-program-baca-buku-anies-di-gerbong-mrt-sambil-berdiri-dan-goyanggoyang-unfaedah-5rkMIkzsx4

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: